Griya Imafa Guest House, Akomodasi Keluarga Murah di Depan Batu Secret Zoo




Kamar Triple Room di Griya Imafa Guest House
Kamar Triple Room di Griya Imafa Guest House

Saat berlibur bersama anak berusia di bawah 10 tahun ke Kota , sebagian dari Anda pasti sependapat jika Secret Zoo merupakan tempat yang pas untuk berwisata. Pasalnya, selain dapat menikmati wahana-wahana yang menyenangkan, anak-anak juga dapat belajar berinteraksi dengan satwa-satwa yang dipelihara di theme park tersebut.

Namun sayang, di akhir pekan, apalagi musim , biasanya jalanan menuju Kota Batu selalu macet, sehingga perjalanan Anda menjadi tidak menyenangkan, apalagi jika anak Anda sedang rewel. Nah, jika Anda terlalu malas bermacet-macetan atau berhadapan dengan hiruk-pikuk padatnya pengunjung tempat di akhir pekan atau hari libur, salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah memilih akomodasi yang letaknya tidak jauh dari Jatim Park 2.

Penginapan yang berlokasi di sekitar Jatim Park 2 sangatlah banyak. Namun, jika Anda menginginkan yang berlokasi persis di depan kebun binatangnya Batu ini, Griya Imafa merupakan pilihan yang pas. Akomodasi tiga lantai ini beralamat di Kompleks Perumahan Batu Green Park No. 20, Jl. Raya Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Teras kamar di Griya Imafa Guest House
Teras kamar di Griya Imafa Guest House

Selain dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi, kendaraan umum juga bisa menjadi opsi menarik untuk menuju penginapan ini. Jika Anda berangkat dari arah Kota Malang, Anda bisa naik angkot dengan kode BJL dengan bodi berwarna kuning muda. Dengan membayar ongkos sebesar Rp4.000, kendaraan tersebut akan mengantarkan Anda persis di depan gang.

Lihat Juga:   Losmen Permana, Hotel Melati Andalan Saat Berkunjung ke Muara Enim

Saat menginap di guest house ini, wisatawan yang hobi kuliner dapat dengan mudah menemukan beberapa tempat makan yang enak. Apabila gemar menyantap makanan ala barat, Pizza Palazio dan Rumah Sosis Bandung yang berjarak sekitar 400 meter bisa menjadi pilihan yang pas, sedangkan bagi penggila masakan Nusantara, Warung Cak Tono dan Warung Randu Asri merupakan pilihan yang menarik. Sementara, saat malam hari tiba, STMJ Meneer menjadi yang pas untuk mengusir udara dingin Kota Batu.

Area bermain anak dan bersantai di Griya Imafa Guest House
Area bermain anak dan bersantai di Griya Imafa Guest House

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, Griya Imafa Guest House juga memberikan terbaik bagi pengunjungnya. Di tempat umum, villa ini menyediakan seperti balkon, teras, tempat parkir yang luas, taman, lounge area dengan LED TV, akses Wi-Fi 24 jam, dan dapur bersama yang lengkap dengan kitchen set. Selain itu, masih ada pula perangkat elektronik lain seperti kulkas, dispenser, dan ketel listrik yang sengaja disediakan untuk menambah kenyamanan tamu.

Lihat Juga:   Tarif Inessya Resort, Hotel Kece di Gunung Kidul Jogja

Griya Imafa Guest House menawarkan empat tipe kamar, antara lain Double Room, Double Plus Room, Triple Room, dan Family Room. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV, kamar mandi dalam lengkap dengan shower & water heater, lemari, meja rias, dan balkon (kamar lantai atas).

Meski letaknya sangat strategis karena dekat Jatim Park 2, yang dipatok pengelola terbilang terjangkau. Untuk bisa menyewa satu kamar, Anda cukup membayar biaya sewa mulai Rp200.000 per malam. Untuk informasi lebih lanjut tentang masing-masing kamar, Anda bisa menghubungi pengelola.

Teras kamar di Griya Imafa Guest House
Teras kamar di Griya Imafa Guest House

Selain layanan sewa kamar, Griya Imafa Guest House juga menawarkan paket tour Bromo dengan biaya mulai Rp1.500.000. Dengan membayar biaya tersebut, Anda sudah mendapatkan fasilitas seperti mobil hardtop (PP), empat spot wisata di Taman Nasional BTS, dan masuk.

Nah, jika Anda tertarik menginap di Griya Imafa Guest House, Anda bisa mengunjungi salah satu situs booking favorit Anda dan memesan kamar di sana. Selain itu, Anda juga bisa melakukan langsung via di nomor 0812 3311 944.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan