Harga Tiket ‘Safari Night’, Tour Malam Hari di Taman Safari

www.maribalitours.com

Ingin merasakan sensasi berbeda dari sekedar mengunjungi sebuah kebun binatang? Anda dapat mencoba paket kunjungan Night di Taman yang terletak di Cisarua, .

Untuk menarik minat lebih traveler, pengelola Taman Safari membuka paket kunjungan malam hari sehingga Anda juga memiliki kesempatan untuk menyelami sisi kehidupan para satwa di malam hari.

www.maribalitours.com

www.maribalitours.com

 

Secara konsep, kegiatan pengunjung di safari Night tak jauh berbeda dengan ‘Safari Day’ pada siang hari. Anda akan di ajak mengelilingi rute yang telah disediakan sambil mengamati aktifitas hewan satu per satu. Bedanya, Anda sebagai pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan kendaraan khusus yang telah disiapkan oleh pihak pengelola.

Tour Safari Night ini pasti akan terasa sedikit mendebarkan bagi Anda yang baru pertama kali mengikutinya. Tak perlu khawatir tak dapat menyaksikan aksi para hewan dengan jelas, karena Anda akan diajak berinteraksi secara lebih dekat dalam tour Safari Night ini.

Rute pertama yang akan dilalui adalah area herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Di sini, Anda diijinkan untuk berinteraksi dengan beberapa hewan jinak seperti Jerapah maupun Rusa. Setelah itu, baru memasuki teritori hewan pemakan daging atau yang biasa disebut hewan karnivora.

Di sinilah saat keseruan dimulai. Ketika melintas di area tinggal si Raja Hutan, seketika lampu sorot kendaraan akan dimatikan, mesin diperhalus, dan seluruh penumpang diberi peringatan untuk tidak membuat suara gaduh.

Lepas dari area karnivora, Anda baru bisa bernapas lega setelah lampu sorot kembali dinyalakan dan siap untuk memasuki area binatang selanjutnya.

tour Safari Night ini dibuka setiap hari mulai pukul 19.00 hingga 21.00 malam. Tak sekedar menikmati tour perjalanan  keliling, Anda juga akan disuguhi berbagai permainan, serta atraksi pertunjukan yang mengagumkan dari beraneka satwa unik dan atraksi ‘Fire Dance’ yang memukau.

Untuk rincian tarif tour Safari Night terbaru di Taman Safari adalah sebagai berikut,

Kategori Domestik Wisatawan Mancanegara
Dewasa (6 th ke atas) Rp 150.000 per orang Rp 300.000 per orang
Anak-anak (1-5 th) Rp 140.000 per orang Rp 250.000 per orang
Mobil Rp 15.000 per orang Rp 15.000 per orang

Keterangan : bisa berubah-ubah setiap waktu tanpa pemberitahuan

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Dekat Ciumbuleuit, Bandung dengan Tarif Bersaing

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>