Homestay Ika, Akomodasi Alternatif Berwisata ke Museum Angkut

Homestay Ika Batu

Berlibur ke Kota saat akhir pekan bisa menjadi obat yang mujarab untuk menghilangkan penat setelah sepekan bekerja. Nah, agar tidak terlalu lelah selama melakukan perjalanan karena terjebak macet, ada baiknya wisatawan berangkat di hari Sabtu sore atau malam. Setibanya di Kota Apel, Anda bisa langsung menyewa salah satu penginapan yang sesuai bujet, dan jika anggaran tidak terlampau besar, Ika bisa menjadi alternatif yang tepat.

Homestay Ika beralamat di Kampoens Satelit Homestay & , Jl. TVRI, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Akomodasi ini sangat cocok untuk Anda yang tidak kebagian di dekat Museum Angkut dan tidak ingin terjebak macet saat perjalanan menuju ke sana. Pasalnya, saat menginap di sini, Anda bisa menuju ke Museum Angkut melalui jalibar (jalur lintas barat) dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Homestay Ika

Homestay Ika

Selain menjadi akomodasi alternatif yang pas untuk berwisata ke Museum Angkut, di dekat homestay tersebut juga terdapat beberapa objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, antara lain BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. Selain itu, masih ada lagi dua air terjun yang sedang hits dengan spot foto uniknya, yakni Coban Putri dan Coban Rais, yang hanya berjarak sekitar 2,5 km dari properti. Untuk menuju ke -tempat tersebut, wisatawan sebaiknya membawa kendaraan pribadi karena di sekitar penginapan ini tidak ada angkutan umum.

Lihat Juga:   Penginapan Nyaman Paling Dekat dengan Pantai Bandengan, Jepara

Homestay Ika cukup kondang di kalangan pelancong dengan low budget. Menurut mereka, penginapan ini memiliki kebersihan yang terjaga dan pelayanan yang ramah. Selain itu, pengunjung juga menyukai suasana villa yang sejuk, khas pedesaan di pegunungan.

Saat menginap di akomodasi ini, traveler akan mendapatkan yang pas. Pasalnya, pengelola Homestay Ika sudah menyediakan seperti dapur lengkap dengan kitchen set, satu kamar mandi dengan shower panas & dingin, ruang tamu, ruang keluarga, tempat parkir untuk satu mobil, teras, LED TV, extra bed di ruang TV, dan sofa. Selain itu, ada pula makanan dan minuman instan seperti kopi, teh dan mi yang bisa Anda konsumsi secara cuma-cuma.

Homestay Ika Batu

Homestay Ika Batu

Soal kamar, fasilitas yang diberikan penginapan Homestay Ika terbilang minimalis. Di kamar, Anda hanya akan menemukan fasilitas seperti kursi, meja, dan tempat tidur double. Meski demikian, kebersihan yang selalu terjaga membuat kamar di Homestay Ika tetap nyaman untuk beristirahat

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Penginapan di Pulau Tangkil, Lampung

Semua fasilitas yang ditawarkan di Homestay Ika tersebut dapat ditebus dengan Rp450.000 per malam saat weekday, atau Rp500.000 per malam saat weekend. Layaknya homestay lain di Kota Batu, tersebut bakal naik hingga 50 persen saat peak season.

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Ika saat berlibur di Kota Batu, Anda bisa melakukan reservasi langsung via telepon di nomor 0813-3366-1905. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu agen penyedia jasa villa di Kota Batu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>