Fasilitas & Harga Terkini Tiket Masuk Exodus Club Kuningan City Jakarta




Exodus Club Kuningan City Jakarta - www.javaparty.net
Exodus Club Kuningan City Jakarta - www.javaparty.net

hiburan malam di -kota besar seperti sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Ada banyak club malam yang bisa dikunjungi untuk sekadar melepas penat atau mencari hiburan, misalnya seperti X2 Club, Empirica, hingga Exodus Kuningan City. Exodus terletak di Kuningan City Mall Lt. 5, Jl. Prof Dr Satrio Kav 18, Karet Kuningan, RT.14/RW.4, Jakarta Selatan, 12940. Exodus menawarkan harga tiket masuk yang relatif terjangkau dengan mumpuni.

Club yang berdiri di atas lahan seluas 750 meter persegi ini memiliki beragam fasilitas seperti , lounge area, dance floor yang luas, layar video HD LED, bar, lighting cenderung redup khas di klub malam, audio berkualitas, dan DJ yang memainkan musim-musim electro setiap harinya. Tempat ini kabarnya cukup populer di kalangan anak muda usia 20-25 tahun dan kalangan ekspatriat. Di area restoran dan lounge biasanya juga dimeriahkan dengan alunan live music dari band-band lokal.

Lalu, berapa yang harus dibayar untuk masuk ke Exodus. Berdasarkan review dari beberapa pengunjung yang pernah ke Exodus, untuk masuk ke Exodus relatif terjangkau, sekitar Rp150 ribuan pada tahun 2015 lalu, sedangkan untuk open table minimal harus membayar sekitar Rp2 juta. Untuk menu keras atau alkohol yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari Whiskey, Gin, Tequila, Liqueur, Beer, Cognac & Brandy, Vodka, Rum, Vermouth, dan masih banyak lagi. Harga beer di Exodus berkisar mulai Rp60 ribuan, sedangkan untuk minuman beralkohol dipatok mulai Rp1 jutaan per botol.

Dibandingkan club-club pada umumnya, Exodus dikenal sebagai salah satu club yang paling sering mengadakan event menarik dan promo-promo yang seru. Misalnya saja seperti promo free flow, buy 1 get 1, dan masih banyak lagi. Exodus juga memiliki fasilitas tempat parkir yang luas meski beberapa pengunjung mengeluhkan area parkir Exodus yang cukup merepotkan karena areanya menanjak dan berputar-putar.

Exodus Club Kuningan City Jakarta - www.indoclubbing.com
Exodus Club Kuningan City Jakarta – www.indoclubbing.com

Meski demikian, bagi sebagian orang tempat ini cukup menarik dan menyenangkan untuk dijadikan tempat mengisi waktu luang atau bersenang-senang bersama teman di akhir pekan. Apalagi di Exodus juga menyediakan fasilitas penunjang seperti akses internet alias Wifi. Di samping itu, interior di dalam Exodus Club pun dinilai cukup bagus.

Exodus memiliki sistem khusus yang dinamakan Liquid Oxygen (LOX) injection system yang akan membanjiri lantai dansa dengan asap berwarna putih yang diklaim berasal dari oksigen murni. Wah, tentunya akan menimbulkan kesan tersendiri bukan? Bagi Anda yang ingin sekadar duduk-duduk juga sediakan area VIP berupa sofa kulit yang mewah dan nyaman untuk bersantai sembari menikmati alunan musik di Exodus Club. Exodus buka setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu mulai pukul 17.00 WIB hingga tutup jam 04.00 WIB.

Sayangnya, Anda tak lagi dapat mengunjungi Exodus, lantaran salah satu club dengan tata cahaya dan lampu terbaik di Jakarta tersebut resmi ditutup pada 24 Mei 2017 lalu. Beberapa local DJ seperti Ethnic, Dmust Akira, Fadlie, Kimm, MC Big Bunch hingga DJ keren lainnya turut mengisi farewell party Exodus yang bertajuk Mile Stone. Salah satu event terbaik yang mungkin terkesan bagi para pengunjung yakni kehadiran Fisherman & Hawkins dari Belanda. 

[Ditta]

Lihat Juga:   Update Tarif dan Daftar Penginapan di Sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan