Deretan Penginapan Murah Dekat Stasiun Poncol Semarang




The Capsule Gajahmada - www.pegipegi.com
The Capsule Gajahmada - www.pegipegi.com

Tidak selamanya penginapan yang berlokasi di dekat pusat transportasi menawarkan inap yang mahal. Jika tidak percaya, Anda bisa membuktikannya di kawasan Stasiun Poncol . Di dekat stasiun ini, ada banyak yang memiliki biaya sewa yang ramah di kantong. Nah, berikut kami sampaikan daftar penginapan di dekat Stasiun Poncol dengan tarif paling murah.

Mess Inn Semarang

Penginapan ini beralamat di Jalan Imam Bonjol 2 No. 10, Semarang. Mess Inn hanya berjarak sekitar 470 meter dari Stasiun Poncol. Jika wisatawan ingin menuju Stasiun Tawang, Paragon Mall, Sri Ratu Pasaraya, Pasar Johar, Pasar Mini, serta pusat jajanan kuliner, cukup menempuh perjalanan sejauh 2 km dari akomodasi ini.

Tarif kamar share di akomodasi ini mulai Rp71 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar 3 person private room berkisar Rp215 ribuan hingga Rp238 ribuan per malam. Sementara, jika ingin tidur di 4 person private room, cukup membayar biaya mulai Rp250 ribuan per malam. Untuk pemesanan, bisa dilakukan via situs online atau menghubungi nomor ponsel 0888 8995 588.

Mess Inn Semarang - www.pegipegi.com
Mess Inn Semarang – www.pegipegi.com

Hotel Merbabu Semarang

Akomodasi ini berada di Jalan Pemuda No. 122-124, Semarang. Hotel Merbabu hanya berselang 736 meter menuju Stasiun Poncol. Jika wisatawan ingin ke Lawang Sewu, cukup menempuh perjalanan sejauh 0,72 km dari penginapan ini, atau 830 meter apabila hendak rekreasi ke Tugu Muda Semarang.

Dikutip dari salah satu situ booking online, tarif kamar Standard Twin di tempat ini mulai Rp180 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa kamar Standard dengan sarapan mulai Rp200 ribuan per malam. Jika wisatawan ingin bermalam di kamar Superior Room, perlu membayar tarif mulai Rp220 ribuan per malam, atau Rp240 ribuan per malam apabila hendak tidur di kamar Deluxe.

Meski bertarif terjangkau, namun fasilitas yang disediakan Hotel Merbabu tidak serta-merta pas-pasan. Di tempat ini, tamu akan menemukan area parkir, akses Wi-Fi, AC, meja kerja, kamar, restoran, kamar mandi plus shower, TV, hingga smoking area. Untuk pemesanan kamar, bisa langsung di atau via nomor telepon (024) 3547491.

Lihat Juga:   Wisma Berkat, Akomodasi Favorit Untuk Retreat di Cibodas
Hotel Merbabu Semarang - www.traveloka.com
Hotel Merbabu Semarang – www.traveloka.com

The Capsule Gajahmada

Seperti namanya, tempat bermalam ini terletak di Jalan Gajahmada No. 68B, Kelurahan Bangunharjo, Kecamatan Semarang Tengah. The Capsule Gajahmada hanya berselang 770 meter dari Stasiun Poncol. Jika wisatawan hendak berbelanja di Semarang Town Square atau Sri Ratu Pasaraya, cukup menempuh perjalanan sejauh 500 meter dari akomodasi ini.

Menyediakan beberapa tipe kamar, tarif inap di The Capsule Gajahmada memang sangat terjangkau. Capsule Single Level 2 disewakan dengan tarif mulai Rp69 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Capsule Single Level 1 berkisar Rp79 ribuan per malam, dan tarif kamar Capsule Double hanya Rp158 ribuan per malam. Jika berminat, pemesanan bisa dilakukan melalui nomor ponsel 0813 2780 0300 atau melalui beberapa situs booking online.

The Capsule Gajahmada - www.pegipegi.com
The Capsule Gajahmada – www.pegipegi.com

Imam Bonjol Hostel

Lokasi properti ini terletak di Jalan Imam Bonjol No. 177B, Semarang Tengah, atau hanya berjarak 872 meter dari Stasiun Poncol. Jika wisatawan hendak berkunjung ke Lawang Sewu yang populer, cukup berjalan kaki selama 7 menit dari akomodasi ini, atau 15 menit berkendara apabila ingin bepergian ke Bandara Internasional Ahmad Yani.

Menawarkan akomodasi yang praktis dan sederhana, tarif kamar di Imam Bonjol Hostel memang sangat terjangkau. Biaya sewa kamar Single Room with Shared Bathroom hanya Rp120 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar 2-in-1 Room with Shared Bathroom berkisar Rp170 ribuan per malam. Jika ingin bermalam, pemesanan bisa dilakukan melalui nomor ponsel 0823 2624 9429.

Sleep & Sleep Capsule

Akomodasi ini berada di Jalan Imam Bonjol No. 15-17, Semarang. Dari Stasiun Poncol, lokasi Sleep & Sleep Capsule hanya berjarak 890 meter. Jika wisatawan bertolak dari Stasiun Tawang, cukup menempuh perjalanan sejauh 1 km untuk tiba di properti ini, atau 4,86 km apabila berangkat dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

Lihat Juga:   7 Objek Wisata Wajib Dikunjungi di Ungaran, Jawa Tengah

Layaknya penginapan model kapsul lainnya, tarif kamar di Sleep & Sleep Capsule juga sangat terjangkau. Kamar 1 Capsule at Level 3 hanya mematok biaya mulai Rp32 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar 1 Capsule at Level 2 mulai Rp40 ribuan per malam. Jika Anda berminat singgah, bisa dilakukan via nomor ponsel 0813 1010 0456 atau melalui beberapa situs booking online.

Arjuna Hostel

Tempat inap ini berlokasi di Jalan Arjuna No. 24, Semarang Tengah, atau berjarak sekitar 995 meter menuju Stasiun Poncol. Jika wisatawan hendak bepergian ke DP Mall dan Museum Perjuangan Mandala Bhakti, cukup menempuh perjalanan sejauh 510 meter dari properti ini, atau 520 meter apabila ingin rekreasi ke Lawang Sewu.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Arjuna Hostel sudah didukung dengan beragam fasilitas memadai, termasuk TV, kamar mandi plus shower, area parkir, layanan kamar, akses Wi-Fi di area publik, layanan laundry (biaya tambahan), hingga AC. Dengan tarif mulai Rp85 ribuan per malam, reservasi bisa Anda lakukan via Traveloka.com atau menghubungi nomor telepon (024) 3562223.

Cemara Residence Semarang

Penginapan ini beralamat di Jalan Indraprasta No. 84, Semarang Tengah, atau berjarak sekitar 1 km dari Stasiun Poncol. Jika wisatawan bertolak dari Bandara Internasional Ahmad Yani, perlu menempuh perjalanan sejauh 3,14 km untuk tiba di akomodasi ini, atau 2,87 km apabila berangkat dari Stasiun Tawang.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang disediakan di tempat ini. Standard Single Shared Bathroom disewakan dengan tarif hanya Rp118 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Standard Shared Bathroom mulai Rp181 ribuan per malam. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan dengan menghubungi nomor ponsel 0822 2782 2280.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan