Fasilitas, Menu, & Harga Tiket Masuk Warung Alam Cibutak

Warung Alam Cibutak - (Sumber: kabarmaya.com)

Aktivitas nongkrong di kafe sambil menikmati secangkir kopi dan kudapan mungkin sudah biasa. Lalu, bagaimana rasanya nongkrong di cafe sembari berwisata? Hal ini bisa Anda temukan di Warung Alam Cibutak. Tempat tongkrongan seru bernuansa alam ini berlokasi di Jl. Raya Pacet Cibutak – Cikitu Km. 10 Ciparay, Kabupaten , . Selain menikmati murah meriah yang ada di sana, Anda juga bisa memperoleh bonus pemandangan alam yang sungguh menyejukkan mata. Harga tiket masuk Warung Alam Cibutak pun cukup terjangkau, hanya Rp 15 ribuan per orang.

Cafe dengan konsep outdoor ini memungkinkan Anda untuk menikmati hidangan yang sembari memanjakan mata. Konsep pembuatan dekorasi Warung Alam Cibutak juga kabarnya terbuat dari sampah. Dengan konsep tersebut, pihak pengelola ingin sekaligus mengkampanyekan pentingnya melestarikan lingkungan.

Warung Alam Cibutak - (Sumber: foursquare.com)

Warung Alam Cibutak – (Sumber: foursquare.com)

Menu yang disajikan pun bervariasi, mulai dari kopi, hangat, dingin, hingga makanan khas Sunda. Harga menu di Warung Alam Cibutak pun disebut-sebut tak menguras kantong, sebab hanya berkisar antara Rp 8 ribuan hingga Rp 10 ribuan saja. Tak seperti di cafe murah pada umumnya, Warung Alam Cibutak menyajikan menu kopi tradisional buatan tangan, bukan kopi instan. Sehingga rasa yang ditawarkan pun diklaim lebih nikmat ketika diseruput.

Lihat Juga:   Modern dan Minimalis, GRHA Ciumbuleuit Guest House ditawarkan mulai Rp 200 ribuan permalam

Menu kopi tradisional itu pula yang kabarnya menjadi rahasia dari kesuksesan Warung Alam Cibutak. Apalagi karena biji kopi yang digunakan juga kabarnya berasal dari biji kopi asli Indonesia. Warung Alam Cibutak buka setiap hari mulai jam 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Yang lebih menarik, setiap hari Sabtu dan Minggu Anda bakal dimanjakan dengan pertunjukan live music dari band-band dan penyanyi indie di kawasan Bandung. Asyik kan? Selain cafe dan live music, Warung Alam Cibutak juga sudah dilengkapi umum seperti toilet, musala, area parkir yang luas dan sebagainya.

Lihat Juga:   7 Hotel dan Penginapan Untuk Backpacker di Bandung

Bagi penggemar kegiatan outdoor pun bisa memuaskan diri dengan mencoba kegiatan outbond, body rafting, river tubbing, bahkan berkemah di Warung Alam Cibutak. Disediakan pula fasilitas baca untuk anak-anak dengan koleksi buku yang relatif lengkap. Pihak pengelola Warung Alam Cibutak pun menyediakan fasilitas ekskul sekolah alam dengan materi-materi seperti kelas sastra, seni rupa, teater, dan musik. Tak heran bila tempat satu ini kerap menjadi tempat tujuan wisata saat atau akhir pekan.

Warung Alam Cibutak - (Sumber: instarix.com)

Warung Alam Cibutak – (Sumber: instarix.com)

Jika Anda berada di Warung Alam Cibutak, jangan lupa untuk menyempatkan diri berfoto-foto selfie sepuasnya. Pasalnya pemandangan pedesaan yang ada di sekeliling Warung Alam Cibutak benar-benar Instagrammable dan terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Apabila Anda ingin melakukan reservasi atau mengetahui informasi yang lebih detail seputar Warung Alam Cibutak, Anda dapat langsung menghubungi:

Warung Alam Cibutak

Alamat: Jl. Raya Pacet No. 325, Cikitu, Pacet, Bandung, Jawa Barat 40385
Nomor telepon: 081322444411

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>