Referensi Hotel dan Penginapan Lainnya di Ngantang, Malang




Villa Layar Selorejo - www.traveloka.com
Villa Layar Selorejo - www.traveloka.com

Kecamatan Ngantang, terkenal dengan keindahan alamnya dan memiliki objek wisata buatan Waduk Selorejo.[1] Walau fasilitas akomodasinya dapat dikatakan masih minim, masih ada beberapa penginapan seperti , villa, dan guest house yang menawarkan fasilitas lengkap dengan tarif relatif terjangkau.

Selorejo Hotel & Resort

Selorejo Hotel & Resort beralamat di Jl. Raya Ngantang, Banu, Banturejo, Ngantang, Malang, Jawa Timur dan berselang lima menit dari Waduk Selorejo menggunakan kendaraan bermotor. Tak hanya itu, penginapan ini cuma berselang sepuluh menit berkendara menuju Desa Wisata Pandansari.

Fasilitas umum yang disediakan pihak hotel antara lain area parkir yang luas, restoran, kafe, ruang keluarga, ruang bersantai, area bebas rokok, khusus merokok, teras, taman, Wifi, area berpiknik, spot bersepeda gunung, kolam pemancingan, lapangan tenis, dan lapangan voli. Tak hanya itu, penginapan ini juga punya outdoor untuk anak dan orang dewasa, hall room, meeting room, dan weeding room.

Sementara itu, -kamarnya memiliki teras atau balkon sebagai tempat bersantai pribadi yang menghadap ke taman. Bagian dalam kamarnya dilengkapi dengan kasur yang nyaman, AC, TV, kursi malas, set meja rias, lemari pakaian, lemari pendingin, tempat menjemur handuk, dan mesin pembuat minuman. Ada juga kamar mandi dengan shower, wastafel, peralatan mandi, dan kloset duduk.

Bagi Anda yang berminat menginap di Selorejo Hotel & Resort, setidaknya Anda harus membayar harga sewa kamar Rp389 ribu per malam. Ini belum termasuk layanan kamar, air mineral dalam kamar, dan sarapan. Tarif sewa kamar ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa melakukan secara langsung di , melalui situs online, atau menghubungi pihak pengelola melalui di nomor (0341) 521085.

Lihat Juga:   Villa Setia, Penginapan Asri di Kuningan yang Cocok untuk Rombongan Besar
Selorejo Hotel & Resort - www.agoda.com
Selorejo Hotel & Resort – www.agoda.com

Villa Layar Selorejo

Villa Layar Selorejo berada di Banu, Banturejo, Ngantang, Malang, Jawa Timur dan berselang empat menit dari Waduk Selorejo menggunakan kendaraan bermotor. Tak hanya itu, dilihat dari Google Maps, penginapan ini hanya berjarak sepuluh menit berkendara menuju Desa Wisata Pandansari.

Fasilitas yang ditawarkan ini terbilang lengkap, antara lain lapangan badminton, area bersepeda gunung, spot khusus bermain banana boat, pusat kebugaran, kolam pemancingan, lapangan golf, bar, kafe, restoran, spot piknik, taman, tempat karaoke, tempat spa, ruang bersantai, area BBQ, dapur, dan Wifi. Selain itu, ada ruang khusus untuk merokok, area bebas rokok, meeting room, tempat parkir, dan wedding room.

Sementara itu, kamar-kamarnya memiliki teras yang menghadap taman sebagai area bersantai pribadi. Bagian dalam kamar dibekali dengan AC/kipas angin, TV, tempat tidur yang nyaman, lemari pakaian, set meja rias, dan kursi malas. Ada juga kamar mandi dalam dengan shower, kran air, tempat menggantung pakaian, cermin, dan kloset duduk.

Menurut review pelancong yang pernah menginap di Villa Layar Selorejo, harga sewa kamarnya mulai Rp200 ribu per malam. Sementara, jika Anda ingin menyewa satu villa, Anda harus mengeluarkan biaya Rp1 juta per malam. Tarif ini belum termasuk sarapan dan naik wahana banana boat. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak pengelola melalui telepon di nomor 0821 4231 1178.

Lihat Juga:   Villa Cemara Tiga Tretes, Akomodasi Catchy dengan Kolam Renang
Villa Layar Selorejo - www.traveloka.com
Villa Layar Selorejo – www.traveloka.com

Hikari Guest House Ngantang

Hikari Guest House Ngantang berlokasi di Banu, Banturejo, Ngantang, Malang, Jawa Timur dan berselang lima menit berkendara menuju Waduk Selorejo. Sementara, perjalanan ke Desa Wisata Pandansari hanya berselang 11 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Fasilitas publik yang ada di akomodasi ini antara lain kafe tanpa minuman beralkohol, tempat parkir yang luas, spot merokok, area bebas merokok, dan teras. Ada juga meeting room dan taman mini dengan tumbuhan berbunga. Sementara itu, kamar-kamarnya dibekali dengan AC, TV, tempat tidur yang nyaman, mesin pembuat minuman, lemari pakaian, dan set meja rias. Ada juga kamar mandi dengan shower dan kloset duduk. Berikut adalah referensi tarif Hikari Guest House Ngantang.

Tarif Hikari Guest House Ngantang

KamarTarif per Malam
Economy Double RoomRp125.350
Deluxe RoomRp158.400
Deluxe Twin RoomRp158.400

Biaya sewa kamar Hikari Guest House Ngantang di atas tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau melalui situs booking online.

Hikari Guest House Ngantang - www.pegipegi.com
Hikari Guest House Ngantang – www.pegipegi.com

[1] Rahmawati, Aisyah Ridha, Jenny Ernawati, Haru Agus Razziati. 2015. Kawasan Wisata Waduk Selorejo (Penataan Berdasarkan Evaluasi Masyarakat). Jurnal Mahasiswa Jurusan Arsitektur Universitas Brawijaya, Vol. 3(4): 1-8.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan