Diamond Homestay Batu, Tawarkan Tiga Kamar dengan Tarif Rp600 Ribuan




Fasad halaman depan Diamond Homestay (sumber: pegipeg)
Fasad halaman depan Diamond Homestay (sumber: pegipeg)

Jalan TVRI memang gudangnya penginapan rumahan di Oro-Oro Ombo, . Bahkan, sebagian besar rumah di sepanjang ruas jalan tersebut disewakan oleh pemiliknya untuk keperluan . Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan saat Anda memutuskan untuk menginap di sekitar Jalan TVRI adalah Diamond .

Seperti kebanyakan penginapan lainnya di Jalan TVRI, penginapan ini sebenarnya juga merupakan rumah penduduk yang disulap menjadi sebagai homestay. Jadi, Anda jangan berharap banyak soal desain bangunannya, karena memang hanya berbentuk rumah biasa.

Diamond Homestay dapat ditemukan di Jalan TVRI Gang 4 No. 437, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan tersebut cocok digunakan untuk Anda yang datang berombongan sekitar 6-9 orang.

Rute menuju penginapan ini terbilang mudah, dari pasar Batu, arahkan kendaran Anda ke arah barat menuju Jalan Dewi Sartika. Kemudian, di perempatan Jalan Dewi Sartika, belok kiri menuju Jalan Raya Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan Anda hingga melewati Jatim Park 2, lalu belok kanan di gang Tugu Pancasila. Selanjutnya, ikuti saja jalan tersebut sekitar 300 meter, dan penginapan berada di sebelah kanan jalan.

Salah satu keunggulan menginap di Diamond Homestay Batu memang jaraknya yang dekat dengan beberapa theme park seperti Batu Secret Zoo, BNS, dan Eco Green Park. Tak hanya itu, dari ini, Anda juga dapat menuju ke Batu Flower Garden, karena cukup menghabiskan waktu sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, bila Anda ingin berlibur ke Taman Rekreasi Selecta, Anda membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit dengan berkendara.

Salah satu kamar di Diamond Homestay (sumber: pegipegi)
Salah satu di Diamond Homestay (sumber: pegipegi)

Soal tarif, untuk ukuran villa yang dilengkapi dengan tiga kamar, tarif Diamond Homestay Batu cukup reasonable. Per malamnya, pihak pengelola mematok tarif sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp800.000 ketika weekend. Tarif tersebut dapat berubah lagi kala libur Lebaran dan Tahun Baru, dan biasanya menyesuaikan dengan kebijakan pengelola.

Meski tergolong sebagai penginapan dengan tarif terjangkau, Diamond Homestay Batu telah didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap. Di ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Kota Batu dan berminat bermalam di Diamond Homestay Batu, Anda bisa melakukan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +6285 646 488 128.

Lihat Juga:   Villa Krisna Songgoriti, Alternatif Tempat Inap Oke untuk Libur Tahun Baru di Batu




Tentang M. Nur Fahmi1301 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan