Fasilitas dan Tarif Terbaru Villa Lembah Hijau Resort Hotel di Puncak




Lembah Hijau Resort Hotel - @Wiryadi Kwok
Lembah Hijau Resort Hotel - @Wiryadi Kwok

Kawasan Puncak di Bogor memang menjadi destinasi favorit, khususnya bagi mereka yang berasal dari dan sekitarnya. Karena itu, tak heran jika setiap akhir pekan, daerah ini sangat ramai dikunjungi . Untuk mengakomodasi turis, di Puncak juga telah didirikan berbagai penginapan dengan dan tarif bervariasi, mulai , , , hingga guest house. Nah, salah satu penginapan yang bisa Anda jadikan referensi tempat menginap selama berlibur di Puncak adalah Villa Lembah Hijau. 

Villa dengan nama lengkap Lembah Hijau Resort Hotel ini merupakan sebuah tempat bermalam yang terletak di Jalan Raya Puncak Ciloto, Kampung Parabon, RT 03/RW 03, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Puncak. Tempat ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengadakan liburan atau agenda kerja di Puncak, karena memiliki fasilitas berkualitas yang mengutamakan kenyamanan pengunjung.

Fasilitas yang tersedia di Lembah Hijau Hotel Resort antara lain , lapangan tenis, serta lapangan bulu tangkis. Selain itu, ada beberapa fasilitas lain yang membutuhkan biaya tambahan seperti ruang karaoke, billiard, sepeda, sauna, sewa ATV motor, kolam pemancingan, hingga area fitnes. Untuk kegiatan lapangan, Lembah Hijau Hotel Resort juga menyediakan sarana outbound yang bisa digunakan untuk acara outing perusahaan.

Bagi perusahaan atau instansi yang ingin mengadakan rapat atau seminar, di sini pun disediakan ruang pertemuan yang bisa menampung banyak orang. Ruang pertemuan itu dinamakan sesuai nama-nama seperti Ruang Sidang Pangrango, Ruang Sidang Papandayan, Ruang Sidang Dieng, Ruang Sidang Putri, dan Ruang Sidang Salak.

Lembah Hijau Hotel Resort menyediakan kamar dengan desain modern klasik. Kamar dibagi menjadi dua , yaitu standar dan superior. Masing-masing kamar ini bisa dihuni maksimal dua orang. Selain itu, ada juga bungalow yang memiliki dua hingga lima kamar unit tidur. Bungalow sendiri terbagi menjadi tiga , yaitu standar, deluxe, dan superior.

Tarif Lembah Hijau Hotel Resort 

Untuk menikmati semua fasilitas yang ada, Anda perlu mengeluarkan anggaran mulai Rp2,9 jutaan hingga Rp4,9 jutaan per malamnya.Tarif tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola Lembah Hijau Hotel Resort. Sebelumnya, tarif menginap di Lembah Hijau Hotel Resort sekitar Rp800 ribuan hingga Rp4,9 jutaan per malam.

Nah, jika Anda berniat liburan di Puncak dan menginap di Lembah Hijau Hotel Resort, Anda bisa melakukan kamar langsung di lokasi. Anda juga bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon (0263) 511717, melalui beberapa situs booking online, lewat email di alamat rontoffice@lembahhijauresorthotel.com, atau mengunjungi situs resminya di alamat www.lembahhijauhotelresort.com.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Parama Guest House, Penginapan Asri di Bumiaji, Kota Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan