Grand Juanda Guest House, Penginapan Minimalis Modern di Samarinda




grand juanda guest house - www.grandjuanda.com

Jika mendengar nama Juanda, pikiran Anda pasti langsung terbayang ke bandara yang berada di wilayah , Jawa Timur. Anggapan itu memang tidak salah, meski Juanda tidak selalu identik dengan nama sebuah bandara. Ya, Juanda juga digunakan sebagai nama sebuah penginapan yang berada di Provinsi Kalimantan Timur.

grand juanda guest house - www.grandjuanda.com
grand juanda guest house – www.grandjuanda.com

 

Grand Juanda Guest House, demikian nama tersebut. ini beralamat di Jalan Juanda VII No. 28, . sendiri merupakan ibukota Provinsi Kalimantan Timur, yang juga menjadi salah satu kota terbesar dan tersibuk di Pulau Kalimantan.

Secara tampilan, arsitektur Grand Juanda Guest House mengusung desain modern, layaknya bangunan masa kini. Dengan dominasi warna cokelat dipadukan dengan hitam pada dinding depan, penginapan ini menawarkan kesan yang elegan dan mewah dari sisi eksterior. Sementara di sektor interior, Grand Juanda Guest House masih mengandalkan paduan warna yang sama, namun dengan penataan perabot yang rapi dan bersih sehingga para tamu dijamin merasa nyaman selama menginap di tempat ini.

Untuk fasilitasnya, pengelola Grand Juanda Guest House telah melengkapi penginapan ini dengan memadai seperti koneksi internet dengan jaringan WiFi, keamanan CCTV selama 24 jam, area parkir yang luas, serta penuh selama 24 jam dan 7 hari. Garansi kepuasan juga diberikan kepada para tamu selama menginap di tempat ini.

Sementara untuk kamarnya, tersedia 20 dengan minimalis dan berkelas, serta telah disokong fasilitas modern, meliputi AC, TV LED 32 inci (dengan lebih dari 50 channel internasional), mineral water (refill), no-smoking room, mandi pribadi lengkap dengan shower dan toilet duduk, hingga handuk dan perlengkapan toilet. Berikut di Grand Juanda Guest House.

Masa InapTarif per Malam (Rp)
Harian250.000 (untuk dua orang)
Mingguan1.600.000 (untuk satu hingga dua orang)
Bulanan3.500.000 (untuk satu hingga dua orang)
  • Penambahan orang/tamu dikenakan biaya Rp75.000.
  • Untuk pasangan, penginapan ini hanya menerima pasangan suami istri (melihatkan buku nikah atau KTP dengan yang sama).
  • Harga tersebut sudah termasuk gratis air mineral, kopi dan teh, WiFi, serta penggunaan dapur.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Samarinda dan berminat menginap di guest house ini, dapat melakukan melalui nomor (0541) 4113064. Reservasi kamar juga bisa dilakukan melalui ponsel di nomor 081347724666 atau 081258581718.

Lihat Juga:   Cigading Losmen, Penginapan Murah dan Standar di Cilegon




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan