Griya Mulya, Villa Kamaran Asri di Kota Batu




Griya Mulya Batu (sumber: booking.com)
Griya Mulya Batu (sumber: booking.com)

Setiap musim liburan tiba, Kota selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pasalnya, kota yang berbatasan tepat dengan Malang tersebut memiliki udara pegunungan yang sejuk serta banyak objek wisata menarik yang dijamin bisa memanjakan para wisatawan.

Karena sering dikunjungi wisatawan, di Batu juga menjamur penginapan, mulai , villa, guest house, hingga dengan tarif yang bervariasi. Dan, salah satu yang direkomendasikan sebagai tempat singgah selama liburan di Batu adalah Griya Mulya Batu.

Griya Mulya Batu merupakan sebuah kamaran yang beralamat di Jl. Metro No. 38, Kelurahan Sisir, Kota Batu, . Penginapan ini lokasinya tak jauh dari Pondok Pesantren Anwarut Taufiq.

Lobi depan resepsionis Griya Mulya (sumber: booking.com)
Lobi depan resepsionis Griya Mulya (sumber: booking.com)

Lingkungan di sekitar Griya Mulya terkenal memiliki alam yang asri dengan suasana yang sejuk. Pasalnya, sejauh mata memandang, Anda akan disuguhi perkebunan sayuran dengan latar belakang Gunung Arjuno.

Tak hanya menawarkan pemandangan yang asri, akomodasi ini juga berjarak cukup dekat dengan beberapa tempat populer di Kota Batu. Salah satu yang terdekat dari villa ini tentunya Kebun Apel dan Taman Wisata Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat dicapai kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat dijangkau kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Fasilitas kamar Griya Mulya (sumber: booking.com)
Lorong/balkon di Griya Mulya (sumber: booking.com)

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, pemandangan di sekitar villa ini menjadi favorit wisatawan. Selain itu, pengunjung juga senang dengan suasananya yang tenang dan kebersihan penginapan yang terjaga.

Penginapan ini sendiri telah dibekali yang memadai. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, serta dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, ada pula kolam renang outdoor yang menjadi tempat kegiatan favorit pengunjung.

Griya Mulya Batu menawarkan dua tipe kamar, yakni Standard Room dan Deluxe Room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan kasur yang nyaman, lemari, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi shower panas & dingin. Berikut tarif dan fasilitas kamar yang ditawarkan Griya Mulya Batu.

Fasilitas kamar Griya Mulya (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Griya Mulya (sumber: booking.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, kasur yang nyaman, lemari, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi shower panas & dinginRp250.000
Deluxe RoomSarapan, kasur yang nyaman, lemari, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi shower panas & dinginRp350.000

Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui salah satu situs booking online.

Lihat Juga:   Gajah Mada Graha Hotel Malang, Akomodasi Mewah dengan Arsitektur Romawi




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan