Harga Kompetitif, Ini Rekomendasi Villa di Situ Cileunca Pangalengan




Villa Hira Pangalengan - @Villa Hira Pangalengan
Villa Hira Pangalengan - @Villa Hira Pangalengan

Situ Cileunca merupakan danau di kawasan Pangalengan, Kabupaten yang memiliki view menawan. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak pengusaha yang memanfaatkan potensi tersebut untuk mendirikan villa di sekitar Situ Cileunca. Berikut beberapa villa recommended yang berlokasi dekat dengan Situ Cileunca.

Villa Hira Pangalengan

Penginapan ini terletak di Jalan Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Jika wisatawan hendak berwisata ke Situ Cileunca, cukup berjalan kaki selama 15 menit dari properti ini. Sementara, apabila ingin rekreasi ke perkebunan teh dan berolahraga arung jeram di Palayangan, jaraknya juga tidak terlalu jauh.

Menurut situs resminya, Villa Hira dikatakan sebagai tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari yang comfort dan convenience di Pangalengan. Kamar tidur villa ini sepenuhnya diatur dengan extra bed yang dapat menampung hingga 14 orang. Sementara, fasilitas yang disediakan mencakup TV, kamar mandi plus shower air panas dan air dingin, akses Wi-Fi gratis, perapian, handuk, bahan bakar dapur, serta air mineral gratis.

Tarif Villa Hira Pangalengan

Tipe PenginapanTarif per Malam (Rp)
Artana Bed dan Breakfast425.000
Bumi Saddam Palayangan 500.000
Villa Hira 2 kamar2.250.000
Wantea House Villa (6 kamar tidur & 3 kamar mandi)2.250.000
Villa Cempaka2.250.000

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, tarif penginapan Villa Hira Pangalengan mengalami perubahan pada 2020. Awalnya, pihak pengelola mematok biaya sewa mulai Rp1.850.000 per malam. Namun, Anda dapat menikmati Villa Hira 2 kamar dengan tarif Rp2.250.000 per malam. Tak hanya itu, ada banyak tipe penginapan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan melalui situs resmi villa atau menghubungi nomor ponsel 08117 226 331.

Villa Hira Pangalengan - @Villa Hira Pangalengan
Villa Hira Pangalengan – @Villa Hira Pangalengan

De Bloem Villa

Tempat bermalam ini berada di Warnasari, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Pihak pengelola mengatakan, De Bloem Villa merupakan penginapan di Pangalengan dengan yang unik dan kekeluargaan, yang memiliki fasilitas seperti meeting, outing, outbound, dan lain-lain. Di tempat ini, pengunjung dijamin akan memperoleh kenyamanan serta pengalaman yang mengagumkan.

Sementara itu, menurut review beberapa wisatawan yang pernah singgah, akomodasi ini dikatakan sebagai villa di tepian Situ Cileunca yang oke untuk tempat berkumpul bareng teman dan keluarga. Pemandangan di sekeliling villa sangat disukai, selain dibekali dengan fasilitas memadai serta pelayanan yang memuaskan.

Tarif Penginapan De Bloem Villa

Tipe PenginapanTarif per Malam (Rp)
Cottage1.500.000
Villa3.000.000

Meski pihak pengelola enggan memberikan informasi tarif inap semalam, namun berdasarkan bocoran salah satu tamu, biaya sewa De Bloem Villa berkisar Rp3 juta per malam untuk villa dan Rp1,5 juta per malam untuk cottage. Tarif ini mengalami kenaikan dibandingkan penawaran sebelumnya yang hanya Rp2 juta per malam untuk villa dengan kapasitas 25 orang. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau membutuhkan info lebih detail, bisa langsung menghubungi nomor telepon (022) 73512039 atau email di alamat info@debloemvilla.com.

De Bloem Villa - @sinyo akrapovick
De Bloem Villa – @sinyo akrapovick

Villa 559

penginapan ini juga terletak di Warnasari, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Seperti halnya villa yang berlokasi di Situ Cileunca, daya tarik utama akomodasi ini memang tidak jauh-jauh dari pemandangan danau yang kece. Selain itu, suasana alam sekitar yang sejuk dan cenderung dingin, menambah kenyamanan wisatawan ketika menginap.

Secara tampilan, Villa 559 mengusung bangunan dengan desain modern, yang terdiri dari dua lantai, dengan cat didominasi warna oranye. Di tempat ini, wisatawan akan menemukan kasur tipe double dengan ukuran jumbo, area parkir kendaraan, , kamar mandi plus shower, dapur plus bahan bakar dan peralatan masak, wastafel, hingga area bersantai.

Sayangnya, tidak diketahui berapa tarif menginap yang dipatok di tempat ini. Namun, berdasarkan fasilitas yang disediakan, biaya sewa Villa 559 berada di kisaran Rp1,5 juta sampai Rp2 jutaan per malam. Nah, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi nomor ponsel 0812 2368 184.

Villa 559 - @Deden Ues Supriyadi
Villa 559 – @Deden Ues Supriyadi

Group House Cileunca

Akomodasi ini beralamat di Jalan Raya Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung. Dilansir dari situs resminya, Group House Cileunca merupakan penginapan dengan konsep barak yang telah dilengkapi dengan fasilitas untuk meeting, outing, outbound, dan lain-lain. Selain itu, tempat ini juga menyediakan penginapan model bungalow yang bisa digunakan untuk rombongan keluarga kecil.

Masih menurut sumber yang sama, Group House Cileunca diklaim sebagai tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi keindahan alam Pangalengan, dengan taman tropis yang eksotis dan konsep keramahtamahan yang baru. Seluruh kamar dan fasilitas yang tersedia dijamin bersih, aman, dan simpel untuk kenyamanan para tamu yang menginap.

Setidaknya, ada tiga tipe akomodasi yang disediakan di tempat ini. Tipe pertama adalah Big Group House dengan kapasitas hingga 100 orang, kemudian ada Small Group House dengan kapasitas maksimal 20 orang, dan yang terakhir adalah Bungalow dengan kapasitas tamu 6 orang. Berikut kisaran tarif kamar yang disediakan Group House Cileunca.

Tarif Group House Cileunca

Tipe PenginapanTarif per Malam (Rp)
Big Group House (100 persons)Weekday: 5.500.000
Weekend: 6.500.000
Small Group House (20 persons)Weekday: 1.100.000
Weekend: 1.350.000
Bungalow (6 persons)Weekday: 750.000
Weekend: 850.000

Terpantau, tarif penginapan di Group House Cileunca tidak mengalami perubahan dibandingkan penawaran sebelumnya. Biaya penginapan yang dapat Anda persiapkan mulai Rp750 ribu per malam tergantung tipe penginapan pilihan. Tak hanya penginapan, Group House Cileunca juga menyediakan beragam paket kegiatan outbound yang seru, seperti rafting, paintball, flying fox, fun games, dan kegiatan outbound lainnya. Berikut harga paket outbound yang diselenggarakan oleh Group House Cileunca.

Harga Paket Outbound Group House Cileunca

Tipe PaketHarga (Rp)Keterangan
Paket A (minimal 20 persons)400.000/orangAkomodasi 1 malam, arung jeram, flying fox, paint ball, 3x makan, snack, milk break, air mineral, instruktur, P3K, local transport,  Situ Cileunca
Paket B (minimal 20 persons)350.000/orangAkomodasi 1 malam, arung jeram, paintball, 3x makan, snack, milk break, air mineral, instruktur, P3K, local transport, tiket Situ Cileunca
Paket C (minimal 20 persons)300.000/orangAkomodasi 1 malam, arung jeram, 3x makan, snack, milk break, air mineral, instruktur, P3K, local transport, tiket Situ Cileunca

Harga paket outbond yang ditawarkan Group House Cileunca juga tidak mengalami perubahan pada 2020. Anda dapat merogoh kocek mulai Rp300 ribu per orang tergantung paket pilihan. Nah, jika Anda tertarik menginap di tempat ini atau melakukan kegiatan outbound, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di alamat yang sudah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, reservasi juga bisa Anda lakukan dengan menghubungi nomor ponsel 0853 2437 3672, 0878 2487 0963, 0812 1948 1708, atau email di alamat grouphousecileunca@gmail.com.

Group House Cileunca - palayanganriver.com
Group House Cileunca – palayanganriver.com

Itu tadi deretan penginapan berupa villa yang direkomendasikan untuk Anda saat berwisata di Situ Cileunca. Anda dapat menelusuri sejumlah situs online untuk membandingkan harga terbaik sehingga dapat menyesuaikan budget .

[Ditta]

Lihat Juga:   Daftar Hotel Recommended Dekat Keraton Solo, Surakarta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan