Griya Bugar Bali, Lengkap Punya Tarif Pijat yang Terjangkau




Griya Bugar Bali - @Pavel Maksin
Griya Bugar Bali - @Pavel Maksin

Bali terkenal dengan wisata belanja dan hiburan yang menarik. Setelah puas berjalan-jalan dan menikmati berbagai macam keseruan yang ada di Pulau Dewata tersebut, Anda bisa melepas lelah di panti sekitar. Salah satu tempat reflexology yang terkenal di dan bisa Anda datangi adalah Griya Bugar Bali.

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke Griya Bugar Bali, terlebih jika Anda memesan layanan pijat refleksi. Pijat refleksi merupakan sebuah praktik memijat di titik-titik tertentu pada tangan dan kaki untuk menjaga kesehatan, mengurangi rasa sakit pada tubuh, mencegah berbagai penyakit, mengatasi stres, mengatasi sakit kepala, dan menghilangkan lelah.[1]

Griya Bugar Bali tidak hanya terdapat di satu lokasi. Tempat pijat yang sudah lama berdiri ini memiliki beberapa cabang yang bisa Anda kunjungi di beberapa tempat di Pulau Dewata. Berikut adalah cabang-cabang Griya Bugar Bali.

Cabang Griya Bugar Bali

Cabang Griya Bugar Bali yang pertama terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Bali. Letaknya yang berada di pinggir jalan besar, membuat tempat ini tak pernah sepi. Selain itu, Griya Bugar Bali cabang pertama ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata .

Dari wisata belanja Krisna Kuta, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 7 menit ke arah timur menuju Jl. Raya Tuban. Setelah Anda menemukan pertigaan pertama, belok kiri dan telusuri Jl. Raya Tuban hingga Anda menemukan perempatan. Belok kanan menuju Gg. Gelatik dan lurus saja menuju Jl. By Pass Ngurah Rai. Belok kiri dan susuri jalan tersebut hingga Anda menemukan Griya Bugar Bali di sebelah kanan jalan.

Lihat Juga:   Rekomendasi Tempat Meeting Murah di Malang
Griya Bugar Bali - @Tiana
Griya Bugar Bali – @Tiana

Tempat pijat refleksi tersebut juga dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Bagi Anda yang ingin melepas lelah setelah perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang, bisa mengendarai mobil ke Griya Bugar Bali dalam waktu 16 menit. Ada juga rute untuk jalan kaki ke Griya Bugar Bali dengan waktu tempuh sekitar 33 menit hingga 35 menit.

Bagi Anda yang memilih menggunakan kendaraan bermotor, Anda harus pergi ke arah utara dan putar balik ke Jl. Airport Ngurah Rai. Ikuti jalan tersebut hingga Anda menjumpai bundaran, ambil jalan sebelah kiri menuju Jl. By Pass Ngurah Rai. Karena lokasi Griya Bugar Bali berada di kanan jalan, maka Anda harus mencari jalan putar balik di Jl. Sunset Road. Setelah putar balik, lurus saja hingga Anda menjumpai Griya Bugar Bali di sebelah kiri jalan.

Cabang Griya Bugar Bali berikutnya yaitu terletak di Ruko Tuban Plaza, Jl. By Pass Ngurah Rai No. 27, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dari Circus Waterpark Kuta, Anda bisa menempuh perjalanan dalam waktu sekitar 15 menit berjalan kaki ke timur menuju Jl. Kediri. Setelah pertigaan, belok kanan menuju Jl. Raya Tuban. Lalui jalan tersebut hingga Anda berada di Jl. By Pass Ngurah Rai. Telusuri jalan tersebut sampai Anda menemukan Griya Bugar Bali 2.

Selain itu, letak Griya Bugar Bali 2 dan 1 berdekatan, dengan jarak sekitar 220 m atau dapat ditempuh dalam waktu 3 menit berjalan kaki. Sesampainya di Griya Bugar, Anda akan disambut ramah oleh pegawai. Anda bisa memilih berbagai macam layanan dengan tarif yang bervariasi, seperti berikut.

Lihat Juga:   Review dan Harga De Nyuh Spa, Layanan Relaksasi Premium di Seminyak & Kuta

Layanan dan Tarif Griya Bugar Bali

Griya Bugar Bali memiliki banyak layanan yang bisa Anda pilih, seperti pijat tradisional, shiatsu, thai massage, lulur, creambath, foot reflexy, , mandi susu, dan mandi rempah. Selain jenis treatment yang beragam tempat ini juga memiliki lengkap bagi pengunjungnya.

Griya Bugar Bali - @Annie
Griya Bugar Bali – @Annie

Anda bisa menemukan setiap bilik pijat dilengkapi dengan AC, kursi santai, bed yang bersih dan nyaman, dan peralatan pijat. Setiap ruangan juga dilengkapi dengan aroma terapi khusus dengan bau rempah atau bunga. Bagi Anda yang memilih treatment pijat tradisional atau thai massage, Anda bisa memilih jenis minyak pijat yang digunakan. Setiap massage oil memiliki aroma berbeda-beda yang dapat menenangkan saraf dan membuat pikiran lebih rileks.

Menurut beberapa orang yang pernah berkunjung ke Griya Bugar Bali, tarif di tempat tersebut mulai Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan per orang. sudah termasuk pajak, dan tergantung dari treatment yang Anda pilih. tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk atau lebih detail mengenai Griya Bugar Bali, Anda bisa menghubungi kontak berikut.

Griya Bugar Bali

  • Ruko Graha Tuban No. 1 (sebelah ruko Tuban Plaza), Jl. By Pass Ngurah Rai, Bali, (0361) 767448 atau 767449
  • Ruko Tuban Plaza Kav. 25, 26, 27, Jl. By Pass Ngurah Rai, Tuban, Bali, (0361) 767377  atau 759441

[1] Rezky, Rindang Azhari. 2015. Pengaruh Terapi Pijat Refleksi Kaki terhadap Tekanan Darah pada Penderita Hipertensi Primer. JOM Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Riau, Vol. 2(2): 1454-1462.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan