Griya Wijaya Kusuma, Akomodasi Keluarga Tiga Kamar di Kota Malang




Griya, penginapan, akomodasi, villa, strategis, kota malang, jawa timur, lokasi, alamat, kuliner, Universitas Brawijaya, fasilitas, kamar, tarif, biaya, telepon, reservasi
Warna-warni, tanpa mengurangi kenyamanan istirahat di kamar Griya Wijaya Kusuma

Bepergian ke Kota di akhir pekan bersama bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi liburan. Pasalnya, di kota berjuluk Paris van East Java ini, banyak tempat-tempat asyik yang bisa dikunjungi. Selain itu, wisatawan juga tak perlu repot-repot mencari tempat menginap, karena jumlahnya cukup berlimpah dan beragam.

Jenis penginapan yang paling mudah ditemui di Kota Malang adalah dan . Namun, bila Anda ingin sedikit berbeda, villa di tengah kota bisa menjadi pilihan yang menarik. Salah satu villa yang cukup oke untuk dijadikan sebagai tempat menginap adalah Griya Wijaya Kusuma.

Mirip dengan namanya, ini beralamat di Jl. Terusan Wijayakusuma Atas, Kelurahan Jatimulyo, Kota Malang, Jawa Timur. Alamat penginapan ini tidak jauh dari kawasan Jalan Soekarno-Hatta yang merupakan salah satu pusat nongkrong anak hits Malang.

Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Universitas Brawijaya. Selain itu, beberapa tempat kuliner favorit di Malang juga berjarak tidak jauh dari tempat inap tersebut. seperti Bebek Sinjay, Burger Buto, Ayam Nelongso, Mie Joging, dan Ikan Goreng Pangeran Muda dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, jika ingin ke Alun-Alun Kota Malang, jaraknya hanya sekitar 4 km.

Lihat Juga:   Villa Stardia Songgoriti, Tawarkan Fasilitas yang Pas dan Lokasi Strategis

Lokasi Griya Wijaya Kusuma sendiri dapat dijangkau dengan mudah dari pusat transportasi di Kota Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, wisatawan cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 30 menit. Sementara, jika Anda datang ke Malang menggunakan kereta api, dari Stasiun Kota Baru, Anda dapat mencapai penginapan dengan waktu 15 menit berkendara.

Griya, penginapan, akomodasi, villa, strategis, kota malang, jawa timur, lokasi, alamat, kuliner, Universitas Brawijaya, fasilitas, kamar, tarif, biaya, telepon, reservasi
Halaman depan Griya Wijaya Kusuma

Soal fasilitas, Griya Wijaya Kusuma menawarkan fasilitas yang mentereng. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Sementara, untuk kamarnya Griya Wijaya Kusuma memiliki total tiga kamar yang sudah dilengkapi dengan ranjang double atau twin. Di tiap kamar, telah terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Lihat Juga:   Penginapan Kacang Pedang Permai, Akomodasi Murah Rp120 Ribuan di Bangka Belitung

Meski menawarkan fasilitas yang mentereng, villa ini tetap menawarkan yang affordable. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok biaya sebesar Rp850.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada tarif spesial yang ditawarkan. Jika Anda menyewa untuk satu minggu, tarifnya sebesar Rp750.000/hari, sedangkan untuk sewa satu bulan, tarifnya sebesar Rp650.000/hari.

Griya, penginapan, akomodasi, villa, strategis, kota malang, jawa timur, lokasi, alamat, kuliner, Universitas Brawijaya, fasilitas, kamar, tarif, biaya, telepon, reservasi
Griya Wijaya Kusuma, ruang bersantai

Nah, bagi wisatawan yang tengah merencanakan liburan ke Kota Malang dan tertarik menginap di akomodasi ini, bisa langsung melakukan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola melalui line telepon di nomor 0838 3352 6313.

Namun, sebelum memesan kamar di Griya Wijaya Kusuma, ada beberapa yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk pembayaran reservasi online, sementara ini pengelola hanya melayani via PayPal. Sementara, untuk pelunasan pembayaran secara cash, bisa dilakukan langsung sebelum check-in. Terakhir, pembayaran DP dilakukan maksimal 1×24 jam setelah .




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan