Firzah Homestay, Sediakan Penginapan plus Paket Tour Karimunjawa

Firzah Homestay Karimunjawa - M Bahrun I Chourmain

Kepulauan Karimunjawa saat ini memang menjadi salah satu destinasi wisata populer yang banyak dikunjungi turis lokal dan mancanegara. Untuk meningkatkan minat wisatawan, di kepulauan ini juga telah didirikan berbagai macam akomodasi penginapan sebagai tempat bermalam para tamu. Dan, salah satu yang cukup populer di kalangan para pelancong adalah Firzah .

Firzah Homestay Karimunjawa - M Bahrun I Chourmain

Firzah Homestay Karimunjawa – M Bahrun I Chourmain

Firzah Homestay beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 9, RT 05 RW 02, Karimunjawa, Kabupaten . Untuk bisa menuju tempat ini, wisatawan hanya perlu melakukan perjalanan sejauh satu km dari pelabuhan, tempat pertama kali menginjakkan kaki di Karimunjawa. Wisatawan dapat menggunakan transportasi lokal atau berjalan kaki untuk tiba di ini.

Menurut penuturan beberapa tamu yang pernah singgah, Firzah Homestay dikatakan sebagai tempat bermalam yang cukup bersih dan nyaman. Bagi pencinta seni, homestay ini terbilang keren karena memiliki desain bangunan yang didominasi ukiran kayu jati khas Jepara di depan pintu dan di sekelilingnya. Sementara, desain warna hijau di beberapa bagian dinding membuat penginapan tersebut terkesan asri dan sejuk.

Lihat Juga:   Losmen Anda, Penginapan Rp 100 Ribuan di Banyuwangi

Sebagai tempat bermalam, Firzah Homestay telah didukung dengan yang cukup lengkap. Ada 12 unit yang disediakan di tempat ini, dengan kisaran tarif sewa mulai Rp350 per malam per . Meski yang disediakan terbilang cukup sederhana, namun sudah didukung dengan ranjang spring bed, AC di tiap kamar, kamar mandi pribadi, serta meja dan kursi, hingga akses Wi-Fi gratis.

Di samping itu, Firzah Homestay juga menyediakan fasilitas umum yang terbilang memadai. Di area depan, Anda akan menemukan halaman luas sebagai tempat parkir kendaraan. Masih di area yang sama, terdapat beberapa meja dan kursi yang cocok digunakan sebagai tempat bersantai. Selain itu, di depan masing-masing unit kamar, pengelola juga telah melengkapinya dengan beberapa kursi yang terbuat dari kayu untuk para tamu yang menginap dan dispenser untuk tempat air mineral.

Lihat Juga:   Cozy Guest House, Akomodasi Kontemporer dan Nyaman di Malang

Selain menyediakan tempat bermalam, Firzah Homestay ternyata juga menyediakan berbagai pilihan travel Karimunjawa dengan harga yang cukup terjangkau. Paket Karimunjawa yang disediakan oleh penginapan ini antara lain paket 2 hari 1 malam dengan mulai Rp700 ribuan per orang dan paket 3 hari 2 malam dengan mulai Rp800 ribuan per orang. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas tiket kapal Express Bahari (pulang-pergi), layanan antar-jemput, homestay yang dekat dengan pantai, makan selama di Karimunjawa, kapal untuk snorkeling, peminjaman alat snorkeling, dokumentasi bawah laut, dan lainnya.

Nah, apakah Anda tertarik dengan paket komplet yang ditawarkan oleh Firzah Homestay? Jika iya, Anda bisa melakukan atau pemesanan kamar dengan menghubungi nomor ponsel 0813 251 61000 atau 0878 316 55 333.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>