Homestay Pak Amin, Tawarkan Desain Unik dan Lokasi Strategis di Pujon Kidul




Fasilitas kamar di Homestay Pak Amin
Fasilitas kamar di Homestay Pak Amin

Cafe Sawah Pujon merupakan sebuah nongkrong hits yang tengah digandrungi masyarakat Raya atau wisatawan yang sedang melancong ke Kota Batu. Tempatnya yang nyaman dan dilengkapi banyak spot foto yang Instagramable merupakan daya tarik dari kafe tersebut.

Bila Anda berminat untuk mengunjunginya, dari pusat Kota Batu, kafe ini bisa dijangkau dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit. Namun, jika Anda tidak ingin berkendara terlalu jauh untuk ke Cafe Sawah, Anda bisa mencari penginapan di sekitar Pujon ketika melancong ke Kota Batu.

Cafe Sawah di Desa Wisata Pujon Kidul (sumber: datawisata.com)
Cafe Sawah di Desa Pujon Kidul (sumber: datawisata.com)

Di dekat Cafe Sawah sendiri, ada beberapa yang cukup nyaman disinggahi selama liburan. Salah satu contohnya adalah Pak Amin yang beralamat di Dusun Krajan RT 10/RW 02, Pujon Kidul, Kabupaten Malang, . Dari cafe yang populer di kalangan anak muda tersebut, penginapan ini hanya berjarak sekitar 3 km.

Ketika bermalam di akomodasi tersebut, jangan hanya menyempatkan diri untuk mengunjungi Cafe Sawah. Pasalnya, ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda ingin menikmati keindahan air terjun sembari merasakan sedikit sensasi petualangan, Coban Pitu yang jaraknya sekitar 6 km bisa menjadi destinasi yang cocok bagi Anda. Namun, bila Anda tidak ingin susah untuk sampai di sebuah objek wisata, Coban Rondo atau Bukit Amping bisa Anda tuju.

Meski sederhana, desain yang diusung oleh Homestay Pak Amin terbilang unik dan berkesan classy. Penggunaan material kayu dengan warna coklat tua untuk bagian eksterior rumah membuat akomodasi ini terkesan hangat.

Di Homestay Pak Amin, Anda bisa menemukan parkir untuk mobil atau motor, teras, ruang tamu, LED TV, mandi, shower panas dan dingin, dan sofa. Sementara, di tiap kamarnya, pengelola sudah menyiapkan ketel listrik, kopi dan teh, gantungan baju, tempat tidur yang nyaman, sprei, selimut, dan colokan listrik.

Eksterior Homestay Pak Amin
Eksterior Homestay Pak Amin

Jika Anda berniat untuk bermalam di Homestay Pak Amin, yang perlu Anda keluarkan tidak terlalu besar. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp225.000 per kamar. tersebut tentunya dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola.

Namun, sebelum memutuskan untuk menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pengelola melarang setiap pengunjung untuk membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Terakhir, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB sedangkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Pak Amin selama liburan ke Pujon, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi langsung melalui di nomor 0868 8088 7658.

Lihat Juga:   Villa Mangga Asri, Homestay Favorit Rombongan Keluarga Dekat BNS




Tentang M. Nur Fahmi875 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*