Green Homestay Tlekung, Penginapan Dekat RS Baptis & RS Karsa Husada Batu




Kamar Green Homestay Tlekung (sumber: booking.com)
Kamar Green Homestay Tlekung (sumber: booking.com)

tidak hanya populer sebagai tempat . Bagi masyarakat yang berdomisili di Batu dan beberapa di sekitarnya, di bawah kaki Panderman tersebut juga menjadi salah satu rujukan tempat berobat. Pasalnya, beberapa rumah sakit yang ada di sana, seperti RS Baptis dan RS Karsa Husada (Rumah Sakit Pusat Paru), bisa dibilang memiliki pelayanan dan peralatan yang cukup mumpuni.

Seperti halnya kebiasaan di Indonesia, saat ada anggota sedang sakit, dan akan berobat ke tempat yang jauh, banyak anggota yang akan ikut mengantarkannya. Karena di rumah sakit yang diperbolehkan menginap jumlahnya terbatas, anggota yang lain biasanya bermalam di rumah saudara atau bisa juga menginap di salah satu akomodasi dekat rumah sakit.

Nah, di sekitar RS Baptis dan RS Karsa Husada, juga banyak penginapan yang biasanya digunakan keluarga pasien untuk bermalam. Salah satu yang cukup populer adalah Green Homestay Tlekung. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Fasilitas kamar Green Homestay Tlekung (sumber: booking.com)
kamar Green Homestay Tlekung (sumber: .com)

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lurus saja menuju ke arah Tlekung hingga melewati BNS. Sekitar 1 km setelah BNS, Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Untuk menghilangkan penat saat menunggu pasien yang sedang sakit, Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat menarik di dekat Green Homestay Tlekung. Jika Anda ingin pergi ke wisata populer seperti Jatim Park, Museum Angkut, BNS, dan Coban Rais, sebenarnya tak terlalu jauh, sekitar 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, bila Anda hanya ingin  sekadar nongkrong, Rumah Sosis dan Rumah Makan HC Putra hanya berjarak sekitar 3 km.

Green Homestay Tlekung merupakan akomodasi keluarga yang dilengkapi empat unit kamar. Tiap kamarnya telah didukung dengan fasilitas seperti lemari, LED TV meja, spring bed, dan colokan listrik. Kamar yang ada di akomodasi ini dilengkapi kamar mandi dalam yang sudah didukung dengan shower panas & dingin.

Fasilitas dapur Green Homestay Tlekung (sumber: booking.com)
Fasilitas dapur Green Homestay Tlekung (sumber: booking.com)

Tak kalah dengan fasilitas kamarnya, fasilitas di public area juga terbilang lengkap. Saat pertama kali datang, pengunjung bisa menemukan tempat parkir yang luas dan teras dengan tempat duduk. Kemudian, di dalam ruangan, ada ruang tamu lengkap dengan sofa dan juga LED TV. Tak hanya itu, di tempat ini juga tersedia dapur, peralatan dapur lengkap, kulkas dua pintu, dan dispenser.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, tarifnya terbilang cukup affordable. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp385.000 per kamar. Tarif tersebut sudah termasuk pelayanan, teh, kopi, dan mi instan.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesan langsung melalui telepon di nomor 089660681747. Selain itu, Anda juga bisa tanya-tanya langsung ke owner melalui WA di nomor 081334982982.

Lihat Juga:   Wisma Indonesia, Akomodasi Sederhana di Cilincing, Jakarta Utara




Tentang M. Nur Fahmi1155 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan