Referensi dan Harga Hotel Bintang 5 di Dago, Bandung




Sheraton Bandung Hotel & Towers - www.agoda.com
Sheraton Bandung Hotel & Towers - www.agoda.com

Sebagai salah satu destinasi populer, tidak hanya di , melainkan juga di Indonesia, mencari tempat bermalam saat liburan ke memang sangat mudah. Anda dapat menemukan akomodasi di berbagai sudut Kota Kembang, seperti di kawasan , daerah Sersan Bajuri, atau di wilayah Lembang. Ada banyak penginapan yang dapat Anda tuju, termasuk hotel bintang 5, villa, atau homestay dan guest house.

Berbicara mengenai wisata Bandung seolah memang tidak ada habisnya. Pasalnya, ibukota Jawa Barat memang memiliki banyak tempat liburan yang oke, yang cocok dikunjungi bersama keluarga, bareng teman dan sahabat, atau cuma sendirian. Nah, dari sekian kawasan wisata di kota tersebut, salah satu yang sudah cukup populer di kalangan traveler adalah daerah Dago.

Dilansir dari situs resmi Prokopim Kota Bandung, Dago menjadi salah satu tujuan banyak karena menawarkan keasrian, wisata , dan wisata kuliner. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan saat memutuskan liburan ke Dago. Anda dapat berkunjung ke Kampung Wisata Seni Dago yang menyajikan seni tari, seni rupa, seni musik, seni sastra, seni lukis, hingga seni drama atau teater.[1] Selain itu, Anda pun bisa datang ke Kampung Wisata Dago Pojok, yang sudah didukung dengan fasilitas seperti warung kuliner dan homestay.[2]

Nah, apabila Anda tertarik rekreasi ke tempat ini dan kebetulan datang dari jauh, Dago pun sudah menyediakan banyak akomodasi. Sayangnya, untuk penginapan tipe hotel bintang 5, jumlahnya memang sangat minim. Dilansir dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditayangkan, setidaknya ada dua penginapan di Dago yang diklaim sebagai hotel bintang 5.

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Akomodasi ini beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 390, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat. Sheraton Bandung Hotel & Towers hanya berselang 549 meter menuju Jawa Barat Culture Park dan 2,13 km menuju Curug Dago Pakar. Jika wisatawan hendak liburan ke Farm House Lembang, jarak dari properti berkisar 4,88 km, sedangkan perjalanan menuju Trans Studio Bandung sekitar 6 km saja.

Lihat Juga:   The Alimar Hotel Malang, Gabungkan Nuansa Kolonial dan Modern

Dilansir dari situs resminya, terletak di tengah taman lanskap yang indah dan angin pegunungan yang sejuk, Sheraton Bandung Hotel & Towers diklaim sebagai surga bintang lima di Bandung, sebuah tujuan wisata yang menakjubkan. Penginapan ini akan menyambut pelancong yang datang dengan kenyamanan modern, luar biasa, dan lokasi yang sempurna.

Saat menginap di tempat ini, tamu dapat bersantai dan menikmati pemandangan gunung, taman, atau hotel yang luar biasa. Mereka juga dapat merasakan udara segar Lembah Dago dari teras atau balkon pribadi. Wisatawan pun dapat memuaskan selera mereka dengan masakan Indonesia dan global yang lezat, atau menikmati prasmanan bertema akhir pekan di Feast, restoran hotel khas penginapan.

Sementara, untuk kamar-kamarnya, ada banyak tipe kamar yang dapat dipilih, antara lain Deluxe Room, Room, Tower Suite Room, Junior Suite Room, Executive Room, Executive Suite Room, dan Presidential Suite Room. Masing-masing kamar setidaknya sudah dilengkapi fasilitas single bed, twin bed, atau king bed, balkon, televisi, akses Wi-Fi gratis, pembuat teh atau kopi, minibar, meja kerja, kamar mandi pribadi plus shower, dan tentu saja pendingin ruangan.

Tarif Sheraton Bandung Hotel & Towers

Tipe KamarTarif per Malam
Deluxe Room 1 King BedRp915.000
Deluxe Room 2 Twin/Single BedsRp915.000
Deluxe Room 1 King/2 Twin BedsRp1.115.000
Executive Room 1 King BedRp1.215.000
Tower Room 1 King BedRp1.265.000
Junior Suite Room 1 King BedRp1.700.714
Executive Suite Room 1 King BedRp3.200.714

Harga sewa kamar Sheraton Bandung Hotel & Towers di atas kami rangkum dari situs resmi penginapan yang bersangkutan. Perlu Anda ingat bahwa biaya sewa kamar Sheraton Bandung Hotel & Towers tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, tarif bisa saja berbeda jika Anda memesan lewat online travel agent. Jika tertarik, reservasi dapat dilakukan lewat situs resmi hotel, situs booking online, atau nomor telepon (022) 2500303.

Lihat Juga:   Hotel Arumdalu, Tawarkan Kamar Rp80 Ribuan di Kawasan Songgoriti
Sheraton Bandung Hotel & Towers - www.agoda.com
Sheraton Bandung Hotel & Towers – www.agoda.com

InterContinental Bandung Dago Pakar

Akomodasi ini dapat Anda temukan di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Dago, Bandung, Jawa Barat. InterContinental Bandung Dago Pakar hanya berselang 589 meter menuju Mountain View Golf Club dan 1,61 km menuju Curug Dago Pakar. Sementara, jika tamu hendak berwisata ke Air Terjun Maribaya atau Farm House Lembang, jarak dari properti berkisar 5 km.

Dikelilingi lapangan golf Mountain View, InterContinental Bandung Dago Pakar dikatakan sangat tepat dijadikan ikon hotel terbaru bintang lima bertaraf internasional yang megah dan bergengsi di Kota Bandung. Pasalnya, akomodasi ini sudah dibekali fasilitas kelas atas, seperti ruang pertemuan yang luas dan elegan, restoran, kamar mandi plus bathtub, televisi layar datar, ranjang yang nyaman, akses Wi-Fi gratis, lemari pakaian, hingga minibar.

Tarif InterContinental Bandung Dago Pakar

Tipe KamarTarif per Malam
Classic RoomRp1.036.961
Premium RoomRp1.497.802
Premium Golf View RoomRp1.670.581
Club InterContinental RoomRp2.016.140
Panorama Club InterContinental RoomRp2.476.980

Informasi biaya sewa kamar InterContinental Bandung Dago Pakar di atas kami rangkum langsung dari situs resmi akomodasi yang bersangkutan. Perlu Anda catat bahwa harga sewa kamar InterContinental Bandung Dago Pakar tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila berminat singgah, pemesanan dapat dilakukan lewat situs resmi hotel, online travel agent, atau nomor telepon (022) 87806688.

InterContinental Bandung Dago Pakar - www.booking.com
InterContinental Bandung Dago Pakar – www.booking.com

[1] Hidayat, Dasrun, dkk. 2018. Representasi Kampung Seni Dago sebagai Objek Wisata Kota Bandung. Jurnal ABDIMAS BSI, Vol. 1(1): 39-44.

[2] Ramadhana, Bayudhira, Parino Rahardjo, Irwan Wipranata. 2019. Penataan Kampung Wisata Kreatif Dago Pojok Bandung. Jurnal Stupa, Vol. 1(2): 2313-2322.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan