Graha Pande Residence Jadi Primadona Penginapan Nuansa Etnik Bali




Graha Pande Residence, tampak depan (sumber: id.trip.com)
Graha Pande Residence, tampak depan (sumber: id.trip.com)

-jalan ke Pulau Dewata akan membawa Anda tak hanya berselancar di pantainya, tetapi juga berselancar akan budayanya. Tak heran jika destinasi wisata para turis mancanegara ini begitu sakral dan kental akan seni khas Bali. Bagi Anda yang gemar mengeksplor tempat-tempat unik, tak ada salahnya juga mencoba sensasi di Graha Pande Residence yang menjadi salah satu akomodasi yang laris di Bali.

Selain ramai dikunjungi setiap musim , Graha Pande Residence juga menjadi penginapan unik karena memiliki desain dan furnitur penunjang dengan khas Bali. Area parkir yang luas tentu membuat Anda terasa nyaman apalagi jika datang bersama rombongan . Kesan asri pun langsung terlihat di area parkir yang juga tumbuh pohon rindang.

Saat memasuki penginapan, Anda akan takjub karena serasa memasuki pintu gerbang kerajaan. Pintunya terbuat dari kayu jati didominasi warna cokelat dengan ukiran bunga-bunga serta dua patung siap menyapa Anda. Tiga langkah dari pintu gerbang, Anda kemudian akan menemukan sebuah arca layaknya ucapan selamat datang bagi para tamu. Belum lagi beberapa patung besar yang diletakkan di sejumlah sudut semakin menciptakan atmosfer Bali yang begitu kental.

Lihat Juga:   Info Penginapan di Dekat Pantai Watu Karung Pacitan

Layaknya penginapan lainnya, Graha Pande Residence juga menawarkan umum di antaranya kolam renang dan akses Wifi gratis. Area kolam renang pun didesain sedemikian rupa untuk menunjang nuansa khas Bali seperti dengan penambahan patung dan pepohonan, sehingga terasa lebih sejuk dan rindang meski di luar ruangan. Sambil menunggu anggota keluarga yang sedang berenang, Anda dapat bersantai di balkon atau gazebo di sekitar kolam renang dengan menikmati sajian makanan yang dapat dipesan.

Selain itu, penginapan yang didominasi warna cream dan coklat ini menyuguhkan sistem ruangan dengan tipe double room yang terdiri dari ruang bawah dan ruang atas. Ruang bawah meliputi ruang keluarga, mandi, dapur, dan tempat menjemur pakaian. Berbeda dengan ruang atas yang menyediakan tempat tidur dan fasilitas penunjang seperti meja kaca rias serta lemari pakaian. Tarif sewa setiap kamarnya terbilang murah, yakni mulai dari Rp250 ribu sampai Rp300 ribu per malam.

Lihat Juga:   Daftar Destinasi Wisata Anak di Surabaya dan Harga Tiket Masuknya
Graha Pande Residence, kamar (sumber: id.trip.com)
Graha Pande Residence, kamar (sumber: id.trip.com)

Anda pasti sudah penasaran untuk mencoba menikmati keseruan menginap di Graha Pande Residence. Untuk itu, segera reservasi dan datang langsung ke Graha Pande Residence, tepatnya di Jalan Pulau Galang, Griya Dadi No. 18 Denpasar – Bali. Jika sudah sampai di Ngurah Rai, Anda cukup menempuh perjalanan selama 10 menit menuju . Nah, bagi yang tengah berada di Pantai Kuta, hanya berjalan kaki selama 3 menit pasti sudah menemukan penginapan unik ini.

Untuk memeriksa ketersediaan kamar, Anda juga dapat dengan mudah memesan melalui situs booking online. Apabila beruntung, Anda akan mendapatkan penawaran tarif kamar dengan spesial. Anda juga dapat melakukan reservasi melalui nomor 0818 0561 0007.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan