Es Krim Tolak Angin Tak Bikin Batuk dan Flu




BANYAK cara meramu kesehatan. Bila umumnya kesehatan identik dengan jamu, maka Hotel Tentrem Jogjakarta berkreasi dengan bentuk yang lain. bertajuk Ice Cream Tolak Angin.

Dari namanya saja sudah terdengar unik. Karena es krim dan tolak angin adalah suatu hal yang bertentangan. Sebab es sendiri selama ini dianggap merupakan salah satu penyebab terjadinya masuk angin atau gejala flu.

Kombinasi keduanya ternyata bisa menghasilkan rasa yang benar-benar unik. Sensasi dingin es krim ketika pertama kali mengenai lidah dilanjutkan rasa hangat di kerongkongan dan dada serta perut.

Menurut Pastry Chef Hotel Tentrem Jogjakarta Nur Hafifah es krim sehat ini merupakan kreasi terbaru dari Food and Beverage Department yang harus dicoba. Karena rasanya benarbenar unik dan tidak akan bisa ditemukan di hotel atau manapun.

Lihat Juga:   Hotel Mutiara Labuan Bajo, Penginapan Murah Tarif Mulai Rp150 Ribuan

“Ice Cream Tolak Angin memiliki sejumlah varian rasa mulai dari kunyit asam, kopi jahe, green tea, kacang merah, teh oolong hingga teh bandul (black tea) juga menjadi deretan unggulan es krim yang bisa dinikmati oleh tamu yang ,” jelas Hafifah kepada wartawan belum lama ini.

Selain itu, sambungnya, es krim ini menjadi menu ala carte yang bisa dinikmati kapan saja di Kayumanis Coffee Shop Hotel Tentrem Jogjakata. Dia berharap dengan kehadiran menu es krim tersebut, bisa menjadi proteksi badan dari masuk angin dan flu. “Menu ini dibuat untuk menjaga kesehatan pengunjung dari serangan flu dikala musim penghujan,” jelasnya.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Melati Murah & Nyaman Saat Berlibur ke Sukabumi

Ditempat yangsama, F&BManager Hotel Tentrem Jogjakarta Supardan mengatakan setiap bulan pihaknya menantang tim F&B untuk menghadirkan inovasi-inovasi yang baru. Terutama dalam menu yang disajikan di semua outlet mulai dari Kayumanis Coffee Shop, Eboni Bar & Lounge, Warung Kopi Sido Muncul bahkan di Pool Bar. “Hal ini bertujuan agar para tamu tidak bosan untuk menikmati produk-produk kami,” jelasnya.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan