Ergisa Backpacker, Akomodasi Favorit Pelancong Hemat Dekat Coban Rais




Penginapan Ergisa backpacker (sumber: traveloka)
Penginapan Ergisa backpacker (sumber: traveloka)

Anda sedang merencanakan untuk backpacker-an ke Kota dan membutuhkan penginapan dengan di bawah Rp100.000 per malam? Jika iya, Anda bisa datang ke Songgoriti, karena di sana Anda bisa menemukan banyak dengan tarif yang . Namun, apabila tujuan wisata Anda ke Batu adalah untuk mengunjungi Coban Rais, Anda bisa mencoba untuk menginap Ergisa Backpacker, sebab jaraknya lebih dekat.

Ergisa Bakcpaker beralamat di Jl. Kenanga No. 3, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . ini memang terbilang cukup dekat dengan Coban Rais, yang jaraknya hanya sekitar 3 km. Selain itu, ada pula Coban Putri yang terkenal dengan spot foto tangannya, dengan jarak yang lebih dekat, yakni 2,5 km.

Layaknya di Oro-Oro Ombo pada umumnya, Ergisa Bakcpaker tidak terlalu jauh dengan beberapa theme park milik Jatim Park Group. Hanya dengan berjalan kaki sekitar 100 meter ke arah utara, Anda akan sampai di Batu Night Spectacular. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan beberapa theme park lain yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo, seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park, yang masing-masing bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. 

Untuk menuju ke penginapan ini, jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan lokasi penginapan berada di kanan jalan 100 meter sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Fasilitas penginapan Ergisa backpacker (sumber: traveloka)
Fasilitas penginapan Ergisa backpacker (sumber: traveloka)

Lalu, benarkah akomodasi ini tarifnya di bawah Rp100.000? Jawabannya, tentu ya. Pasalnya, per malam pengelola hanya mematok biaya sebesar Rp95.000 saja. Meski demikian, fasilitas yang ditawarkan terbilang cukup memadai, seperti mandi umum dengan shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, lemari, meja, kursi, dan mini breakfast.

Nah, untuk Anda yang memiliki bujet perjalanan yang lebih besar atau sedang bepergian bersama kawan, Anda bisa memilih kamar Standard Twin yang lebih luas, dengan tarif Rp150.000 per malam. Fasilitas yang didapatkan juga sama dengan tipe kamar yang pertama yakni kamar mandi umum dengan shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, lemari, meja, kursi, dan mini breakfast.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Ergisa Backpacker saat mengunjungi Kota Batu, Anda bisa melakukan dengan mengunjungi beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola dengan menghubunginya melalui telepon di nomor (0341) 531 3694.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah di Tanggul Jember




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan