D’Bali Residence, Penginapan Minimalis Dekat Pura Uluwatu Mulai Tarif Rp280 Ribuan




tiket, masuk, pura, uluwatu, orang, dewasa, domestik, dalam, luar, negeri, anak-anak, parkir, mobil, pribadi, sewa, motor, bus, tari, kecak, pertunjukan, matahari, terbenam, monyet, selendang, pengunjung, lokasi, harga, kamera, tempat, ibadah, hindu, bali, pecatu
Pura Uluwatu di tepi tebing curam (sumber: videoblocks.com)

Objek Pura Luhur Uluwatu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong yang datang ke Bali. Betapa tidak, Pura Luhur Uluwatu memiliki status sebagai Pura Sad Kahyangan Jagat atau penyangga poros mata angin Pulau . Belum lagi lokasinya yang berada di atas tebing karang membuat pura ini semakin eksotis. Selama mengeksplor pura, Anda perlu mempersiapkan yang nyaman sebagai pelengkap liburan. dekat Pura Uluwatu yang dapat dicoba yaitu D’Bali Residence.

Suasana yang religius dan sakral akan tergambar jelas ketika Anda datang ke Pura Luhur Uluwatu. Terlebih saat tiba sunset dan Anda berada di area tebing, tentu ini menjadi pengalaman berkesan yang tak terlupakan saat berada di sana. Luasnya hamparan Samudera Hindia dengan ombak yang menghantam kaki tebing akan menambah view yang berbeda saat berada di Pura Tanah Lot.

Menonton pertunjukan Tari Kecak (sumber: thebalibible.com)
Menonton pertunjukan Tari Kecak (sumber: thebalibible.com)

Selain daya tarik arsitektur pura serta keindahan pemandangan sunset, juga dapat menyaksikan pertunjukan tari tradisional Bali seperti Tari Kecak Bali. Setidaknya ada 50 hingga 100 orang penari yang akan menampilkan tari kecak Uluwatu. Penari Kecak akan duduk melingkar dan memakai kain sarung berwarna hitam putih di sekitar area pura.

Saat berada di Pura Luhur Uluwatu, satu hal yang tak boleh dilewatkan yakni menggunakan sarung atau selendang di pinggang. Bagi Anda yang lupa membawanya, tak perlu khawatir karena akan tersedia dan dapat disewa di konter tiket masuk. Dijamin Anda akan lupa waktu selama berada di sana.

D’Bali Residence Denpasar (sumber: traveloka)
D’Bali Residence Denpasar (sumber: traveloka)

Jika bingung mencari akomodasi dekat Pura Luhur Uluwatu, Anda dapat melisting D’Bali Residence sebagai salah satu referensi. Penginapan ini terletak di tengah Kota Denpasar, tepatnya di Jl. Gn. Soputan III No.11, Pemecutan Kelod, Denpasar, Bali. Di sana, Anda dapat menikmati sejumlah fasilitas di ruang publiknya meliputi kolam renang, akses Wifi, hingga area parkir yang luas dan cocok jika datang bersama rombongan.

D’Bali Residence memiliki beberapa tipe kamar, di antaranya standard room dan suite room. Untuk standard room, Anda dapat menikmati fasilitas penunjang seperti king bed, lemari, TV, AC, toilet, teras dan ruang kamar yang luas. Sedangkan, kamar suite room memiliki fasilitas serupa ditunjang dengan kulkas dan sejumlah perabot pendukung.

Salah satu kamar D’Bali Residence Denpasar (sumber: traveloka)
Salah satu kamar D’Bali Residence Denpasar (sumber: traveloka)

Desain yang minimalis ditambah tatanan daun-daunan membuat nuansa asri begitu terasa selama menginap di sana. Pelayanan ramah dari staf juga membuat kesan yang baik bagi para tamu. Nah, soal tarif D’Bali Residence terbilang terjangkau karena dibanderol mulai Rp280 ribu per malam untuk standard room dan Rp443 ribuan per malam untuk suite room. Anda dapat memilih kamar yang cocok sesuai kebutuhan selama liburan.

Jika Anda mau menginap di D’Bali Residence, Anda bisa langsung memesan dengan datang ke lokasi atau melalui dengan nomor 03618466424 pemesanan melalui OTA yang tersedia.

 

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Penginapan Dekat JungleLand Adventure Theme Park Sentul

 

D’Bali Residence Denpasar (sumber: traveloka)
D’Bali Residence Denpasar (sumber: traveloka)




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan