Grand Menteng Hotel, Lokasi Strategis di Jakarta Harga Affordable




Kamar Grand Menteng Hotel - www.pegipegi.com
Kamar Grand Menteng Hotel - www.pegipegi.com

Meskipun bakal tidak menjadi ibukota lagi, Jakarta tetap merupakan salah satu destinasi banyak orang. Banyak orang dari luar kota melancong ke Jakarta untuk melihat beragam tempat yang ditawarkan, mulai dari alam, wahana, kuliner, hingga belanja. Banyaknya wisatawan yang ada membuat bisnis penginapan kian menjamur, salah satunya Grand Menteng Hotel.

Grand Menteng Hotel, atau lebih dikenal dengan nama Hotel Grand Menteng, selalu ramai dikunjungi tamu. Tamunya kebanyakan dari luar kota. Mereka singgah di hotel untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan ke kota lain, atau sebagai tempat bermalam ketika mengeksplorasi kota padat penduduk ini,

Lokasi Grand Menteng Hotel

Hotel berkelas bintang 3 ini berlokasi di Jl. Matraman Raya No. 21, RT 1/RW 1, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur. Letak yang strategis menjadi salah satu kelebihan untuk menarik kunjungan wisatawan. Bagi Anda yang bermalam di ini, Anda bisa mengakses banyak tempat wisata populer di sekitarnya.

Anda bisa mencoba singgah ke Monas atau Monumen Nasional. Ini adalah salah satu tempat wisata populer yang ada di Jakarta dan cocok digunakan sebagai tempat berlibur bersama . Dari menuju Monas, Anda perlu menempuh waktu sekitar 18 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Di Monas, Anda tidak hanya bisa berpiknik saja, ada banyak hal-hal menarik yang bisa Anda coba. Mulai dari bersepeda, jogging, hingga bermain sejumlah permainan yang telah disediakan. Tugu Monas akan ramai saat hari libur dan weekend. Ada baiknya jika Anda tidak suka dengan keramaian, berkunjung pada saat hari kerja.

Fasilitas Grand Menteng Hotel - www.agoda.com
Grand Menteng Hotel – www.agoda.com

Jika Anda suka dengan pemandangan yang asri dengan banyak tumbuhan berbunga, Anda bisa mencoba berkunjung ke Suropati. Dari penginapan menuju Suropati, dapat ditempuh dalam waktu 13 menit menggunakan kendaraan bermotor. Suropati tidak hanya dihiasi dengan tanaman berbunga, juga sudah dilengkapi sejumlah bangku santai.

Anda bisa memanfaatkan bangku taman tersebut sebagai tempat untuk bersantai. Sementara, beberapa spot dengan background bunga dan pepohonan bisa Anda jadikan sebagai objek untuk berfoto. Tidak jauh dari tempat masuk Taman Suropati, Anda bisa menemukan banyak orang berjualan makanan, dari jajanan tradisional hingga modern dengan yang tidak terlalu menguras kantong.

Taman lainnya yang dekat dengan Grand Menteng Hotel adalah Taman Menteng. Ini merupakan salah satu taman kota yang unik dengan beragam tumbuhan berbunga serta pepohonan rindang. Selain dapat menikmati suasana yang asri dengan udara segar, Anda bisa melihat beraneka ragam tumbuhan unik di rumah kaca Taman Menteng.

Untuk bisa berwisata ke Taman Menteng, Anda cukup menempuh waktu selama 14 menit menggunakan kendaraan bermotor dari properti. Di Taman Menteng, Anda tidak hanya bisa bersantai, beberapa spot tempat duduk juga disediakan untuk Anda yang ingin berpiknik.

Fasilitas dan Grand Menteng Hotel

Melangkah masuk ke dalam hotel, Anda akan disambut ramah oleh para karyawan. Di dekat lobby, sudah tersedia ruang bersantai dengan kursi yang nyaman dan empuk. Tempat ini bisa Anda manfaatkan untuk bersantai sekaligus menunggu proses reservasi. Setiap area hotel juga telah dilengkapi dengan fasilitas Wifi gratis dengan akses internet super cepat yang bisa Anda manfaatkan kapan saja selama menjadi tamu hotel.

Akomodasi ini menawarkan tempat spa dan pijat yang bisa Anda manfaatkan untuk melepas lelah. Anda juga bisa melakukan perawatan dengan tarif pelayanan yang sesuai dengan pilihan Anda. Untuk masalah perut, Anda tidak perlu repot mencari makan di luar hotel. Penginapan ini telah menyediakan fasilitas restoran, coffee shop, dan bar, dengan menu camilan, makanan, dan minuman yang beragam.

Memasuki ruang kamar, Anda bisa merasakan kesejukan udara dari AC dan panorama perkotaan dari jendela. Beberapa kamar bahkan dilengkapi dengan balkon yang bisa Anda manfaatkan untuk nongkrong atau bersantai. Setiap kamar pun didukung dengan perabotan kamar lengkap, termasuk TV layar datar dengan channel beragam dan set meja kursi bersantai.

Di setiap kamar, juga bisa dijumpai kamar mandi dengan peralatan lengkap. Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa peralatan mandi, seperti sikat, sabun, shampoo, handuk, dan sebagainya. Pihak hotel pun selalu menjaga kebersihan dan keamanan kamar selama 24 jam. Selama itu pula, Anda bisa memesan layanan kamar, mulai dari layanan kebersihan, hingga layanan laundry.

Kamar Grand Menteng Hotel - www.traveloka.com
Kamar Grand Menteng Hotel – www.traveloka.com

Tarif Grand Menteng Hotel 

KamarTarif per Malam  (Rp)
Kamar Superior Double atau Twin340.000
Kamar Deluxe Double430.000
Kamar Single Kecil 300.000
Kamar Double480.000

Tarif di atas tentunya belum termasuk dengan sarapan. Jika Anda ingin mendapatkan fasilitas sarapan, maka Anda perlu menambah biaya mulai Rp60 ribuan per orang. Harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. Tarif sewa kamar bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola hotel.

Biaya sewa di atas memang bisa Anda jadikan sebagai referensi jika Anda ingin menginap di Grand Menteng Hotel. Namun, ada baiknya juga Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum melakukan reservasi. Untuk reservasi, bisa Anda lakukan secara langsung di hotel atau melalui situs booking online. Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor (021) 850 9872 atau (021) 858 3439.

Lihat Juga:   Deretan Penginapan Recommended di Kawasan Pulau Komodo




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan