Harga Hotel Sukma Cilegon, Akomodasi Bersih dan Strategis di Pusat Kota




Hotel Sukma Cilegon - www.traveloka.com
Hotel Sukma Cilegon - www.traveloka.com

Apakah Anda sedang berencana melakukan perjalanan ke selama beberapa hari namun belum menemukan penginapan yang pas? Jika demikian, salah satu rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan adalah Hotel Sukma. Pasalnya, selain punya lokasi strategis di tengah kota, ini terkenal bersih, dengan harga sewa kamar yang masuk akal.

Lokasi Hotel Sukma Cilegon

Anda bisa menemukan penginapan ini di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 5, Sukmajaya, Kecamatan Cilegon, Cilegon, . Lokasi Hotel Sukma terbilang strategis karena berada tidak jauh dari beberapa spot populer di Cilegon. Jika wisatawan ingin berbelanja ke Mal Cilegon, jarak dari akomodasi cuma 215 meter, sedangkan apabila ingin nongkrong di HotSpot Café, cuma berselang 238 meter.

Selain dekat dengan beberapa spot populer, Hotel Sukma ternyata juga terletak tidak terlalu jauh dari sejumlah pusat transportasi publik. Apabila traveler datang ke Cilegon menggunakan kereta api, jarak penginapan dari Stasiun Cilegon cuma sekitar 1,4 km, sedangkan perjalanan dari Stasiun Merak sekitar 12,74 km atau berselang 15 menit berkendara.

Untuk mereka yang ingin berwisata atau melepaskan penat, ada sejumlah destinasi yang dapat dicapai dengan mudah dari Hotel Sukma. Wisatawan yang hobi bermain golf, bisa meluncur ke The Royale Krakatau Golf dengan waktu 12 menit berkendara, sedangkan wahana Cilegon Green Waterpark yang cocok untuk keluarga bisa dicapai dalam waktu cuma 5 menit berkendara dari properti. Sementara, untuk religi, bisa meluncur ke Masjid Agung Cilegon dengan durasi waktu 5 menit memakai kendaraan bermotor.

Fasilitas Hotel Sukma Cilegon - www.pegipegi.com
Hotel Sukma Cilegon – www.pegipegi.com

Fasilitas Hotel Sukma Cilegon

Menurut ulasan para tamu, Hotel Sukma dikatakan sebagai akomodasi keluarga dengan harga yang cukup terjangkau. Lokasinya pun strategis, berada di pinggir jalan raya di pusat kota sehingga menarik minat banyak wisatawan. Seperti diketahui, dalam dunia bisnis di bidang jasa, terutama penginapan, faktor lingkungan merupakan salah satu hal penting yang sering dipertimbangkan konsumen, termasuk letak hotel.[1]

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Layak Inap Saat Berwisata ke Sawarna

Tidak cuma itu, tidak sedikit tamu yang puas akan fasilitas dan yang diberikan pihak pengelola, termasuk kamar-kamar yang selalu dalam kondisi bersih. Para staf juga melayani wisatawan dengan terampil dan ramah. Tingkat pelayanan yang baik sendiri merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan tingkat konsumen di bidang jasa, seperti bisnis penginapan dan pariwisata.[2]

Secara tampilan, Hotel Sukma mengusung bangunan dengan desain yang memadukan unsur klasik dan modern. Pilar-pilar berukuran besar di bagian depan, serta lorong menuju bagian dalam mengesankan suasana vintage. Selain itu, taburan warna kalem, seperti krem dan cokelat muda di dinding, serta ornamen batu bata membuat kesan klasik hotel ini semakin terasa.

Ketika Anda sampai di penginapan, Anda akan disambut dengan halaman yang lapang. Di beberapa sudut lahan, pengelola sudah menanam sejumlah tumbuhan hijau agar suasana hotel menjadi lebih asri. Untuk wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, bisa langsung masuk lorong dan memarkir kendaraan mereka di area parkir di sebelah dalam, yang juga cukup luas.

Bagian lobi hotel tampil senada dengan dinding bangunan luar, yang terlihat rapi dan bersih. Di salah satu sudut ruangan, Anda akan menemukan meja resepsionis yang akan melayani kebutuhan tamu selama 24 jam. Sambil menunggu proses check-in atau beristirahat sejenak selepas perjalanan jauh, Anda bisa duduk-duduk di sofa yang tersedia tepat di seberang meja.

Lihat Juga:   Violet Syariah Hotel, Tempat Inap Murah Dekat Alun-Alun Kota Malang

Fasilitas yang disediakan pengelola Hotel Sukma tidak berhenti di situ. Untuk Anda yang ingin bercengkerama dengan keluarga atau sejawat sambil makan, bisa langsung mampir ke restoran atau coffee shop milik penginapan. Sementara, untuk mereka yang hanya ingin menikmati pemandangan sekitar, bisa duduk-duduk santai di teras atau balkon kamar (lantai atas).

Beralih ke bagian kamar, unit yang disediakan pengelola terbilang rapi dan bersih, dengan warna putih mendominasi ruangan. Di setiap kamar, setidaknya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC (pendingin udara), ranjang single atau twin, lemari, televisi, akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, sarapan gratis, hingga kamar mandi pribadi plus shower.

Kamar Hotel Sukma Cilegon - www.pegipegi.com
Kamar Hotel Sukma Cilegon – www.pegipegi.com

Hotel Sukma Cilegon

Tipe KamarTarif per MalamKeterangan
Business Twin BedRp295.00020 m2, twin bed, sarapan gratis, 2 tamu
Superior Twin BedRp410.00025 m2, 2 single bed, sarapan gratis, 2 tamu
Suite RoomRp440.00030 m2, twin bed, sarapan gratis, 2 tamu

Informasi harga sewa kamar Hotel Sukma Cilegon di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk beberapa situs online dan bocoran pengunjung. Perlu diingat bahwa sewa kamar tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda tertarik singgah, bisa melakukan reservasi langsung di lokasi atau via nomor ponsel 0822 5027 1062 atau online agent.

[1]Djudiyah, D. 2013. Lingkungan Kepuasan Konsumen Hotel. Jurnal Ilmiah Fakultas Psikologi Terapan Universitas Muhammadiyah Malang, Vol. 1(1).

[2]Susepti, Amalia, Djamhur Hamid & AndrianiKusumawati. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Tamu Hotel (Studi Tentang Persepsi Tamu Hotel Mahkota Plengkung Kabupaten Banyuwangi). Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Vol. 50(5).




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan