Ingin Rasakan Pengalaman Naik Kapal Selam? Ini Harga Tiket Odyssey Submarine Bali




Harga Tiket Odyssey Submarine Bali - www.water-sport-bali.com
Harga Tiket Odyssey Submarine Bali - www.water-sport-bali.com

Pulau Bali memang surganya wisata di Indonesia. Keindahan budayanya hingga alamnya seakan mampu membius siapa saja yang berkunjung ke sana. Tak heran jika Bali mampu menyedot perhatian wisatawan dalam dan luar negeri. Terlebih karena Bali punya sejuta pesona yang begitu layak untuk dieksplor. Saat berlibur ke Pulau Dewata Bali, rasanya tak akan lengkap jika Anda belum menjajal sebuah aktivitas olahraga air yang seru di sana seperti surfing, berenang, menyelam (diving), dan masih banyak lagi. Salah satu kegiatan menyenangkan dan unik yang mungkin bisa Anda coba adalah naik kapal selam besutan Odyssey Submarine Bali.

Odyssey Submarine Bali merupakan satu-satunya operator kapal selam wisata di Indonesia. Dulunya mungkin hanya para penyelam dan ahli biologi kelautan yang bisa mencoba semacam itu. Namun kini kalangan umum dari segala usia dengan kondisi fisik apapun bisa menikmati keindahan bahwa laut yang eksotis dengan suasana yang aman dan nyaman.

Kapal selam ini diklaim bekerja dengan tenaga baterai tanpa ancaman terhadap lingkungan laut yang rapuh. Kapal selam ini bisa membawa sekitar 36 penumpang dengan kenyamanan ruangan ber-AC hingga kedalaman 150 kaki atau 45 meter lebih di bawah laut. Anda akan dapat melihat dan menikmati keindahan pemandangan terumbu karang yang jarang dikunjungi dan beragam fauna laut berwarna di spot menyelam Bali yang terkenal.

Kapal selam milik Odyssey Submarine Bali ini kabarnya dirancang oleh Victoria Machinery Depot Co. Ltd menggunakan teknologi yang canggih. Bobot kapal selama ini sendiri mencapai 72,6 ton dan dijanjikan mengutamakan keamanan dengan perjalanan ke dasar laut yang mulus dan mudah. Meski dibawa ke kedalaman, Anda juga tak perlu khawatir dengan pencahayaan dalam kapal. Sebab kapal selam Odyssey Submarine Bali sudah ditunjang dengan pencahayaan yang cukup, sehingga dipastikan bakal nyaman untuk anak-anak dan juga orang dewasa.

Harga Tiket Odyssey Submarine Bali - m-kuta.com
Harga Tiket Odyssey Submarine Bali – m-kuta.com

Di Bali sendiri rupanya hanya terdapat satu untuk kegiatan naik kapal selam Odyssey Submarine Bali, yakni di Labuhan Amuk, Manggis, Antiga, Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali. Adapun jarak rata-rata untuk menuju Labuhan Amuk jika Anda berangkat dari Kuta, Legian, Jimbaran, Nusa Dua, Ngurah Rai, atau Seminyak adalah sekitar 1,5-2 jam perjalanan.

Program atau yang ditawarkan oleh Odyssey Submarine Bali meliputi beberapa aspek, yakni keberangkatan Anda akan dimulai dari Amuk Bay, kemudian menuju submarine. Anda juga bakal memperoleh pengambilan foto ketika berada di submarine deck dengan latar belakang laut yang indah. Selanjutnya, Anda akan menyelam dengan kapal selam untuk menikmati keindahan pemandangan terumbu karang, ikan, hingga melihat atraksi pemberian makan ikan dengan durasi 45 menit.

Kemudian, Anda akan kembali ke permukaan dan naik ke kapal perpindahan untuk menuju pantai. Tak ketinggalan, para peserta kegiatan Odyssey Submarine Bali juga akan memperoleh makan siang dan minuman spesial yang disediakan di darat. Asyik sekali bukan? Perjalanan menyelam ke bawah laut ini dipastikan bakal jadi pengalaman indah yang tak terlupakan.

Seperti layanan wisata pada umumnya, untuk menjajal Odyssey Submarine Bali tentunya ada sejumlah yang harus Anda bayar. Pihak Odyssey Submarine Bali membagi tiket layanannya menjadi 2 kategori secara umum, yakni tiket untuk wisatawan domestik dan tiket untuk wisatawan mancanegara.

Bagi wisatawan nusantara pun bisa memilih hemat tanpa jasa dan makan siang apabila ingin menekan anggaran. Selain itu, untuk Anda yang naik kapal selam bersama keluarga juga tersedia pilihan paket family dengan harga tiket yang relatif lebih terjangkau dibandingkan bila Anda membeli tiket perorangan. Agar tidak penasaran, langsung saja simak harga tiket Odyssey Submarine Bali berikut ini.

Pemandangan dari dalam Kapal Odyssey Submarine Bali - www.catraholiday.com
Pemandangan dari dalam Kapal Odyssey Submarine Bali – www.catraholiday.com

Daftar Harga Tiket Odyssey Submarine Bali

Kategori TurisKeteranganHarga Tiket
WNI/turis domestikDewasaRp650.000
Anak-anak (usia 5-13 tahun)Rp490.000
Bayi (umur < 5 tahun)Rp180.000
Paket family (2 dewasa + 2 anak)Rp2.080.000
Harga tanpa transport (antar jemput)Diskon Rp20.000 per orang
Harga tanpa makan siangDiskon Rp20.000 per orang
WNA/turis asingDewasaUSD85
Anak-anakUSD60
BayiUSD24

Keterangan:

  • Paket sudah termasuk transportasi antar jemput kendaraan ber-AC (PP), welcome drink, makan siang buffet (halal), asuransi, paket Odyssey selama 45 menit, certificate of dive, loker.
  • Tersedia harga diskon khusus untuk grup atau rombongan, perusahaan atau corporate, grup travel agent dll minimal 20 orang.
  • Untuk alasan keamanan, para peserta harus ditimbang terlebih dahulu berat badannya termasuk seluruh barang yang hendak dibawa. Selama penyelaman, peserta dilarang merokok, makan, dan minum di dalam kapal selam.
  • Sebelum mengikuti kegiatan wisata kapal selam Odyssey Submarine Bali, para peserta disarankan untuk buang air kecil terlebih dahulu lantaran di dalam kapal selam tak tersedia toilet.

Perlu diingat juga bahwa slot atau tempat yang tersedia sangat terbatas. Oleh sebab itu, Anda yang tertarik untuk mengikuti kegiatan penyelaman bersama Odyssey Submarine Bali disarankan untuk melakukan booking sejak jauh-jauh hari, setidaknya H-7. Selain itu, usia maksimal yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah 70 tahun. Harga tiket Odyssey Submarine Bali dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih jelas, dapat langsung menghubungi pihak Odyssey Submarine Bali di kontak berikut ini.

Odyssey Submarine Bali

: Jl. Raya Kuta No. 9X Kuta, Bali 80361, Indonesia
Fast booking (sales): 081353454212 / 081236124950
WhatsApp: 081236124950 (24 jam)
Email: booking@odyssey-submarine.com
Website: www.odysseysubmarine.com

Lihat Juga:   Biaya Transportasi dari Sorong ke Raja Ampat




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan