Gladiola Guest House, Akomodasi Bernuansa Bali di Tengah Kota Malang




Kamar deluxe Gladiola Guest House (sumber: agoda.com)
Kamar deluxe Gladiola Guest House (sumber: agoda.com)

Di Kota , ada beberapa akomodasi yang menjadikan “Bali” sebagai inspirasi konsep penginapannya. Salah satu yang paling populer tentunya Ubud & Villas. Namun, jika menginap di tersebut dirasa terlalu mainstream dan tarifnya terlalu mahal, Anda bisa mencoba bermalam di Gladiola .

Gladiola Guest House merupakan sebuah akomodasi yang letaknya sebenarnya tidak jauh dari Ubud Hotel & Villas. Akomodasi ini beralamat di Jalan Bendungan Palasari No. 1, Kelurahan Karangbesuki, , .

Anda dapat menjangkau Gladiola Guest House dengan menggunakan angkutan kota (angkot). Dari Terminal Arjosari ataupun Stasiun Kota Baru Malang, Anda bisa naik angkot dengan kode AL, kemudian turun di Jl. Sumbersari atau perempatan ITN, dan dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 400 meter. Sementara, jika berangkat dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda dapat menempuhnya selama sekitar 30 menit dengan berkendara.

Gladiola Guest House (sumber: Donz Krismandono)
Gladiola Guest House (sumber: Donz Krismandono)

Bagi Anda yang ingin menikmati objek-objek wisata di Kota Malang, dari penginapan ini, jaraknya tidak terlalu jauh. Untuk ke Malang Town Square, jarak dari penginapan sekitar 500 meter, sedangkan Balai Kota berjarak 3 km, dan Lembah Waterpark berjarak 1 km. Sementara, dari Kampung Wisata Jodipan, penginapan ini hanya berselang sekitar 4 km.

Dari review pengunjung di beberapa situs, guest house tersebut menawarkan fasilitas layaknya hotel bintang tiga. Tidak hanya itu, pengunjung juga sangat menyukai lingkungannya yang asri dan tenang. Saat bermalam di akomodasi ini, tamu  bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang menarik, misalnya saja mini library yang bisa menjadi tempat pas untuk bersantai bagi tamu yang gemar membaca. Selain itu, Anda juga dapat menikmati akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang luas, taman yang bersih, rental mobil (biaya tambahan), dan resepsionis 24 jam.

Di Gladiola Guest House, pengunjung dapat memilih tiga kamar tidur, antara lain Standard Room, Deluxe Room, dan Family Room. Di setiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti LED TV, kamar mandi dalam, air conditioner (AC) shower, water heater, wardrobe, dan working desk. Berikut dan fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini. 

Tarif dan Fasilitas Kamar Gladiola Guest House

Gladiola Guest House, kamar twin bed (sumber: agoda.com)
Gladiola Guest House, kamar twin bed (sumber: agoda.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, LED TV, kamar mandi dalam, air conditioner (AC) shower, water heater, wardrobe, dan working deskRp300.000
Deluxe RoomSarapan, LED TV, kamar mandi dalam, air conditioner (AC) shower, ketel listrik, water heater, wardrobe, dan working deskRp400.000
Family RoomSarapan, LED TV, kamar mandi dalam, air conditioner (AC) shower, ketel listrik, water heater, wardrobe, dan working deskRp550.000

Nah, jika Anda berminat menginap di akomodasi ini selama berada di Kota Malang, Anda bisa memesan kamar melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut soal ketersediaan kamar, Anda juga bisa menghubungi pihak pengelola melalui telepon di nomor (0341) 570421.

Lihat Juga:   Losmen Azari, Tempat Menginap Murah Meriah Saat Berlibur ke Luwuk




Tentang M. Nur Fahmi1296 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan