Hazna Villa Keluarga, Penginapan Mewah di Batu dengan Pemandangan Menawan




View menawan dari rooftop Hazna Villa Keluarga (sumber: booking.com)
View menawan dari rooftop Hazna Villa Keluarga (sumber: booking.com)

Saat bertandang ke Kota dalam waktu yang cukup lama, sebagian dari Anda mungkin menginginkan sebuah yang menawarkan pemandangan spektakuler. Jika memang demikian, salah satu penginapan yang bisa Anda pertimbangkan adalah Hazna Villa Keluarga.

Ketika menginap di Hazna Villa Keluarga, Anda dapat menyaksikan keindahan dua sekaligus, yakni Panderman dan Arjuno. Kedua tersebut tampak megah kala disinari sang surya, baik saat fajar maupun senja. Selain itu, Anda juga dapat menikmati gemerlap lampu Kota Batu saat malam yang begitu menawan.

Hazna Villa Keluarga sendiri terbilang akomodasi mewah. tersebut beralamat di Jalan Imam Bonjol Atas, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. ini bisa menjadi menginap yang pas bagi Anda yang berencana mengunjungi Jatim Park 1.

Tak hanya Jatim Park 1, Museum Angkut yang populer dengan koleksi kendaraannya juga hanya berjarak sekitar 900 meter dari villa. Sementara, tempat favorit lainnya di Little Swiss of Java, seperti Alun-Alun Kota Batu, BNS, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Coban Rais, dapat dijangkau dengan berkendara kurang dari 20 menit.

Fasad Hazna Villa Keluarga & ruang tamunya (sumber: booking.com)
Fasad Hazna Villa Keluarga & ruang tamunya (sumber: booking.com)

Meskipun terbilang baru, akomodasi ini sudah cukup banyak mendapat respon positif dari pelancong. Menurut mereka, Hazna Villa Keluarga merupakan akomodasi yang nyaman dan bersih. Selain itu, umumnya para tamu juga sangat menyukai penginapan yang sangat strategis.

Selain menawarkan lokasi yang strategis, Hazna Villa Keluarga juga menghadirkan fasilitas yang menawan. Di tempat umum, Anda bisa menikmati parkir yang luas, ruang tamu, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, mini bar, dapur, peralatan memasak, microwave, toaster, meja makan, DVD player, dan setrika listrik. Selain itu, di tempat ini juga terdapat dua mandi yang dilengkapi shower panas dan dingin.

Nah, agar Anda bisa menikmati keindahan alam Kota Apel dengan maksimal, pengelola sudah menyediakan rooftop yang juga bisa Anda manfaatkan untuk bersantai. Di atas rooftop, Anda bisa menemukan patio yang juga dilengkapi dengan beberapa kursi dan juga ayunan.

Fasilitas mewah di Hazna Villa Keluarga (sumber: booking.com)
Fasilitas mewah di Hazna Villa Keluarga (sumber: booking.com)

Hazna Villa Keluarga memiliki dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal enam orang. Di tiap kamar tidur, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, bed cover, meja rias, LED TV lemari, dan colokan listrik. Selain itu, Anda juga dapat menemukan balkon di kamar lantai dua.

Lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang mumpuni tak membuat akomodasi ini dibanderol terlalu mahal. Pasalnya, untuk menginap di akomodasi ini, Anda cukup membayar tarif mulai Rp1.250.000 per malam. Biaya tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Hazna Villa Keluarga selama liburan di Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui di nomor 0813 2551 3291. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui salah satu situs booking

Lihat Juga:   Daftar Penginapan di Pulau Perhentian, Malaysia




Tentang M. Nur Fahmi1156 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan