Hotel Kotak, Hostel Murah Meriah di Singosari, Malang




Kapsul Hotel Kotak Malang (sumber: tiket.com)
Kapsul Hotel Kotak Malang (sumber: tiket.com)

Capsule atau hostel merupakan salah satu akomodasi favorit para backpacker untuk menginap. Penginapan tersebut kini dapat ditemukan dengan mudah hampir di semua tujuan wisata, termasuk saat Anda ke Malang atau .

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di capsule hotel yang ada di kota tersebut, salah satu yang mungkin bisa Anda jadikan referensi adalah Hotel Kotak Malang. Penginapan ini tergolong baru, sehingga fasilitas yang diberikan masih terawat dengan baik.

Hotel Kotak sendiri dapat Anda temukan di Jalan Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-2, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur. Dari arah Kota Malang, lokasinya berada setelah pertigaan Karanglo yang merupakan titik kemacetan di Malang, sehingga jika menginap di hotel ini, Anda akan terhindar dari kemacetan saat kembali ke arah Surabaya.

Lokasi Hotel Kotak Malang (via google street view)
Hotel Kotak Malang (via google street view)

Walaupun berada di pinggiran kota, lokasinya cukup strategis, karena dari Bandara Abdul Rachman Saleh, hotel ini dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit. Sementara, dari Terminal Arjosari, hanya butuh waktu 15 menit berkendara untuk tiba di Hotel Kotak.

Jika pengunjung ingin berwisata, di sekitar hotel terdapat banyak lokasi wisata seperti Hawai Water Park dan Malang Night Paradise yang dapat ditempuh dalam waktu 13 menit berkendara, serta Sumber Biru yang dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara. Selain itu, Anda juga dapat berkunjung ke Museum Singhasari yang berjarak sekitar 7 km dan Candi Singosari yang berjarak sekitar 3,5 km.

Ketika memutuskan untuk menginap di Hotel Kotak, Anda akan ditempatkan di sebuah berukuran 2 x 1,5 meter. Meski sempit, namun tersebut tetap nyaman, karena telah dilengkapi dengan kasur yang empuk, colokan listrik, lampu penerangan, selimut, dan bantal. Menurut penuturan beberapa tamu, menginap di dalamnya seperti merasakan tidur di sebuah kapsul masa depan di film science fiction.

Fasilitas ranjang di kapsul Hotel Kotak (sumber: tiket.com)
Fasilitas ranjang di kapsul Hotel Kotak (sumber: .com)

Agar pengunjung tidak bosan selama berada di penginapan, pengelola juga memberikan beberapa fasilitas menarik di ruang publik, misalnya saja akses Wi-Fi gratis, lounge area, dan LED TV. Selain itu, Anda juga bisa menemukan mandi bersama dengan water heater, parking area, dan drying rack.

Nah, jika Anda berminat untuk menginap, tarif yang ditetapkan pengelola sangat terjangkau. Pengunjung cukup membayar sebesar Rp115.000 per malam. Sementara, bagi kaum hawa yang tidak ingin menginap satu ruangan dengan lawan jenis, Anda tidak perlu khawatir, karena penginapan ini memiliki ruangan khusus wanita dengan biaya sewa yang sama.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di Hotel Kotak selama berlibur ke Malang Raya, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah disebutkan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui online travel agent (OTA) atau bisa juga lewat di nomor 0812 8694 8177.

Lihat Juga:   Villa Inkarla Cibodas




Tentang M. Nur Fahmi1156 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan