Homestay Arjuna, Penginapan Murah & Strategis di Dieng, Wonosobo




homestay arjuna - homestaydiengdotcom.blogspot.com

Kawasan Dieng memang menjadi salah satu daya tarik yang mempesona di Wonosobo, Jawa Tengah. Dengan pemandangan perbukitan yang indah dan asri, Dieng mampu menyedot perhatian para baik domestik maupun mancanegara. Tak hanya pemandangannya yang menakjubkan, Dieng juga masih kental dengan kebudayaan setempat, misalnya saja ruwatan cukur rambut gembel.

homestay arjuna - homestaydiengdotcom.blogspot.com
arjuna – homestaydiengdotcom.blogspot.com

 

Untuk menikmati semua keindahan di daerah Dieng, tentunya Anda harus menghabiskan waktu beberapa hari di sana. Tak perlu khawatir, sebab di Dieng tersedia banyak sekali pilihan penginapan untuk tempat beristirahat Anda bersama pasangan atau . Salah satu terjangkau dan strategis di Dieng adalah Homestay Arjuna.

Homestay Arjuna merupakan penginapan 2 lantai yang beralamatkan di Jl. Telaga Warna 2/1, Dieng Kejajar, Kecamatan Wonosobo, Jawa Tengah, 56354, Indonesia. Penginapan satu ini menjadi salah satu penginapan bagi para wisatawan yang hendak berlibur ke kawasan Dieng.

Penginapan Homestay Arjuna menjadi salah satu yang strategis di Dieng karena berada tepat di samping pertigaan Dieng. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja dengan mengendarai kendaraan bermotor untuk sampai ke sejumlah menarik seperti Komplek Candi Arjuna, Telaga Warna, atau Bukit Sidengkeng.

Walaupun mengusung konsep penginapan bernuansa rumahan, yang disediakan oleh Homestay Arjuna sudah lebih dari cukup untuk menemani hari-hari Anda selama beristirahat di sana. Ketika menginap di Homestay Arjuna Anda mungkin tidak memperoleh fasilitas mewah seperti saat bermalam di hotel bintang lima, namun kamar Anda sudah dilengkapi televisi (TV), kamar mandi dalam, air hangat, tungku api, ruang salat, dan akses internet gratis (free WiFi) agar Anda bisa tetap melakukan update media sosial dan terhubung dengan kawan-kawan di tempat asal Anda.

Di Homestay Arjuna Dieng tersedia sekitar 9 kamar single bed yang mampu menampung kapasitas 3 orang dan ada pula 1 kamar yang dilengkapi double bed dengan kapasitas 4 orang. Tak perlu khawatir jika Anda membawa kendaraan pribadi, sebab di Homestay Arjuna disediakan area parkir yang cukup luas. Bagi yang berlibur ke Dieng bersama rombongan, ada pula 3 ruang tamu untuk tempat bersantai di Homestay Arjuna.

untuk menginap di Homestay Arjuna Dieng Plateu pun cukup terjangkau. Paket kamar reguler pada hari biasa hanya dibanderol sekitar harga Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu. Sedangkan untuk double bed dipatok tarif sekitar Rp 300 ribu.

Untuk melakukan pemesanan kamar, Anda bisa langsung menghubungi Bapak H. Sujono di nomor telepon 081392329091 atau 081228340737. Pastikan untuk melakukan sejak jauh-jauh hari agar Anda tidak kehabisan kamar dan membuang banyak waktu untuk mencari penginapan lain yang sedang kosong di Dieng.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Nyaman & Layak Inap di Pulau Moyo Sumbawa




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan