Hotel Mutiara Labuan Bajo, Penginapan Murah Tarif Mulai Rp150 Ribuan




Hotel Mutiara Labuan Bajo - www.agoda.com
Hotel Mutiara Labuan Bajo - www.agoda.com

Berbicara tentang liburan, sepertinya lebih asyik jika menghabiskan waktu di sebuah desa dengan pemandangan pantai yang indah. Semua itu bisa diwujudkan jika Anda berani mencoba melancong ke Labuan Bajo. Sementara, untuk akomodasi, Anda juga tidak perlu khawatir karena sudah banyak penginapan yang bisa Anda pilih, seperti Mutiara Labuan Bajo.

Labuan Bajo sendiri merupakan sebuah desa yang terletak di Kabupaten Manggarai Barat. Desa tersebut sudah menjadi salah satu tempat populer dan terkenal di kalangan mancanegara maupun lokal. Hal ini karena Labuan Bajo adalah gerbang terdekat bagi para pelancong yang ingin singgah ke Pulau Komodo.[1]

Membicarakan keindahan Labuan Bajo memang tidak ada habisnya, lalu bagaimana dengan penginapannya? Untuk masalah akomodasi, Anda bisa memilih berbagai macam . Nah, ada sebuah yang memiliki konsep minimalis dengan harga sewa yang tergolong , yaitu Hotel Mutiara Labuan Bajo.

Lokasi Hotel Mutiara Labuan Bajo

Hotel Mutiara Labuan Bajo, atau yang biasa dikenal dengan Mutiara Hotel Labuan Bajo, terletak di Jl. Soekarno-Hatta, Kampung Tengah, Labuan Bajo, Manggarai Barat, , dengan lokasi yang terbilang strategis bagi wisatawan. Anda hanya perlu menempuh waktu 8 menit menggunakan kendaraan bermotor untuk sampai di lokasi hotel dari Bandara Komodo.

Hotel Mutiara Labuan Bajo - www.traveloka.com
Hotel Mutiara Labuan Bajo – www.traveloka.com

Bagi Anda yang doyan traveling, selama Anda menginap di Hotel Mutiara Labuan Bajo, Anda tidak perlu khawatir. Akomodasi tersebut telah menawarkan akses terdekat untuk menuju beberapa tempat terkenal, seperti Pantai Pede dengan waktu tempuh 8 menit menggunakan kendaraan bermotor, dan beberapa pelabuhan yang akan membawa Anda menuju Pulau Komodo dan Pulau Kanawa.

Lihat Juga:   Referensi Terbaru Penginapan Murah di Cimahi, Jawa Barat

Selain itu, bagi Anda yang ingin mencoba wisata kuliner di sekitar hotel, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat unik. Ada cafe pinggir pantai, seperti Bajo Bay Fisherman’s Club, Mediterraneo Cafe, Happy Banana Comodo Restaurant, dan lainnya. Cafe pinggir pantai tersebut, selain terkenal dengan pemandangan yang disuguhkan, juga menu masakan yang lezat. Sebagian besar warung makan pinggir pantai ini akan menawarkan menu seafood yang lezat dengan bahan berkualitas.

Hotel Mutiara Labuan Bajo

Untuk fasilitas umum, penginapan dilengkapi dengan area bersantai yang cukup luas dengan TV dan pemandangan taman yang asri. Kebanyakan tamu hotel menjadikan tempat tersebut sebagai area untuk mengobrol atau sekadar melepas lelah sebelum melakukan reservasi. Selain itu, bagi Anda yang mudah bosan dan ingin bermain internet, Anda tidak perlu khawatir karena setiap area akomodasi sudah dilengkapi dengan akses Wifi gratis.

Berpindah ke kamar, kamar di penginapan ini terdiri dari 2 , yaitu standard fan dan standard AC. Secara umum, kedua kamar tersebut dilengkapi dengan perabotan kamar yang lengkap, ranjang yang bersih dan nyaman, TV, kipas angin atau AC, dan kamar mandi dengan peralatannya. Ada juga tempat khusus yang disediakan untuk menjemur pakaian atau handuk di samping pintu kamar mandi.

Lihat Juga:   Penginapan Orchid, Akomodasi Murah & Strategis di Jl. Bongkaran Surabaya

Untuk hiburan, Anda juga bisa melihat pemandangan luar jendela yang indah. Dari jendela kamar, Anda bisa melihat daerah pantai yang membentang luas dan taman di area penginapan yang dilengkapi dengan tanaman berbunga.

Hotel Mutiara Labuan Bajo - www.agoda.com
Hotel Mutiara Labuan Bajo – www.agoda.com

Setiap kamar juga dilengkapi dengan teras kecil sebagai tempat untuk bersantai atau sekadar mengobrol dengan tamu yang lain. Kebanyakan tamu biasanya memakai area tersebut untuk bersantai di sore hari sambil minum kopi atau teh hangat. Jika Anda berminat menginap di Hotel Mutiara Labuan Bajo, Anda perlu membayar harga sewa kamarnya per malam dan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Hotel Mutiara Labuan Bajo

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam (Rp)
Standard Fan

 

Maksimal 2 orang, sudah termasuk sarapan, luas 12 m2, dilengkapi kipas angin150.000
Standard ACMaksimal 2 orang, sudah termasuk sarapan, luas 12 m2, dilengkapi AC250.000

Tarif menginap di Hotel Mutiara Labuan Bajo di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs online. Perlu Anda ketahui bahwa tarif sewa kamar Hotel Mutiara Labuan Bajo tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi, namun bisa lebih praktis jika menggunakan jasa online.

[1] Meo, Dewi Handriana dkk. 2019. Analisis Kepuasan Wisatawan Mancanegara terhadap Tourist Information Centre di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Jurnal IPTA, Vol. 7(2): 202-210.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan