Fasilitas Memadai, Ini Harga Hotel Red Planet di Palembang




Hotel Red Planet Palembang - www.agoda.com
Hotel Red Planet Palembang - www.agoda.com

Perkembangan dunia pariwisata di Indonesia menjadi salah satu faktor yang membuat bisnis akomodasi berupa hotel semakin laris.[1] Kondisi ini tidak hanya terjadi di kota wisata seperti Jakarta, Denpasar, dan Yogyakarta, tetapi juga . Nah, salah satu penginapan yang terbilang tidak pernah sepi pengunjung di daerah tersebut adalah Hotel Red Planet. Akomodasi ini tidak hanya menawarkan lengkap, tetapi juga harga yang dapat disesuaikan dengan budget tamunya.

dan Fasilitas Hotel Red Planet Palembang

Red Planet Hotel Palembang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. KM 3,5, Kec. Ilir Timur, Palembang, Sumatera Selatan. Tempat inap tersebut merupakan hotel berkelas bintang dua yang memiliki konsep hunian nyaman dan sederhana. Bagian luar bangunan cukup luas dan difungsikan sebagai halaman sekaligus tempat parkir sementara untuk antar jemput.

Bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi, bisa memarkirkan kendaraannya di bagian samping atau belakang bangunan. Area parkir ini cukup terlindung dari sinar matahari dan hujan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan mesin atau cat kendaraan yang kurang tahan terhadap cuaca. Area parkir juga diawasi ketat security selama 24 jam.

Dari area parkir menuju lobby hotel tidaklah jauh, karena Anda hanya perlu melewati pintu bagian samping bangunan. Area resepsionis ini terhubung dengan tempat bersantai sekaligus ruang tunggu. Di rest area ini, Anda bisa beristirahat sejenak sebelum melakukan check-in sambil mengantre.

Ruang bersantai ini menawarkan fasilitas berupa tempat duduk yang nyaman dan empuk, dilengkapi dengan AC dan meja kecil untuk meletakkan minuman atau makanan. Di samping area duduk, terdapat rak khusus yang berisi mesin pembuat minuman. Memang, di tempat ini telah disediakan minuman gratis untuk Anda nikmati. Selain itu, Anda juga bisa menikmati hiburan dari TV dengan channel internasional dan lokal.

Lihat Juga:   Update Rekomendasi dan Harga Penginapan Dekat Jam Gadang Bukittinggi
Hotel Red Planet Palembang - www.pegipegi.com
Hotel Red Planet Palembang – www.pegipegi.com

Bagi Anda yang malas mencari makanan di luar hotel, Anda tidak perlu khawatir. Setelah memanjakan diri beristirahat di rest area, Anda bisa langsung menuju restoran hotel. Tempat makan penginapan memiliki konsep yang nyaman dan sederhana. Sekilas, tempat ini tampak seperti kafe yang santai.

Restoran tersebut memiliki berbagai menu hidangan Asia dan Western yang bisa Anda pilih. Selain itu, juga menawarkan pemandangan di luar hotel. Anda bisa melihat gedung yang tinggi dan rumah-rumah penduduk dari jendela restoran. Suasana restoran terbilang cukup santai dan tidak terlalu ramai, sehingga Anda bisa menikmati makanan dengan nyaman.

Hotel Red Planet Palembang juga menawarkan kafe dan bar kecil yang tidak jauh dari area makan. Anda bisa nongkrong di tempat ini seharian penuh sambil menikmati pemandangan luar berupa taman yang asri. Selain itu, Anda juga bisa menikmati Wifi yang konon super cepat untuk browsing, streaming, atau bermain game online. Wifi ini sebenarnya tidak hanya bisa dinikmati di area restoran atau kafe, karena Anda bisa menggunakan internet di area lain hotel, termasuk .

Lihat Juga:   Villa Puncak Garuda D1, Penginapan Murah Berdesain Menarik Dekat BNS

Pindah ke kamar, kamar di hotel ini memiliki pola seperti lorong dengan pintu kamar yang menghadap tembok, sehingga Anda tidak perlu berpapasan dengan tamu lain ketika masuk kamar. Selain itu, orang lain juga tidak akan bisa melihat kamar Anda. Ini adalah salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh akomodasi untuk menjaga privasi Anda.

Setiap kamar sudah didukung dengan perabotan kamar lengkap, termasuk AC dan TV. Selain itu, beberapa kamar juga memiliki sofa sebagai tempat istirahat. Kamar mandi pribadi berada di bagian pojok kamar dan difasilitasi dengan handuk, peralatan mandi, dan shower air panas. Kamar mandi ini tidak jauh dari pintu kamar dan kasur, sehingga terlihat praktis.

Hotel Red Planet Palembang - www.traveloka.com
Hotel Red Planet Palembang – www.traveloka.com

Harga Hotel Red Planet Palembang

Bagi Anda yang berminat menginap di Hotel Red Planet Palembang, tentunya Anda harus membayar harga kamar. Ada tiga tipe kamar yang bisa Anda pilih, yakni kamar double, kamar twin, dan kamar akses khusus, dengan mulai Rp230 ribuan hingga Rp256 ribuan per malam. sewa kamar tersebut tidak terikat dan bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola. bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi, melalui situs online, atau melalui di nomor (0711) 315 222.

[1] Liana, Wendy. 2017. Pengembangan Pemasaran Sektor Kepariwisataan pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang. Jurnal Ilmiah MBiA Akademi Sekretari dan Manajemen Sriwijaya, Vol. 16(1): 51-68.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan