Homestay Adem Ayem 2, Penginapan Syariah Hemat di Oro-Oro Ombo




Homestay Adem Ayem 2 (sumber: pegipegi.com)
Homestay Adem Ayem 2 (sumber: pegipegi.com)

Sama halnya dengan Songgoriti, kawasan Oro-Oro Ombo juga merupakan gudangnya murah. Untuk homestay kamaran misalnya, rata-rata hanya perlu membayar kurang dari Rp200.000 per malam. Dengan biaya tersebut, tamu sudah bisa menikmati seperti TV, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, sarapan, room amenities, dan free beverage. 

Jumlah penginapan yang demikian cukup banyak di Oro-Oro Ombo. Jadi, Anda tak perlu khawatir kehabisan, kecuali waktu kunjungan Anda adalah ketika libur panjang. Untuk mencarinya pun cukup mudah, Anda tinggal browsing di Google atau mencarinya di beberapa situs booking online. Namun, jika Anda tidak sempat melakukan hal tersebut, Homestay Adem Ayem 3 bisa menjadi pilihan yang menarik.

Homestay Adem Ayem 2 beralamat di Jl. Kenanga No. 66, Desa Oro-Oro Ombo, , Jawa Timur. Lokasi akomodasi ini berdekatan dengan Homestay Adem Ayem 1 dan 3.

Sama halnya dengan Homestay Adem Ayem 1 & 3, penginapan ini juga menerapkan konsep . Selain itu, jaraknya juga cukup dekat dengan beberapa objek wisata populer di Kota . Jika traveler berencana berwisata di salah satu theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan BNS, cukup ditempuh dengan berkendara selama kurang dari 5 menit. Sementara, Jatim Park dan Museum Angkut jaraknya sekitar 2 km.

Salah satu kamar di Homestay Adem Ayem 2 (sumber: pegipegi.com)
Salah satu kamar di Homestay Adem Ayem 2 (sumber: pegipegi.com)

Untuk menuju ke akomodasi ini, bila wisatawan datang dari Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, kemudian belok kanan menuju Jalan Kenanga di pertigaan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

yang dibanderol Homestay Adem Ayem 2 tergolong cukup . Per malamnya, pengunjung dipatok biaya sebesar Rp150.000 saat weekday. Sementara, saat weekend dan high season, tarifnya bisa berubah sesuai ketentuan pengelola.

Sesuai dengan tarifnya, desain yang ditampilkan penginapan ini juga minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun, soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya. Pasalnya, sudah banyak pengunjung yang pernah menginap mengakui kebersihan akomodasi ini.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat di Homestay Adem Ayem 2, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 813 3347 7449.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, bagi  yang membawa pasangan, harus terlebih dahulu menunjukkan bukti sah pernikahan.

Lihat Juga:   Asida Hotel, Penginapan Strategis dan Terjangkau di Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan