Shafa Homestay Batu, Berlokasi Strategis dan Tawarkan Tarif Terjangkau




Shafa Homestay Batu, tampak depan (sumber: booking.com)
Shafa Homestay Batu, tampak depan (sumber: booking.com)

Mesin pencari seperti Google search atau Bing search memang sangat membantu kita dalam mencari penginapan untuk kepentingan . Dengan hanya mengetik beberapa kata kunci, kita bisa mendapatkan banyak data penginapan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Namun, karena situs yang mengulas penginapan jumlahnya cukup banyak, Anda harus meluangkan waktu lebih untuk membacanya satu per satu. Kegiatan tersebut tentunya cukup melelahkan dan tidak efisien, apalagi untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang.

Apabila Anda tidak punya cukup waktu luang, tetapi ingin mencari penginapan sesuai kebutuhan, Anda bisa menemukannya di penginapan.net. Di sana, terdapat banyak rekomendasi penginapan yang oke, termasuk jika destinasi wisata Anda adalah .

Nah, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah sebuah yang cocok digunakan untuk rombongan 9-10 orang. Nama tersebut adalah Shafa Batu, yang beralamat di Jalan Jeruk No. 21, Dusun Krajan, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, .

Ruang tamu Shafa Homestay Batu (sumber: booking.com)
Ruang tamu Shafa Homestay Batu (sumber: booking.com)

Lokasi Shafa Homestay Batu terbilang strategis, karena dekat dengan beberapa theme park yang ada di Oro-Oro Ombo. Jika Anda ingin berwisata di Batu Night Spectacular, Eco Green Park, atau Batu Secret Zoo, cukup berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, jika ingin menikmati keseruan wahana di Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya sekitar 3 km.

Untuk menuju inap tersebut cukup mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, kemudian belok kanan ke Jalan Jeruk.

Soal , Shafa Homestay Batu menawarkan yang lengkap untuk ukuran penginapan dengan tarif murah. yang disediakan mencakup tiga unit kamar tidur, tempat parkir, taman, TV, dapur, kitchen set, ruang tamu, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dan food & beverage seperti mi instan, kopi, teh. Untuk menikmati semua tersebut, Anda dikenakan sebesar Rp750.000 per malam.

Fasilitas kamar Shafa Homestay Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Shafa Homestay Batu (sumber: booking.com)

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Shafa Homestay Batu, Anda bisa melakukan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 823 3425 0888.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, harga yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, biaya sewa harus dibayarkan lunas saat pemesanan. Sementara, jika Anda melakukan late check-out, per jamnya akan dikenakan tarif sebesar Rp100.000.

Lihat Juga:   Hotel Air Panas Alam Songgoriti, Tawarkan Fasilitas Berendam di Sumber Air Panas Alami




Tentang M. Nur Fahmi1039 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan