Green House, Homestay Keluarga Murah Dekat Pasar Blimbing, Malang




Green House Homestay, kamar twin (sumber: traveloka)
Green House Homestay, kamar twin (sumber: traveloka)

Menghabiskan libur panjang sambil traveling bersama keluarga memang mengasyikkan. Tak perlu jauh-jauh ke luar pulau atau luar negeri, kota-kota tujuan yang jaraknya tak dekat dengan kota asal juga layak untuk dikunjungi. Bagi yang berdomisili di sekitar Jawa Timur, Kota Malang bisa menjadi solusi menarik.

Namun, sebelum melancong ke Kota Malang, Anda perlu terlebih dahulu mencari tempat menginap untuk keluarga Anda. Pasalnya, saat musim , kota berjuluk Paris van East Java ini seringkali macet, sehingga jika hanya meluangkan waktu hanya satu hari, Anda akan kelelahan di jalan.

Untuk mencari penginapan yang pas untuk keluarga di Malang cukup mudah. Anda cukup mengetikkan kata kuncinya di Google atau mencari lewat situs online, dan dalam beberapa menit, Anda sudah bisa menemukan beberapa referensi yang menarik. Namun, jika Anda masih khawatir soal kualitas yang ditawarkan penginapan-penginapan tersebut, Anda bisa mempertimbangkan Green House sebagai salah satu alternatifnya.

Green House beralamat di Jalan Simpang Borobudur Utara IV No 12, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan ini berlokasi cukup dekat dengan Pasar Blimbing.

Green House Homestay, Blimbing, Malang (sumber: traveloka)
Green House Homestay, Blimbing, Malang (sumber: traveloka)

Berlokasi di tempat yang strategis, Green House memang memiliki akses yang mudah jika para tamu ingin berkunjung ke spot-spot di Kota Malang dan sekitarnya. ini hanya berjarak sekitar 7 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh, sedangkan dari pusat kuliner yang menyajikan masakan Indonesia, dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit berjalan kaki.

Nah, jika Anda ingin mengunjungi spot-spot wisata di Kota Malang, jaraknya juga tak terlalu jauh. Dari Kampung Warna Jodipan, jarak penginapan hanya sekitar 4 km, sedangkan untuk menuju Balai Kota Malang, jaraknya sekitar 3,5 km. Selain itu, jika Anda ingin berbelanja, perjalanan ke Plaza Araya dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara, dan dari kawasan oleh-oleh Sanan, jaraknya sekitar 1 km.

Untuk ukuran rumahan yang memiliki lima kamar, Green House masih tetap affordable. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok biaya sebesar Rp1.200.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada spesial yang ditawarkan. Jika Anda menyewa untuk satu minggu, tarifnya sebesar Rp5.500.000/minggu, sedangkan untuk sewa satu bulan, tarifnya menjadi Rp9.500.000 per bulan.

Green House Homestay, kamar single queen bed (sumber: traveloka)
Green House Homestay, kamar single queen bed (sumber: traveloka)

Soal fasilitas, akomodasi ini tentunya menawarkan fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Sementara, untuk kamarnya, Green House memiliki total lima kamar yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Green House, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor 0812 3333 4879.

 

Lihat Juga:   Kapasitas 22 Orang, Tarif Orchid Boutique Villa Batu Mulai Rp1,5 Jutaan




Tentang M. Nur Fahmi1375 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan