Griya Shanta Guest House, Opsi Penginapan Murah di Kawasan Soekarno-Hatta, Malang

Griya Shanta Guest House Kamar

Mencari akomodasi dan nyaman yang dilengkapi fasilitas yang memadai di Malang bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, akomodasi yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap biasanya hanya dapat ditemukan di hotel-hotel berbintang dengan tarif mahal. Meski susah, bukan berarti akomodasi yang demikian tidak ada. Penginapan tersebut adalah Griya Shanta Guest House yang berlokasi di kawasan Soekarno-Hatta.

Griya Shanta Guest House beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Blok C No. 236, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . penginapan ini berada sekitar 300 meter sebelah barat Rumah Sakit Permata Bunda.

Lokasinya yang berada di kawasan Soekarno Hatta membuat Griya Shanta Guest House mudah untuk dijangkau. Anda bisa mencapai penginapan ini dengan menggunakan angkutan umum maupun kendaranan pribadi. Jika Anda datang dari Kota Baru dan memutuskan untuk naik angkutan umum, Anda bisa naik angkot dengan kode CKL. Sementara, jika Anda datang dari arah Terminal Arjosari dengan menggunakan kendaraan pribadi, cukup belok kanan sebelum Masjid Sabilillah atau menuju Pasar Blimbing. Kemudian, ikuti saja jalan hingga bertemu tugu pesawat, kemudian belok kiri ke Jalan Soekarno Hatta. Sesampainya di U-Turn setelah RS Permata Bunda, putar balik, kemudian belok kiri di gang Nasi Pecel Bu Tinuk.

Griya Shanta Guest House

Griya Shanta Guest House

Tempat Griya Shanta Guest House sangat strategis, karena dekat dengan pusat keramaian dan pendidikan di Kota Malang. Untuk menuju Kampus Universitas Brwijaya dan Politeknik Negeri Malang, cukup dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 15 menit. Sementara, bagi pengunjung yang ingin hangout bersama teman atau keluarga, beberapa cafe dan restaurant hits seperti Bebek Sinjay, Dapur Kota, Noodle Inc, Bebek Goreng H. Slamet, dan Mie Jogging juga terletak cukup dekat dari akomodasi ini.

Lihat Juga:   Villa Agung Trinity, Penginapan Modern Bergaya Natural di Lembang, Bandung

Soal fasilitas, seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, akomodasi ini dilengkapi fasilitas yang memadai. Di tempat umum, Anda bisa menemukan shared bathroom, dapur umum lengkap dengan kitchen set, mesin cuci, ketel listrik, taman, shared lounge/TV area, LED TV dengan channel internasional, dan ruang makan. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan Anda akan akses berita dan , di tempat ini juga terdapat akses Wi-Fi 24 jam dengan kecepatan yang stabil.

Griya Shanta Guest House Kamar Mandi

Griya Shanta Guest House Mandi

Griya Shanta Guest House menawarkan total delapan kamar, yakni 4 unit di lantai bawah dan 4 unit di lantai atas. Tiap kamar di penginapan ini telah dilengkapi dengan kipas angin, rak baju, meja, kursi, dan tempat tidur yang nyaman. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan hanya membayar menginap sebesar Rp100.000 per kamar. Tarif ini sudah termasuk mini breakfast berupa roti dan teh/kopi yang tersedia di ruang makan di lantai 1.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Wisma Kinasih (Bogor dan Depok)

Nah, bagi Anda yang berminat untuk menginap di Griya Shanta Guest House, Anda bisa memesan kamar di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung pihak pengelola via di nomor +6281 232 006 673.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>