Home Stay Eza Batu, Akomodasi Keluarga Rp450 Ribuan Dekat Balai Kota Among Tani




Kamar Home Stay Eza Batu (sumber: booking.com)
Kamar Home Stay Eza Batu (sumber: booking.com)

Batu memang cocok dijadikan sebagai tempat liburan di akhir pekan, apalagi jika Anda datang bersama keluarga atau kawan. Di yang masyhur akan keindahan pegunungannya tersebut, Anda bisa menemukan berbagai macam yang menarik dan tempat yang pas untuk wisatawan yang datang bersama keluarga.

Soal tempat liburan keluarga di Kota Batu, Anda mungkin sudah familiar dengan objek seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, BNS, ataupun Selecta. Lalu, bagaimana dengan tempat menginapnya? Apakah Anda sudah tahu penginapan mana yang pas untuk Anda? Jika belum, Home Stay Eza Batu mungkin cocok dengan kriteria Anda.

Home Stay Eza Batu merupakan dua lantai yang beralamat di Jl. Indragiri II, Kompleks Perumahan Grand Mutiara Regency Blok G2, Kota Batu, . Villa ini berada di sebelah utara sekitar 700 meter dari Balai Kota Among Tani.

Fasad Home Stay Eza Batu (sumber: booking.com)
Fasad Home Stay Eza Batu (sumber: booking.com)

Rute untuk menuju tempat inap ini tidaklah susah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada, dan lanjutkan perjalanan ke arah Paralayang. Kemudian, sekitar 100 meter setelah Balai Kota Among Tani, belok ke kanan menuju Jalan Indragiri. Penginapan ini berada di kompleks perumahan yang berjarak sekitar 200 meter setelah Royal Orchids Garden .

Lihat Juga:   Info Penginapan di Dekat Pemandian Alam Sembahe, Deli Serdang

Lokasinya yang berada di dekat salah satu jalan protokol Kota Batu membuat Anda mudah menjangkau beberapa spot populer di Kota Apel. Jika Anda ingin datang ke tempat wisata di sekitar Songgoriti, seperti Pemandian Alami Songgoriti, Pasar Wisata Songgoriti, dan Pemandian Tirta Nirwana, jaraknya kurang dari 2 km. Sementara, untuk pengunjung yang ingin berlibur di Museum Angkut atau Jatim Park 1, Anda hanya perlu ke sana dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Menurut penuturan pengunjung, Home Stay Eza Batu termasuk penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, karena tergolong bangunan baru, properti ini terlihat masih terawat.

Lihat Juga:   Jaka Basecamp, Tempat Istirahat Gratis untuk Pendaki Semeru
Ruang tamu Home Stay Eza Batu (sumber: booking.com)
Ruang tamu Home Stay Eza Batu (sumber: booking.com)

Memiliki yang strategis tak membuat penginapan ini menawarkan selangit. Pasalnya, untuk satu malam, Anda dipatok mulai Rp450.000 saat weekday. Sementara, untuk saat weekend dan high season, dapat berubah sesuai dengan ketentuan pengelola.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas yang ditawarkan Home Stay Eza Batu? Di akomodasi ini, Anda dapat menemukan fasilitas seperti LED TV, saluran TV kabel, ruang tamu, sofa, kulkas, lemari es, peralatan dapur lengkap, tempat parkir, teras, dan dua unit kamar mandi lengkap dengan water heater. Selain itu, Anda dapat menemukan tiga unit kamar tidur nyaman dengan fasilitas seperti lemari, kasur, gorden, dan colokan listrik.

Bila Anda tertarik untuk menginap di tempat ini, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda bisa juga memesan melalui salah satu situs booking online atau via telepon di nomor 0813 3499 9902.




Tentang M. Nur Fahmi1167 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan