Homestay Widi, Akomodasi Murah Dekat Pantai Sawarna Banten




Homestay, widi, sawarna, pantai, dekat, akomodasi, penginapan, murah, terjangkau, per, malam, tarif, banten, wisata, strategis, kamar,
Homestay Widi (leluckylucky.com)

Jika Anda sedang berlibur ke daerah Kabupaten Lebak, tentu sangat sayang jika tidak menyempatkan diri untuk singgah ke salah satu pantai di , yakni Pantai Sawarna. Objek pantai yang satu ini telah dikenal luas oleh masyarakat setempat hingga luar daerah. Pantai yang terletak di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten ini menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah, sehingga tak heran jika kawasan Pantai Sawarna ini banyak dikunjungi lokal maupun mancanegara. Hal yang membuat Pantai Sawarna menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang menarik adalah karena pantai ini tidak hanya menawarkan pemandangan pantai pasir putih, namun juga memiliki pemandangan menarik lainnya seperti pegunungan, goa-goa, dan sungai yang menawan.

Perjalanan menuju Pantai Sawarna akan menjadi salah satu perjalanan yang cukup menarik, Anda bisa mampir sejenak ke kawasan Pantai Manuk yang tak jauh dari Pantai Sawarna. Pantai Manuk juga menawarkan pemandangan gunung dan birunya air laut yang eksotis.

Selain itu, Anda juga akan mendapati Pantai Karang Songsong yang memiliki pemandangan hutan yang masih terjaga keasriannya, sehingga membuat siapapun yang singgah kembali merasa fresh. Di sini, Anda juga dapat menikmati sajian kuliner khas ikan laut bakar yang dijajakan di sepanjang jalan pantai.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Mercure Convention Center, Akomodasi High-End di Ancol

Hal yang membuat Pantai Sawarna banyak menjadi pilihan para wisatawan adalah karena Pantai Sawarna menyajikan pemandangan pantai terbilang masih alami. Hal ini dikarenakan pantai ini masih belum begitu dikelola oleh pihak pengelola sehingga menjadikan pantai ini terkesan sebagai pantai perawan.

Hamparan pasir putih di kawasan Pantai Sawarna sangat cocok untuk bermain air pantai bersama , air lautnya yang bening juga semakin menambah keindahan pantai. Selain itu, adanya menginap yang berjejer di daerah sekitar pantai juga kian memudahkan kegiatan berlibur para wisatawan.

Lihat Juga:   Eloknya Pantai Taman Ayu, Surga Cantik di Kabupaten Malang

Di antara banyaknya penginapan di pantai, Homestay Widi adalah salah satu di Sawarna yang lokasinya dekat dengan pantai. Berada di jalan menuju pantai, tepatnya beralamat di Jalan Cikaung, RT 01 / RW 04, Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, menjadikannya yang strategis. ini dianggap yang paling banyak dipilih wisatawan, karena hanya memerlukan waktu 2 hingga 3 menit saja menuju pantai.

Fasilitas yang ditawarkan oleh homestay Widi Sawarna antara lain, kapasitas rumah besar, tersedia pilihan kamar standar dan jumbo, kamar mandi di tiap kamar, televisi, kipas angin, dan juga AC. Jumlah kamar yang tersedia di Widi Homestay adalah 12 kamar, 1 kamar berkapasitas hingga 4-6 orang. bermalam di Widi Homestay pun tergolong murah, hanya berkisar mulai Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan per malam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan