Green Apartment Batu, Penginapan dengan Tarif Bersaing di Kompleks Jatim Park




Green Apartment Batu berdiri di dekat Senyum World Hotel (sumber: senyumworldhotel.com)
Green Apartment Batu berdiri di dekat Senyum World Hotel (sumber: senyumworldhotel.com)

Selain Senyum World Hotel, di kompleks Jatim Park 3, Anda juga bisa menyewa Green Apartment untuk bermalam. Jika Senyum World merupakan hotel yang dibekali kelas wahid, Green Apartment juga menawarkan fasilitas yang tak kalah mewah. Meski memang tak seglamor hotel berbintang empat tersebut, namun penginapan ini memiliki keunggulan tersendiri, yakni tarifnya yang lebih terjangkau.

Green Apartment sendiri lokasinya bersebelahan dengan Senyum World Hotel, tepatnya di Jalan Ir. Soekarno No. 144, Kecamatan Junrejo, Kota , . ini merupakan salah satu pilihan yang tepat saat Anda ingin bertamasya ke Jatim Park 3, karena letak theme park tersebut tepat di sebelahnya.

Meski berada di kompleks Jatim Park 3, bukan berarti yang ingin berekreasi di theme park tersebut saja yang bisa menyewa penginapan ini. Bagi Anda yang ingin bertamasya ke destinasi lainnya di Kota Batu pun, penginapan ini tetap layak untuk dipertimbangkan. Pasalnya, untuk menuju destinasi populer seperti Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut, atau Jatim Park 1, Anda hanya perlu berkendara sekitar 10-15 menit saat lalu lintas normal. Sementara, untuk Anda yang ingin melihat keindahan taman bunga di Taman Rekreasi Selecta, jaraknya hanya sekitar 8 km.

Green Apartment Batu, lorong kamar (Arto Java via google travel guide)
Green Apartment Batu, lorong (Arto Java via google travel guide)

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, fasilitas yang ditawarkan di akomodasi ini tak kalah dengan hotel berbintang. Di dalam apartemen, Anda bisa menemukan fasilitas seperti pendingin ruangan (AC), wardrobe, dressing room, LED TV, kulkas, dapur, peralatan memasak, kamar mandi, shower panas & dingin, dan bed yang nyaman. Selain itu, Anda juga bisa mengakses outdoor secara gratis.

Di Green Apartment Batu, Anda akan disuguhi pemandangan yang menawan. Selain dapat menikmati pemandangan kota, Anda juga bisa menikmati pemandangan sungai dan gunung saat di akomodasi ini.

Menawarkan yang strategis dan fasilitas yang mumpuni, tak mengharuskan Anda merogoh kocek terlalu dalam saat menginap. Untuk satu malam, pengelola hanya mematok mulai Rp375.000. Namun, bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, Anda perlu membayar biaya parkir sebesar Rp10.000 hingga Rp30.000.

Green Apartment Batu, fasilitas kamar (Arto Java via google travel guide)
Green Apartment Batu, fasilitas kamar (Arto Java via google travel guide)

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Green Apartment Batu selama liburan ke Kota Batu, Anda bisa langsung memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar melalui telepon di nomor (0341) 3073 999.

Namun, sebelum menginap di Green Apartment Batu, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selanjutnya, pengelola tidak melayani reservasi langsung di properti, sehingga untuk menginap, Anda perlu booking melalui telepon atau situs booking online. Terakhir, seluruh ruangan di penginapan ini dapat diakses dengan kursi roda.

Lihat Juga:   SR Guest House, Penginapan Terjangkau Dekat Balai Kota Among Tani Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan