Homestay Palem Asri, Penginapan Kamaran untuk Empat Orang Dekat Jatim Park 2 & BNS




Homestay, rumahan, villa, akomodasi, penginapan, kota batu, jawa timur, keluarga, oro-oro ombo, jatim park, fasilitas, tarif, alamat, lokasi, kamar
Homestay Palem Asri

Saat datang bersama empat orang ke Kota Batu, Anda tidak hanya bisa memanfaatkan penginapan rumahan dengan dua saja untuk menginap. Jika perjalanan Anda memang sangat terbatas, akomodasi kamaran yang menyediakan family room atau kamar quadruple bisa Anda pilih. Pasalnya, dengan demikian banyak yang membanderol lebih . Salah satu contohnya Homestay Palem Asri.

Homestay Palem Asri merupakan sebuah akomodasi yang menyediakan kamar untuk empat orang. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Gondorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, . Dari Jatim Park 2, inap tersebut hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Penginapan tersebut cukup banyak dipilih oleh wisatawan karena kedekatannya dengan berbagai tempat wisata, misalnya saja BNS yang berjarak sekitar 1 km. Selain itu, spot wisata populer lain seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Coban Putri, dan Coban Rondo juga berjarak tidak jauh, masing-masing dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Sebelum Reservasi, Simak Pengalaman Konsumen Pesan Hotel di Agoda

Menurut penuturan beberapa orang yang pernah menginap, Homestay Palem Asri merupakan penginapan yang memiliki kebersihan yang terjaga. Selain itu, penginapan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan.

Tampilan kamar Homestay Palem Asri
Tampilan kamar Homestay Palem Asri

Walaupun tergolong sebagai akomodasi dengan ukuran yang tak terlalu besar, ini sudah didukung dengan fasilitas yang proporsional. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, mini bar, ruang tamu, refrigerator, ruang , dapur, teras, tempat parkir, kitchen set, dan kamar mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, bagi pengunjung yang tidak ingin repot-repot mencuci baju selama liburan, tersedia pula layanan dry cleaning (dengan biaya tambahan).

Soal biaya, untuk ukuran villa kamaran yang dapat menampung hingga empat orang, tarifnya terbilang murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp350.000 saat weekday dan Rp400.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Lihat Juga:   Wisma Alia Serambi, Hotel Nyaman Favorit Keluarga di Padang Panjang
Kenyamanan kamar di Homestay Palem Asri
Kenyamanan kamar di Homestay Palem Asri

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke kota berjuluk Little Swiss of Java dan berminat bermalam di Homestay Palem Asri, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 4545 5151.

Sekadar informasi, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat saat menginap di Homestay Palem Asri. Pertama, pengunjung dapat melakukan early check-in dan late check-out dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu ke pengelola. Selain itu, Anda diperkenankan membawa hewan peliharaan dengan syarat tetap bisa menjaga kebersihan villa. Namun, pengelola tidak menerima klaim pengembalian uang DP jika terjadi pembatalan pemesanan oleh tamu.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan