Berjarak 100 Meter dari BNS, Griya Asri Homestay Tawarkan Tarif Terjangkau




Griya Asri Homestay tampak dari depan (sumber: traveloka)
Griya Asri Homestay tampak dari depan (sumber: traveloka)

Sebagai utama pariwisata di , ketenaran Kota sudah tidak bisa dinafikan lagi. Hal tersebut tidak terlepas dari keberadaan objek-objek wisata yang keren dan juga keberadaan fasilitas penunjang yang bisa dibilang mumpuni. 

Berbicara mengenai fasilitas penunjang wisata di Kota Batu, mungkin yang masih kurang hanya di sektor transportasi saja. Sementara, untuk urusan lainnya, seperti infrastruktur jalan dan penginapan, Kota Apel ini sudah menyediakannya dengan cukup baik. Bahkan, untuk penginapan, kota ini memiliki berbagai macam sehingga pelancong yang datang bisa dengan leluasa memilih yang pas.

Pemilihan penginapan oleh tentunya sangat bergantung dengan kebutuhan mereka. Namun, jika dilihat dari faktanya saat ini, jenis penginapan seperti homestay dan villa tengah menjadi favorit traveler, utamanya bagi mereka yang datang bersama . Salah satu contoh penginapan yang sedang digandrungi oleh wisatawan adalah Griya Asri Homestay, yang beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo No. 02, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Fasilitas Griya Asri Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas Griya Asri Homestay (sumber: traveloka)

Ada beberapa hal yang menyebabkan Griya Asri Homestay menjadi salah satu pilihan utama wisatawan. Pertama, lokasi penginapan yang berada di Oro-Oro Ombo membuatnya membuatnya mudah untuk menuju ke spot-spot seperti Jatim Park, Coban Rais, dan Coban Putri. Bahkan, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park hanya berjarak sekitar 100 meter dari akomodasi ini.

Selain memiliki lokasi yang strategis, akomodasi ini juga menawarkan yang terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp500.000 saat weekday dan Rp600.000 saat weekend. Sementara, untuk libur Lebaran dan Tahun Baru, tarif inap naik menjadi Rp800.000 dan Rp1.000.000 per malam.

Dengan biaya tersebut, pengunjung sudah bisa menempati penginapan yang memiliki tiga kamar tidur dan dapat dihuni maksimal 12 orang. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga tidak bisa dibilang murahan. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Kamar-kamar Griya Asri Homestay (sumber: traveloka)
Kamar-kamar Griya Asri Homestay (sumber: traveloka)

Nah, jika Anda saat ini tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Griya Asri Homestay, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 853 3567 4895.

Namun, sebelum memutuskan bermalam di akomodasi ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, check-in dilakukan pukul 13.00 WIB dan check-out paling lambat pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, pembatalan 48 jam sebelum check-in tidak akan ada pengembalian biaya sewa. Terakhir, pembayaran dilakukan di muka sebesar 50% dari biaya sewa, dan harus dilunasi minimal satu hari sebelum check-in. Anda perlu menyimak tayangan berikut untuk melihat lebih dekat suasana Griya Asri Homestay. 

Lihat Juga:   Pantai Rindu Alam, Pantai Unik dengan Deretan Pohon Pinus yang Asri di Tanah Bumbu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan