Front One Hotel Airport Solo, Penginapan Dekat Bandara Adi Sumarmo




Front One Hotel Airport Solo - www.pegipegi.com
Front One Hotel Airport Solo - www.pegipegi.com

Kebanyakan pelancong dari luar kota yang berkunjung ke Solo, sering mencari penginapan di sekitar Adi Sumarmo, apalagi bagi mereka yang hendak terbang ke kota selanjutnya. Nah, salah satu populer di dekat pelabuhan udara tersebut yang sering menjadi incaran para turis adalah Front One Airport Solo.

Front One Hotel Airport Solo merupakan hotel berkelas bintang 2 yang menyediakan beragam fasilitas serta pelayanan lengkap. Fasilitas dan pelayanan yang ada membuat tamu betah dan menjadikan hotel tersebut sebagai akomodasi langganan saat ke Kota Surakarta. Berikut adalah informasi lengkap mengenai Front One Hotel Airport Solo.

Front One Hotel Airport Solo

dengan konsep mewah dan modern ini berada di Jl. Adisumarmo, Komplek Galeria Airport, Ngresep, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jawa Tengah. Letaknya yang strategis mempermudah para tamunya mengakses sejumlah fasilitas publik di sekitar hotel. 

Dari Bandara Internasional Adi Sumarmo, akomodasi dapat ditempuh dalam waktu 2 menit berkendara. Sementara, jika Anda bertolak dari Bandara Internasional Adisucipto, Anda perlu menempuh waktu 1,5 jam menggunakan kendaraan bermotor. Waktu tempuh tersebut sama jika Anda berangkat dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

Selain menawarkan akses mudah menuju bandara, penginapan satu ini juga punya letak yang strategis. Anda tidak hanya bisa berdiam diri di hotel saja, karena ada banyak tempat wisata di sekitar hotel yang bisa Anda jelajahi, seperti Waduk Cengklik yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit saja mengendarai motor.

Restoran Front One Hotel Airport Solo - www.agoda.com
Restoran Front One Hotel Airport Solo – www.agoda.com

Waduk Cengklik sendiri adalah salah satu tempat wisata dengan pemandangan danau buatan yang asri. Pemandangan akan semakin indah saat senja tiba. Banyak mengabadikan foto berlatar belakang sunset di bendungan tersebut. Selain itu, Anda bisa mengajak keluarga untuk berpiknik menikmati panorama danau yang asri dan sejuk.

Jika Anda bosan dengan pemandangan waduk, ada salah satu tempat wisata populer dengan nuansa vintage yang kental, yaitu The Heritage Palace. Untuk menuju spot ini, cuma butuh waktu 10 menit menggunakan kendaraan bermotor. Di tempat tersebut, Anda bisa berfoto dengan berbagai latar belakang yang unik. Bangunan bekas pabrik gula yang telah direnovasi ini sering dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Berbagai macam ornamen bergaya vintage, seperti patung dan lampu taman jadul, terpasang di sekitar area The Heritage Palace.

Fasilitas dan Layanan Front One Hotel Airport Solo

Daya tarik penginapan ini tidak hanya terletak pada kemudahan akses wisatanya, tetapi juga fasilitas dan layanannya. Melangkah masuk ke dalam area hotel, Anda bisa melihat tempat parkir luas dengan penjagaan ketat. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir jika membawa kendaraan pribadi.

Bagian resepsionis hotel didesain untuk membuat nyaman para pengunjungnya. Terdapat sebuah ruangan bersantai yang bisa Anda gunakan untuk menunggu proses reservasi berlangsung. Tempat bersantai tersebut memiliki konsep dengan beragam warna hangat, seperti oranye, kuning, cokelat, dan merah. Ada beberapa bangku serta sofa yang nyaman dengan rak buku berisi surat kabar, novel, dan majalah. 

Untuk membuat pengunjungnya semakin nyaman, hotel telah menyediakan fasilitas restoran dengan pemandangan taman yang asri. Anda bisa memilih restoran di dalam ruangan atau di bagian atas ruangan (rooftop). Kebanyakan tamu biasanya lebih suka dengan restoran yang berada di rooftop di waktu sarapan dan makan malam. Restoran tersebut menyediakan berbagai menu makanan lezat dan mewah.

Selain restoran, bagi Anda yang ingin mencicipi camilan ala Front One Hotel Airport Solo, Anda bisa menuju coffee shop yang telah disediakan. Beragam menu camilan dan minuman ada di tempat tersebut. Kebanyakan tamu juga menggunakan fasilitas tersebut sebagai tempat untuk mengobrol bersama keluarga maupun teman.

Front One Hotel Airport Solo - www.pegipegi.com
Front One Hotel Airport Solo – www.pegipegi.com

Melangkah menuju , Anda bisa merasakan udara sejuk dan wangi dari AC . Setiap juga dilengkapi dengan perabotan lengkap, beberapa bahkan memiliki set sofa dan meja yang nyaman. Ada TV layar datar dengan channel TV kabel yang siap mengusir rasa bosan Anda, dan Wifi dengan akses internet super cepat.

Kamar mandi yang ada di setiap kamar dilengkapi dengan toilet duduk, shower, fasilitas air panas dan dingin, wastafel, serta peralatan mandi. Jumlah peralatan mandi di tiap kamar akan disesuaikan dengan jumlah orang yang menginap. Saat bermalam di hotel ini, Anda pun bisa memesan layanan kamar selama 24 jam, layanan resepsionis, layanan kebersihan, layanan service, layanan telepon, dan layanan pesan antar makanan dari restoran ke kamar.

Front One Hotel Airport Solo

KamarTarif per Malam (Rp)
Superior Twin  Room315.000
Deluxe Airport View Room378.000
Executive Room495.000
Junior Suite Room700.000
Suite Room1.000.000

Informasi harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. Tarif bisa saja berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pemilik hotel. Meskipun begitu, tarif di atas bisa Anda jadikan sebagai referensi perkiraan pengeluaran biaya akomodasi. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi, atau melalui situs booking online. Dilansir dari website resmi Front One Hotel Airport Solo, Anda juga bisa melakukan pemesanan via telepon di (0271) 781746.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan di Pulau Poncan Sibolga




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan