Dekat Jalan Soehat, Kota Malang, Mutiara Jingga House Tawarkan Pelayanan Ramah

penginapan, akomodasi, villa, strategis, kota malang, jawa timur, lokasi, alamat, kuliner, Universitas Brawijaya, fasilitas, kamar, tarif, biaya, telepon, reservasi,

Jalan Soekarno-Hatta, atau lebih dikenal dengan Soehat, merupakan salah satu jalan yang di Malang. Di sepanjang ruas jalan ini, Anda dapat menemukan beragam restaurant dan cafe yang biasa dijadikan tempat nongkrong anak muda Malang. Bahkan, beberapa pelancong yang hadir dari luar pun juga tertarik untuk jalan-jalan di kawasan Soehat.

Besarnya animo masyarakat yang ingin mengunjungi Jalan Soehat membuat banyak akomodasi didirikan di sekitar daerah ini. Tujuannya yakni untuk mengakomodasi pelancong yang datang dari luar kota. Salah satu penginapan yang cukup populer di dekat kawasan Soehat, terutama untuk turis yang datang dengan , adalah Mutiara Jingga House.

Mutiara Jingga House merupakan penginapan keluarga yang beralamat di Jl. Akordion, Perum Mutiara Jingga, Kota Malang, . Penginapan ini berlokasi di sebelah utara, sekitar 400 meter dari Kantor Desa Tunggulwulung.

penginapan, akomodasi, villa, strategis, kota malang, jawa timur, lokasi, alamat, kuliner, Universitas Brawijaya, fasilitas, kamar, tarif, biaya, telepon, reservasi,

Ruang tamu di Mutiara Jingga House

Mutiara Jingga House berlokasi dekat dengan beberapa tempat populer di Kota Malang. Jika Anda sedang ada urusan di Universitas Brawijaya, jaraknya hanya sekitar 1 km. Sementara, bagi Anda yang merencanakan kuliner di Malang, beberapa tempat makan favorit seperti Ikan Bakar Pangeran Muda, Bebek Sinjay, Mie Joging, Ayam Nelongso, dan Warung Susu bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Menikmati Rumah Honai Khas Papua di Goa Pinus, Batu

penginapan yang bukan berada di jalan utama membuat akomodasi ini menawarkan suasana yang tenang. Selain itu, rumah ini juga diklaim aman, karena perumahannya menerapkan one gate system.

Menurut penuturan pengunjung, penginapan ini termasuk akomodasi yang nyaman dengan yang lengkap. Selain itu, mereka berpendapat bahwa pelayanan yang diberikan pengelola sangat ramah dan cekatan.

Mutiara Jingga House menawarkan tarif yang terbilang murah. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok biaya sebesar Rp500.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada tarif spesial yang ditawarkan. Jika Anda menyewa untuk satu minggu, tarifnya sebesar Rp450.000/hari, sedangkan untuk sewa satu bulan, tarifnya menjadi Rp425.000/hari.

penginapan, akomodasi, villa, strategis, kota malang, jawa timur, lokasi, alamat, kuliner, Universitas Brawijaya, fasilitas, kamar, tarif, biaya, telepon, reservasi,

Kamar dan berbagai fasilitas di Mutiara Jingga House

Soal fasilitas, akomodasi ini tentunya menawarkan fasilitas yang pas. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Lihat Juga:   Info Lengkap Alamat dan Tarif Penginapan di Fraser’s Hill Malaysia

Sementara, untuk kamarnya, Mutiara Jingga House memiliki total tiga kamar yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Mutiara Jingga House, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya atau di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui di nomor 0838 3352 6313.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>