Update Tarif ‘Grand Boutique Spa’ di Hotel Orchardz Bandara Cengkareng




Grand Boutique Spa Orchardz - www.theflyingdandy.com
Grand Boutique Spa Orchardz - www.theflyingdandy.com

Jika Anda sedang singgah ke , Anda bisa mencoba salah satu penginapan mewah yang ada di dekat situ bernama Orchardz. Tidak hanya mewah, Orchardz Bandara Cengkareng merupakan salah satu akomodasi dengan lengkap, termasuk spa bernama Grand Boutique Spa, dengan jacuzzi, Hammam (Turkish bath), serta kolam untuk berendam.

Hotel Orchardz Bandara Cengkareng

Hotel ini lokasinya strategis, sehingga tidak pernah sepi pengunjung. Tempatnya berada di Jln. Husein Sastranegara No. 8, RT 006/RW 007, Benda, Kota Tangerang, Banten. Lokasi ini tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sehingga memudahkan Anda untuk mencari lokasi tersebut.

Selain dekat dengan Bandara Cengkareng, ada beberapa fasilitas umum yang ada di sekitar hotel. Beberapa fasilitas umum tersebut, seperti ATM, minimarket, dan playground. Ini memudahkan Anda yang ingin mencari kebutuhan sehari-hari atau sekadar ingin membeli camilan dan minuman untuk dinikmati di hotel.

Hotel ini seringkali dimanfaatkan oleh wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menginap sebelum pesawat tiba atau sekadar menunggu jam terbang pesawat. Banyak juga tamu yang menginap sebelum mereka transit, apalagi bagi mereka yang akan memulai perjalanan jauh. Kebanyakan tamu juga menginap karena ingin menikmati suasana hotel yang nyaman.

grand boutique spa – grandboutiquespa.blogspot.com

Fasilitas Spa Hotel Orchardz

Hotel Orchardz Bandara Cengkareng merupakan salah satu jenis hotel bertaraf bintang 3 dengan fasilitas umum dan yang lengkap. Untuk fasilitas umum yang disediakan oleh hotel, ada lobby utama dengan ruang tunggu yang nyaman, restroom, mushola di sudut hotel, area bebas rokok, area khusus untuk merokok, dan layanan antar jemput bandara 24 jam. 

Sementara, untuk fasilitas kamar, terdapat AC di setiap ruangan, TV layar datar, tempat tidur yang nyaman, lemari penyimpanan, set meja rias, set meja kerja, layanan kebersihan kamar, serta kamar mandi dalam dengan peralatan lengkap. Selain fasilitas kamar dan fasilitas umum, Anda juga bisa menikmati layanan khusus berupa spa di Grand Boutique Spa yang ada di hotel ini. 

Layanan pijat juga disediakan, mulai dari pijat ala Thailand hingga pijat-pijat tradisional. Untuk layanan pijat ala Thailand, Anda bisa memilih jenis produk herbal ataupun jenis kimia. Lebih disarankan jenis produk herbal untuk media pijatnya, seperti scrub dari susu domba khas Thailand. Produk ini sangat laris dan banyak sekali pengunjung yang suka dengan hasil akhirnya.

Kandungan yang ada pada susu domba, seperti vitamin C, B, E, kolagen, dan moisturizer, memberikan manfaat baik untuk kesehatan kulit Anda. Setelah melakukan spa, kulit akan terasa lebih lembut, lembap, dan halus. Spa menggunakan produk berbahan dasar susu domba juga dapat membuat kulit lebih cerah dan kenyal, karena kandungan kolagen dan vitamin C. Produk ini disarankan untuk Anda yang ingin menghilangkan sel-sel kulit mati pada permukaan kulit.

Jika Anda memilih jenis layanan pijat tradisional, biasanya produk yang digunakan juga merupakan produk tradisional, mulai dari jenis lulur hingga minyak pijat. Anda juga bisa memilih produk dengan aroma terapi khas, mulai dari wewangian buah, rempah-rempah, hingga bunga. Tak jarang banyak tamu yang memilih aroma rempah-rempah. Selain karena manfaatnya yang lebih kompleks untuk kesehatan, aromanya juga bisa membuat pikiran tenang.

Grand Boutique Spa Orchardz - pijatgan.blogspot.com
Grand Boutique Spa Orchardz – pijatgan.blogspot.com

Jenis pijat ini cocok bagi Anda yang memiliki pikiran suntuk atau mudah stress. Selain itu, pijat tradisional juga bermanfaat bagi Anda yang memiliki gangguan nyeri sendi atau otot. Setelah Anda puas dengan pijatan para terapis, Anda juga akan ditawarkan dengan perawatan berendam di air hangat. Perawatan ini sangat baik untuk mengatasi lelah usai beraktivitas seharian, dan dapat membuat Anda lebih tenang. 

Beberapa terapis juga akan menawarkan jenis produk yang baik sebagai campuran air hangat. Biasanya, mereka menawarkan jenis produk berbahan alami, seperti produk terbuat dari bunga atau rempah-rempah. Aroma dari bahan campuran air hangat dapat membuat pikiran menjadi lebih santai. Selain berendam, Anda juga bisa meminta layanan pijat di area pundak dan kepala. 

Jika Anda menginap di Orchardz Hotel, Anda bisa meminta layanan spa maupun pijat pribadi seperti di atas dengan para terapis yang akan diantar langsung ke kamar Anda. Layanan Grand Boutique Spa ini disediakan setiap hari mulai pukul 11 malam. Cocok bagi Anda yang lelah bepergian menggunakan pesawat seharian. 

Hotel Orchardz Bandara 

Untuk menikmati fasilitas yang ada di hotel, Anda akan dikenakan tarif mulai Rp600 ribu per malamnya untuk kamar Deluxe dengan tambahan fasilitas makan pagi gratis. Pada kamar Superior, Anda bisa mulai menyisihkan tarif mulai Rp460 ribu per malamnya dengan layanan tanpa sarapan gratis. Untuk , Anda bisa langsung menghubungi (021) 29667777. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan hotel. 

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Wisma Cempaka LPPI, Penginapan Nyaman & Layak Inap di Kemang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan