De’Clove, Guest House Fasilitas Lengkap Dekat Kawasan Soehat, Malang

Penginapan, akomodasi, hotel, guest house, soehat, kemang, blok m, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, booking, kamar, sewa, murah

Jika Jakarta punya Kemang dan Blok M sebagai tempat nongkrong hits anak muda, maka Kota Malang juga punya kawasan Soekarno-Hatta, atau biasa disebut Soehat. Layaknya di Kemang dan Blok M, di sepanjang Jalan Soehat juga terdapat banyak cafe dan tempat makan hits yang biasa dikunjungi mahasiswa atau para eksekutif muda. Oleh karena itu, sepanjang jalan ini tak pernah sepi, apalagi saat malam minggu tiba.

Popularitas Jalan Soehat sebagai salah satu kawasan hits ternyata juga banyak menarik wisatawan. Bahkan, banyak di antara pelancong yang datang ke Kota Malang, menyempatkan diri hangout di salah satu cafe di kawasan yang juga dekat dengan beberapa kampus populer ini.

Sebagai salah satu kawasan populer, di Soehat tentu menyediakan penginapan untuk mengakomodasi traveler dari luar kota. Meski di sekitar area ini tidak banyak ditemukan berbintang, namun banyak penginapan yang tetap menyediakan yang tak kalah dari hotel. Salah satu penginapan dengan cukup mewah di kawasan Soehat adalah De’Clove.

Penginapan, akomodasi, hotel, guest house, soehat, kemang, blok m, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, booking, kamar, sewa, murah

Salah satu sudut De’Clove Guest House dengan interior bergaya Jawa klasik

De’Clove merupakan sebuah guest house yang beralamat di Jl. Raya Cengkeh No. 58, Kelurahan Tulusrejo, Kota Malang, . Penginapan ini berlokasi di sebelah timur sekitar 200 meter dari Indomaret Bunga Cengkeh.

Lihat Juga:   Lima Penginapan Unik di Yogyakarta dengan Nuansa Pedesaan

Di sekitar penginapan ini, terdapat banyak tempat makan yang cukup hits di kalangan mahasiswa yang kuliah di Malang. Jika Anda ingin yang segar-segar, Ling-Ling Es Buah hanya berjarak sekitar 200 meter, sedangkan Momochi yang menyediakan es krim mochi hanya berjarak sekitar 150 meter. Sementara, untuk Anda penggemar pedas, Ayam Geprek Sam Boha, Mie Joging, dan Mie Setan berjarak kurang dari 1 km dari akomodasi ini.

Lokasinya yang berada di kawasan Soehat membuat penginapan ini juga mudah dijangkau dari pusat-pusat transportasi. Jika Anda berangkat dari Terminal Arjosari, cukup berkendara selama 15 menit, sedangkan jika Anda berangkat dari Stasiun Kota Baru Malang, jaraknya hanya sekitar 5 km.

Soal fasilitas, De’Clove memang menyediakan fasilitas layaknya hotel bintang dua. Di tempat ini, Anda bisa menemukan tempat parkir untuk lima mobil, lobby 24 jam, lounge area dengan TV, dan akses Wi-Fi 24 jam. Selain itu, setiap perabotan di akomodasi ini memiliki nuansa Jawa yang kental.

Penginapan, akomodasi, hotel, guest house, soehat, kemang, blok m, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, booking, kamar, sewa, murah

Kamar Deluxe Double Room di De’Clove Guest House

De’Clove sendiri menyediakan dua kamar, yakni Deluxe Double Room dan Deluxe Twin Room. Deluxe Twin Room merupakan sebuah kamar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti twin bed, LED TV, kamar mandi dalam, lemari, meja kerja, shower & dingin, dan complimentary bottled water. Untuk menyewa kamar ini, Anda dikenakan sebesar Rp300.000 per malam.

Lihat Juga:   Wisma Nangun Kerti, Penginapan Tenang Cocok Untuk Gathering dan Refreshing

Sementara, Deluxe Double Room merupakan tipe kamar yang berukuran sedikit lebih kecil dan menawarkan double bed. Soal fasilitas, kamar tipe ini sebenarnya menawarkan fasilitas yang sama, hanya saja sewanya lebih murah, yakni sebesar Rp250.000 per malam.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di De’Clove selama kunjungan ke Kota Malang, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui telepon di nomor (0341) 9096272.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>