Villa Ombak Luwung, Akomodasi Mewah untuk Resepsi Pernikahan




Villa Ombak Luwung - www.traveloka.com
Villa Ombak Luwung - www.traveloka.com

Ombak Luwung merupakan salah satu penginapan yang ada di Canggu, tepatnya di Jl. Nelayan No. 1, Canggu, Kuta, Kab. Badung, Bali. Meskipun menginap di tempat ini tidak bisa dibilang murah, banyak pelancong lokal maupun mancanegara yang ingin bermalam karena punya yang lengkap dan mewah.

Fasilitas Villa Ombak Luwung

Daerah Canggu merupakan salah satu lokasi favorit turis, karena berbagai fasilitas seperti , hotel, dan villa telah tersedia di tempat ini.[1] Dari sekian banyak penginapan yang ada, villa seperti Villa Ombak Luwung menjadi pilihan beberapa turis lokal maupun asing yang ingin berlibur sekaligus mengadakan acara di .

Villa ini memiliki konsep hunian yang mewah dengan fasilitas serba ada. Di bagian paling luar, Anda bisa menemukan area parkir yang sangat luas dan berkonsep outdoor. Spot parkir ini letaknya memang agak jauh dari kamar atau lobby hotel, tetapi Anda tidak perlu khawatir soal keamanannya. Area parkir ini dilengkapi dengan penjagaan ketat berupa CCTV dan security selama 24 jam.

Memasuki area akomodasi, mungkin Anda akan dibuat heran, karena bangunan tempat inap yang berbeda dengan villa pada umumnya. Ada beberapa bangunan di tempat inap ini yang memiliki fungsi berbeda-beda, mulai dari area bersantai, tempat untuk nongkrong, kafe, restoran, dan kamar.

Setiap bangunan ini dikelilingi taman yang sangat luas dengan pepohonan besar yang rindang. Di bagian pinggir dan tengah taman, ada jalan setapak khusus menuju pantai. Memang, dari penginapan menuju pantai tidaklah jauh, karena Anda hanya perlu berjalan kaki selama 1 hingga 2 menit.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Penginapan Termurah di Nusa Penida Mulai Rp 100 Ribuan
Villa Ombak Luwung - id.pinterest.com
Villa Ombak Luwung – id.pinterest.com

Taman di sini juga dilengkapi dengan kursi dan meja kayu yang letaknya tak jauh dari area kamar. Anda bisa memakainya sebagai tempat bersantai atau nongkrong sambil melihat laut dan pantai yang indah. Sebagai penerangan, di pinggir area bersantai dilengkapi dengan lampu taman yang akan menyala di sore hari.

Kamar-kamar di Villa Ombak Luwung memiliki konsep seperti pondokan mungil dengan atap berupa daun dan tembok kayu. Setiap pondok difasilitasi dengan AC, meja kursi santai, TV, Wifi, tempat tidur nyaman, lemari, mesin pembuat minuman, meja kerja, dan set meja rias. Selain itu, ada juga kamar mandi pribadi yang terletak di pojok kamar dengan kelengkapan berupa bathtub, shower, air panas, WC duduk, tempat penyimpanan pakaian, hairdryer, dan peralatan mandi lengkap.

Tak jauh dari area kamar, Anda akan menemukan restoran, bar, dan kafe dengan konsep semi outdoor. Area ini biasanya disewakan untuk berbagai acara, seperti pernikahan, pesta kebun, pesta ulang tahun, dan gathering perusahaan. Tempat makan ini terbilang unik, karena memiliki pemandangan berupa pantai dan hutan kecil.

Di sisi lain dari area makan, Anda akan menemukan kolam renang yang sangat luas, dengan konsep outdoor dan menghadap ke pantai. Anda bisa merasakan kesegaran air kolam renang sekaligus sensasi seperti berenang di laut. Dari spot ini, Anda juga bisa mendengarkan suara ombak dan merasakan angin laut yang dingin.

Fasilitas lain yang tak kalah menarik di villa ini adalah tempat . Ruang spa di Villa Ombak Luwung terbilang lengkap. Anda tidak hanya bisa merasakan pijatan tradisional khas Bali, tetapi juga berendam di kolam jacuzzi. Kolam air hangat ini memiliki konsep semi outdoor, sehingga Anda bisa melihat pemandangan alam sambil berendam.

Lihat Juga:   Kawi Guest House, Penginapan Murah di Jantung Kota Malang
Villa Ombak Luwung - www.traveloka.com
Villa Ombak Luwung – www.traveloka.com

Tak jauh dari kolam jacuzzi, Anda  akan menemukan perpustakaan kecil. Area membaca ini memiliki koleksi buku yang cukup lengkap dengan fasilitas ruang berupa AC, TV, Wifi, kursi, dan meja baca. Sebagai tambahan, Wifi tidak hanya tersedia di ruangan ini, Anda bisa menikmati koneksi internet gratis di seluruh area villa.

Akomodasi ini juga menyediakan tempat khusus untuk bermain, nonton film, dan mendengarkan musik. Ruang ini letaknya tidak jauh dari area kamar dan dibekali dengan berbagai macam permainan yang seru, seperti papan dart, panahan, hingga bilyard.

Tarif Villa Ombak Luwung

Untuk menikmati semua fasilitas di Villa Ombak Luwung, tentunya Anda harus membayar biaya sewa. Dilansir dari villa-bali.com (situs sewa villa di Bali), harga sewa villa ini untuk berbagai keperluan adalah USD 2.046 atau sekitar Rp28 jutaan per malam. Untuk info lebih lengkap atau reservasi penginapan ini, Anda bisa langsung ke lokasi atau mengunjungi website www.ombakluwung.com.

[1] Permilasari, Ni Komang & I Nyoman Sukma Arida. 2014. Bentuk Pengelolaan Pantai Batu Bolong sebagai Daya Tarik Surfing di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jurnal Destinasi Pariwisata Universitas Udayana, Vol. 2(2): 37-48.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan