Fave Hotel Bojonegoro, Hotel Bintang 3 Komplet Tarif Terjangkau




Fasilitas Fave Hotel Bojonegoro - www.agoda.com
Fasilitas Fave Hotel Bojonegoro - www.agoda.com

Apakah Anda sedang merencanakan ke Bojonegoro? Jika iya, saatnya Anda memilih destinasi serta akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak tempat unik dan menarik di Bojonegoro yang bisa Anda kunjungi bersama maupun teman. Sebagai tempat bermalam, salah satu pilihan yang direkomendasikan yaitu Fave Hotel Bojonegoro.

Fave Hotel Bojonegoro merupakan salah hotel mewah yang populer dan kerap dijadikan sebagai destinasi untuk menginap. Penginapan tersebut termasuk hotel berkelas bintang 3 dengan konsep premium dan berfasilitas lengkap. Selain itu, yang strategis membuat hotel ini tak pernah sepi pengunjung.

Lokasi Fave Hotel Bojonegoro

Berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 151, Klangon, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Fave Hotel Bojonegoro menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat wisata populer di kabupaten tersebut. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan harian, karena di area sekitar hotel ditemukan banyak kafe, warung, dan restoran.

Tempat wisata populer di Bojonegoro yang paling dekat dengan hotel adalah Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro. Dari penginapan menuju tempat wisata gratis tersebut, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki. Di sekitar alun-alun, Anda bisa menikmati jajanan kaki lima dan berwisata belanja.

Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro ini memiliki tempat yang asri dan biasanya digunakan untuk berolahraga, mulai dari jogging hingga lari pagi. Di setiap sudut di alun-alun, sudah terdapat bangku-bangku taman yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bersantai sambil menikmati udara yang sejuk.

Lobby Fave Hotel Bojonegoro - www.pegipegi.com
Lobby Fave Hotel Bojonegoro – www.pegipegi.com

Beberapa sudut alun-alun dihiasi dengan aneka ragam tumbuhan berbunga serta lampu taman. Biasanya, tempat tersebut dijadikan sebagai spot foto. Banyak orang sudah mengabadikan momen bersama keluarga dan teman di alun-alun ini. Setelah Anda puas, Anda bisa mencoba singgah ke GoFun Waterpark Bojonegoro.

GoFun Waterpark Bojonegoro merupakan salah satu tempat wisata populer yang memiliki konsep wahana air. Untuk menuju tempat tersebut, Anda harus menempuh perjalanan selama 13 menit dari properti menggunakan kendaraan bermotor. Anda bisa menikmati kesegaran air dan keseruan bermain wahana air di tempat tersebut.

Destinasi wisata ini cocok digunakan sebagai tempat wisata keluarga, semua wahana air yang seru bisa dinikmati oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di tempat tersebut, Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain di kolam bermain anak. Ada pula beragam permainan seru, seperti ember tumpah dan seluncuran dengan beberapa varian ketinggian dan kecepatan.

Malamnya, bagi Anda yang ingin menikmati temaram Bojonegoro, Anda bisa singgah ke GoFun Entertainment Complex. Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam wahana hiburan, mulai dari permainan komedi putar hingga kincir angin raksasa. Dari akomodasi menuju GoFun Entertainment Complex, dapat ditempuh dalam waktu sekitar 12 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Di tempat tersebut, Anda bisa menikmati hiruk-pikuk Bojonegoro yang dihiasi dengan lampion dan lampu warna-warni. Banyak ornamen patung lampion dengan bentuk lucu yang bisa Anda jadikan sebagai objek untuk berfoto. Selain menyenangkan, berwisata ke tempat tersebut juga membuat liburan Anda tidak terasa membosankan.

Fasilitas Fave Hotel Bojonegoro

Setelah lelah mengunjungi semua tempat wisata di atas, Anda bisa langsung menuju hotel dan beristirahat. Memasuki bagian depan hotel, Anda akan disambut ramah oleh pihak resepsionis. Penginapan ini memiliki sistem pelayanan yang ramah dan baik. Setelah melakukan , Anda bisa langsung menikmati semua fasilitas dan pelayanan yang ada di penginapan.

Kamar Fave Hotel Bojonegoro - www.booking.com
Kamar Fave Hotel Bojonegoro – www.booking.com

Hotel ini dilengkapi dengan area bersantai di beberapa bagian bangunan, ada yang di bawah dekat dengan lobby dan ada pula yang letaknya di atas atau di rooftop. Setiap ruangan bersantai memiliki kursi malas yang nyaman dan lengkap dengan meja untuk meletakkan camilan atau minuman.  

Jika Anda malas memesan makanan di luar hotel atau mencari makan di sekitar hotel, Anda bisa menuju restoran hotel dengan konsep minimalis. Ada banyak meja makan serta kursi dengan nuansa putih, serta lampu yang membuat suasana restoran menjadi lebih romantis. Restoran tersebut memiliki banyak menu hidangan yang bisa Anda pilih.

Fasilitas publik lainnya yang disiapkan oleh pengelola untuk tamunya, yaitu tempat parkir gratis yang luas, ruang bebas merokok, ruang khusus merokok, dan Wifi gratis dengan akses internet super cepat di setiap area hotel. Anda bisa memanfaatkan Wifi tersebut untuk browsing atau bermain game online. 

Memasuki area kamar, Anda akan merasakan hawa sejuk dari . Setiap kamar di penginapan ini juga dilengkapi dengan perabotan kamar lengkap, termasuk TV layar datar dengan channel lengkap, lemari, tempat penyimpanan, kasur yang nyaman, dan kamar mandi lengkap dengan peralatannya. Beberapa kamar bahkan telah dilengkapi dengan set meja kursi tamu. Bagi Anda yang berminat menginap di Fave Hotel Bojonegoro, Anda perlu membayar seperti berikut.

Tarif Fave Hotel Bojonegoro

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Superior Room283.100
Deluxe Room454.100

di atas kami rangkum dari website resmi Fave Hotel Bojonegoro. Perlu diketahui, tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola hotel. Ada baiknya Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum melakukan reservasi. Reservasi bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi kontak di bawah ini.

Fave Hotel Bojonegoro

Jl. Panglima Sudirman No. 151, Klangon, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur

Telp. (0353) 5254777

E-mail: BojonegoroInfo@favehotels.com

Website: www.favehotels.com

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Nyaman Dekat Vihara Nam Hai, Sukabumi




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan