D’Mishel Homestay Kepanjen, Tawarkan Fasilitas Lengkap dengan Tarif Affordable




D'Mishel Homestay (sumber: traveloka)
D'Mishel Homestay (sumber: traveloka)

Soal popularitas, penginapan- di memang kalah dengan yang ada di Kota Malang. Pasalnya, yang berdiri di ibukota Kabupaten Malang ini biasanya masih tergolong baru. Maklum saja, rata-rata yang ada di Kepanjen berdiri di atas tahun 2010 atau setelah kota yang menjadi markas klub Arema FC tersebut ditetapkan sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Malang.

Meski kalah populer, penginapan-penginapan yang ada di Kepanjen sebenarnya memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan yang ada di kota. Pertama, yang ada di kecamatan ini cocok dijadikan tempat menginap oleh traveler yang ingin menjelajah di Malang Selatan, karena jaraknya yang relatif lebih dekat. Selain itu, karena tergolong kota kecil, suasana hotelnya cenderung lebih tenang. Terakhir, rata-rata penginapan di Kepanjen lebih murah dibandingkan yang ada di Kota Malang.

Apabila Anda datang dengan dana yang terbatas, di Kepanjen terdapat beberapa akomodasi yang mematok tarif affordable, salah satunya adalah D’Mishel yang beralamat di Jalan Adiutomo No. 72, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penginapan tersebut berada di sebelah timur sekitar 100 meter dari Polres Malang.

Interior D'Mishel Homestay (sumber: traveloka)
Interior D’Mishel Homestay (sumber: traveloka)

Akomodasi ini cocok bagi Anda yang sedang ada keperluan bisnis atau ingin bertamasya ke pantai di Malang Selatan. Jika Anda ingin mengunjungi beberapa pantai hits seperti Pantai Balekambang, Goa Cina, dan Bengkung, Anda cukup berkendara selama sekitar 1 jam perjalanan. Sementara, jika Anda tak ingin berwisata terlalu jauh, Sumber Maron yang terkenal dengan wahana tubingnya hanya berjarak sekitar 8 km.

Meski tarifnya affordable, namun fasilitas yang disediakan tetap oke. Ketika menginap di penginapan tersebut, Anda dapat menemukan dapur bersama, peralatan memasak lengkap, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang luas, dan area tempat duduk. Selain itu, ada pula lemari es yang dapat digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman Anda.

Terdapat tiga tipe kamar tidur yang ditawarkan D’Mishel Homestay, antara lain Double Room, dan King Room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan spring bed, colokan listrik, kamar mandi dalam, shower, dan selimut. Berikut tarif dan fasilitas yang telah disediakan di akomodasi tersebut.

Tarif dan Fasilitas Kamar di D’Mishel Homestay

Fasilitas kamar D'Mishel Homestay (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar D’Mishel Homestay (sumber: booking.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Double RoomSarapan, spring bed, colokan listrik, TV, kipas angin, kamar mandi dalam, shower, dan selimutRp208.000 – Rp260.000
King RoomSarapan, spring bed, colokan listrik, TV, air conditioner () kamar mandi dalam, shower, dan selimutRp272.000 – Rp340.000

Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di D’Mishel Homestay selama melakukan perjalanan bisnis ke Kepanjen, Anda bisa memesan kamar melalui telepon di nomor 0821 4844 9938. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui salah satu situs booking online.

Lihat Juga:   Harga Hotel Duta Wisata Guci, Akomodasi Lawas dengan Kolam Air Panas




Tentang M. Nur Fahmi1277 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan