Origin Uluwatu, Akomodasi Berkonsep Tenda dengan Kolam Renang Pribadi




Origin Uluwatu - www.agoda.com
Origin Uluwatu - www.agoda.com

Berlibur ke Bali, tentunya tidak puas jika hanya sehari saja. Banyak yang menghabiskan berhari-hari untuk mengeksplorasi Pulau Dewata. Untuk mengakomodasi banyaknya yang berkunjung, sudah ada banyak penginapan yang dibangun. Salah satu yang populer di dan memiliki unik adalah Origin Uluwatu.

dan Menuju Origin Uluwatu

Berlokasi di Jl. Ancak Sari, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, penginapan ini selalu ramai pengunjung. Tamunya tidak hanya dari kalangan turis lokal, banyak juga turis mancanegara yang singgah untuk beristirahat di Origin Uluwatu. Untuk menuju ini tidak sulit, Anda bisa melalui beberapa rute termudah.

Bagi Anda yang berada di Denpasar, Anda bisa menggunakan rute melalui Jl. By Pass Ngurah Rai. Ambil arah utara menuju Jl. Pulau Seram melewati Jl. Runtu. Sekitar 120 m, Anda akan menemukan pertigaan, belok kanan di Jl. Pulau Seram. Ikuti Jl. Pulau Seram hingga Anda menemukan perempatan sejauh 140 m, lalu belok kanan ke Jl. Pulau Ambon.

Ikuti jalan tersebut, dan sekitar 80 m Anda akan menemukan perempatan lagi dan belok kiri agar Anda berada tetap di Jl. Pulau Ambon. Lurus saja, dan di perempatan berikutnya belok kanan ke Jl. Sebatik. Sekitar 120 m, belok kiri dan tetap berada di Jl. Pulau Sebatik. Ikuti Jalan Sebatik, hingga Anda menemukan pertigaan dan belok kiri ke Jl. Teuku Umar.

Ikuti Jl. Teuku Umar hingga Anda menemukan Jl. Imam Bonjol. Dari Jl. Imam Bonjol, arahkan tujuan Anda ke Jl. Sunset Road. Ikuti Jl. Sunset Road hingga Anda melewati Jl. By Pass Ngurah Rai. Setelah menemukan pertigaan, belok kanan menuju Jl. Uluwatu. Ikuti jalan tersebut dan ambil arah menuju Jl. Raya Uluwatu. Lalui Jl. Raya Uluwatu, Anda akan berada di Jl. Labuan Sait.

Origin Uluwatu - www.booking.com
Origin Uluwatu – www..com

Ikuti jalan tersebut hingga Anda menemukan perempatan, lalu belok ke arah kanan menuju Jl. Buana Sari. Lurus saja sejauh 290 m, dan Anda akan menemukan pertigaan, kemudian belok kanan menuju Jl. Ancak Sari. Ikuti jalan tersebut hingga Anda menemukan Origin Uluwatu yang berada di sebelah kiri jalan.

Bagi Ada yang bingung dengan rute tersebut, Anda bisa bertanya kepada penduduk sekitar atau menggunakan aplikasi GPS. Waktu tempuh menggunakan rute di atas sekitar 1 jam 3 menit menggunakan kendaraan bermotor. Setibanya di lokasi, Anda bisa langsung melakukan reservasi.

dan Layanan Origin Uluwatu

Origin Uluwatu merupakan akomodasi dengan konsep glamping super mewah. Memasuki area penginapan, Anda akan disambut dengan berbagai macam tenda berukuran besar. Beberapa tenda bahkan dilengkapi dengan sekat, sehingga penghuninya akan merasa lebih private. Kenyamanan lain yang bisa Anda rasakan, ada beberapa tempat bersantai khusus dengan pemandangan taman berbunga.

Taman tersebut sudah dilengkapi dengan beragam ornamen khas Bali, mulai dari patung hingga pernak-perniknya. Ada juga gazebo dan bale-bale yang biasanya digunakan untuk bersantai para tamunya. Selain gazebo, terdapat lampu-lampu yang digunakan sebagai penerangan sekaligus penghias di taman. Pemandangan taman akan lebih indah ketika malam hari. 

Meskipun memiliki konsep glamping, setiap hunian di Origin Uluwatu lebih terlihat seperti bangunan rumah kecil pada umumnya. Ada jendela serta pintu yang terbuat dari kayu, bahkan untuk sekat di antara tenda pun terbuat dari bahan kayu yang ringan. Meskipun begitu, konsep hunian seperti ini tergolong unik. Apalagi dengan atap yang terbuat dari tenda berbahan tebal.

Bagi Anda yang malas mencari makan di luar penginapan, pihak pengelola sudah menyediakan restoran dengan konsep pemandangan alam yang terbuka. Ada banyak menu yang bisa Anda pilih, mulai dari menu tradisional khas Bali, seperti ayam betutu dan sate lilit, hingga makanan Western dan Chinese. Restoran tersebut juga menyediakan aneka camilan dan minuman segar, Anda bisa memilih sesuai dengan selera.

Beranjak menuju , Anda bisa melihat hampir setiap tenda dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Di bagian pinggir kolam renang, terdapat tempat teduh untuk bersantai, yang dilengkapi dengan kursi malas serta meja dengan hidangan penuh camilan. Anda bisa juga memesan minuman yang akan diantar ke tenda Anda.

Origin Uluwatu - www.tripadvisor.co.id
Origin Uluwatu – www.tripadvisor.co.id

Berbeda dengan konsep glamping pada umumnya, setiap kamar yang ada di tenda dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar dengan channel internasional, Wifi, perabotan kamar lengkap termasuk set sofa dan meja, lampu kamar, dan dinding dengan corak berwarna-warni. Untuk toiletnya, berada di dalam tenda lengkap dengan peralatannya.

Selain fasilitas mewah, Origin Uluwatu juga memiliki layanan yang lengkap untuk setiap tamu. Anda bisa memesan berbagai menu layanan, seperti layanan kebersihan dan layanan pesan antar makanan dari restoran. Untuk menikmati semua fasilitas dan layanan yang ada, Anda tentu saja harus membayar seperti berikut.

Tarif Origin Uluwatu

Tipe Tenda Tarif per Malam (Rp)
Garden Tent2.331.818,18
Pool Tent3.572.314,05
Family Two Bedroom Pool Tent4.734.297,52

Harga di atas kami ambil dari berbagai sumber, termasuk situs resmi Origin Uluwatu. Harga tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Untuk melakukan reservasi, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi kontak di bawah ini.

Origin Uluwatu

Jl. Ancak Sari, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Email: stay@originuluwatu.com

Telp. (0361) 472 4108

WhatsApp: 0877 581 01608

Website: originuluwatu.com

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah di Curug Nangka, Bogor




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan