Fasilitas dan Harga Begreno Home, Hadirkan Suasana Bali di Bogor




Kolam renang Begreno Home (sumber: tripadvisor)
Kolam renang Begreno Home (sumber: tripadvisor)

Ingin menikmati menginap ala-ala di Bali, tetapi tidak terlalu suka dengan keramaian Pulau Dewata? Jika demikian, Anda bisa langsung meluncur ke . Pasalnya, di kawasan ini, ada Begreno Home, sebuah resort yang menawarkan suasana ala villa-villa di Bali. Dengan yang dapat dikatakan premium dan mewah, sewa penginapan di tempat ini memang tidak bisa dibilang murah.

Berbicara mengenai di Jawa Barat, memang bukan satu-satunya unggulan. Ada Bogor yang telah menjadi destinasi terkenal, tidak hanya di kalangan pelancong dalam negeri, melainkan juga turis asal mancanegara. Pasalnya, selain punya peninggalan sejarah dan juga kondisi alam yang masih lestari, Bogor sering dikatakan sebagai daerah yang mempresentasikan kombinasi kultur tradisional Sunda, budaya kolonial, dan masyarakat urban.[1]

Berdasarkan data Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat, untuk wilayah kabupaten saja, Bogor memiliki sekitar 45 objek wisata, yang terdiri atas 38 objek wisata alam, tiga objek wisata budaya, dan 4 objek wisata minat.[2] Jumlah tersebut mungkin akan terus bertambah setiap tahun. Potensi ini ditunjang unsur-unsur alamiah, seperti posisi geografis yang terwujud dalam hamparan daratan yang indah, kesuburan tanah, serta keberagaman flora dan fauna.

Lokasi dan Fasilitas Begreno Home

Begreno Home tampak dari atas (sumber: tripadvisor)
Begreno Home tampak dari atas (sumber: tripadvisor)

Nah, untuk mendukung sektor pariwisata agar semakin menarik lebih banyak pengunjung, ketersediaan fasilitas pendukung tentunya sangat diperlukan, terutama penginapan. Di Bogor sendiri, sudah tersedia banyak model yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran. Nah, jika traveler ingin merasakan sensasi menginap ala-ala villa di Bali, Begreno Home bisa menjadi referensi yang menarik.

Lihat Juga:   Griya Backpacker Pak Yon Malang, Tarif Rp70 Ribuan Fasilitas Lumayan

Tempat inap ini beralamat di Kampung Babakan RT 04, RW 04, Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Apabila Anda kebetulan bertolak dari Jakarta, bisa menempuh perjalanan sekitar 1 jam 30 menit menggunakan kendaraan bermotor untuk tiba di resort ini. Akses menuju lokasi tidak sulit, apalagi sekarang sudah tersedia Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi).

Saat tiba di tempat ini dan masuk ke lobby, wisatawan akan merasakan suasana Bali yang sangat kental, berkat keberadaan atap-atap jerami, langit-langit yang tinggi, serta payung-payung khas dari Pulau Seribu Pura. Beranjak dari lobby, Anda diajak melintasi jalan setapak yang dihiasi beragam tanaman, membawa nuansa natural yang teduh sekaligus sejuk.

Apabila Anda termasuk wisatawan yang ingin liburan dalam suasana yang private, maka Begreno Home merupakan pilihan yang masuk akal. Pasalnya, pengelola tidak menyediakan banyak villa di tempat ini. Menurut bocoran beberapa pengunjung, cuma ada 8 unit villa, dengan 7 unit memiliki kapasitas 3 orang tamu, sedangkan satu yang lainnya adalah Bellarosa Suite berkapasitas 4 orang tamu.

Sebagai sebuah tempat bermalam elite, fasilitas yang disediakan Begreno Home pun tidak main-main. Pengelola sudah menyiapkan dari , akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, tempat gym, caddy car, ruang anak, TV layar datar dengan channel internasional, rumah pohon anak, meja billiard, dan lainnya. Anda pun akan mendapatkan jamuan ekstra untuk menambah kenyamanan saat menginap di sana.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Kamar di Wisma Makara Universitas Indonesia
Tempat bersantai di Begreno Home (sumber: tripadvisor)
Tempat bersantai di Begreno Home (sumber: tripadvisor)

Harga Begreno Home

Tipe Villa WeekdayTarif Weekend
Villa Six Room OnlyRp1.089.000 per malamRp1.210.000 per malam
Villa Amma, Rose, one, two, three, five Room OnlyRp1.089.000 per malamRp1.210.000 per malam
Villa SixRp1.573.000 per malamRp1.694.000 per malam
Villa Amma, Rose, one, two, three five,Rp1.694.000 per malamRp1.815.000 per malam
Bellarossa Suite Room OnlyRp1.800.000 per malamRp1.800.000 per malam
Bellarossa SuiteRp2.500.000 per malamRp2.500.000 per malam
Salah satu kamar di Begreno Home (sumber: tripadvisor)
Salah satu kamar di Begreno Home (sumber: tripadvisor)

Harga sewa villa Begreno HomeĀ  di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk bocoran beberapa pengunjung. Perlu dicatat bahwa biaya sewa villa Begreno Home tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail atau ingin melakukan , bisa menghubungi nomor telepon (0651) 8290468, nomor ponsel 0821 1185 7979, atau email di alamat reservation@begreno.com.

Menurut ulasan wisatawan yang pernah singgah, Begreno Home menampilkan desain yang antik dan artistik, sehingga pas untuk background foto. Tempatnya dikatakan sangat nyaman, aman, sejuk, dan cocok untuk refreshing bersama keluarga. Fasilitas yang dihadirkan pun dikatakan lengkap, dengan kamar tidur yang cozy plus kamar mandi yang sudah dilengkapi bathtub.

[1] Rahasanto, Rifandi dan A. Mappa Jaya. 2016. Bogor Tourism Information Center. Jurnal Sains dan Seni ITS, Vol. 5(2): 102-105.

[2] Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat. 2012. Propinsi Jawa Barat dalam Angka. Bandung: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan