Coral Reef Bungalow Pulau Pramuka, Sajikan Pemandangan Pantai yang Elok




Coral Reef Bungalow Pulau Pramuka - @coralreefpramukaisland
Coral Reef Bungalow Pulau Pramuka - @coralreefpramukaisland

Bosan dengan kesibukan Kota , Anda bisa mencoba berekreasi ke beberapa yang menawarkan suasana alam yang damai. Anda bisa mencoba ke , melihat keasrian Puncak, atau ke Pulau Pramuka yang terkenal dengan keindahan pantainya. Jika opsi ketiga yang dipilih, sudah banyak penginapan yang menawarkan fasilitas lengkap dan nyaman, salah satunya Coral Reef  Bungalow.

Pulau Pramuka sendiri menawarkan spot wisata alam yang cocok digunakan sebagai destinasi liburan . Jika musim liburan tiba, mungkin pulau ini akan dipenuhi pengunjung. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena Pulau Pramuka yang luas membuat suasana tetap masih damai dan tidak riuh.

Tempat Wisata Dekat Coral Reef Bungalow

Sesampainya di Pulau Pramuka, salah satu rekomendasi akomodasi yang dapat dipilih adalah Coral Reef Bungalow. Tempat bermalam ini terletak di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta. Karena letak yang strategis, tidak pernah sepi pengunjung. Ini merupakan salah satu cara untuk menjaring banyak konsumen. Karena, semakin strategis letak suatu , maka semakin banyak pula konsumen yang akan datang.[1]

Dari penginapan ke pantai Pulau Pramuka, jaraknya hanya sekitar 300 meter atau bisa ditempuh dalam waktu sekitar 3 menit hingga 5 menit berjalan kaki. Pantai di Pulau Pramuka sendiri memiliki pasir yang lembut dan tidak melukai kaki, cocok untuk Anda yang ingin berolahraga tanpa alas kaki.

Suasana pantai akan lebih indah di sore hari atau Subuh. Anda bisa melihat matahari tenggelam dan terbit dari penginapan. Menjelang senja, Anda juga bisa melihat banyak burung camar beterbangan di atas laut membentuk gugusan yang indah. Di sekitar pantai, sudah terdapat beberapa bangku yang bisa Anda gunakan untuk bersantai menikmati pemandangan.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Hotel, Villa, Homestay di Kawasan Ciater Subang
Coral Reef Bungalow Pulau Pramuka - id.cregasia.com
Coral Reef Bungalow Pulau Pramuka – id.cregasia.com

Pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Meskipun begitu, bagi Anda yang tidak bisa berenang, lebih baik untuk tidak bermain air terlalu jauh dari pantai. Selain dijadikan sebagai tempat menyelam atau berfoto, banyak orang mengajak keluarganya untuk piknik di pantai. Anda bisa membawa berbagai jenis makanan dan minuman sebagai teman piknik.

Coral Reef Bungalow tidak hanya dekat dengan pantai, tetapi juga dekat dengan Taman Nasional Kepulauan Seribu. Dari akomodasi menuju lokasi wisata, jaraknya sekitar 700 meter atau 7 menit hingga 10 menit berjalan kaki. Taman ini merupakan taman yang dibuat untuk melestarikan pesona bahari di Pulau Pramuka.

Tidak hanya sebagai tempat wisata alam, taman nasional tersebut juga baik untuk dijadikan sebagai destinasi wisata edukasi. Apalagi jika Anda membawa anak-anak saat berlibur. Selain letak yang strategis, Taman Nasional Kepulauan Seribu memiliki fasilitas dan layanan lengkap dan baik. Seperti diketahui, salah satu kunci dari kepuasan pelanggan dan sebagai faktor yang membuat penginapan jadi ramai, yaitu kualitas fasilitas dan pelayanan yang baik.[2]

Fasilitas dan Layanan di Coral Reef Bungalow

Coral Reef Bungalow memiliki konsep hunian sederhana yang asri di pinggir pantai. Di sekeliling penginapan, sudah ada aneka jenis tanaman berbunga hingga pohon kelapa yang menghadap ke pantai. Di bagian depan akomodasi dekat pantai, terdapat bangku dan set meja kursi yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai maupun nongkrong dengan keluarga dan teman.

Lihat Juga:   Tarif Villa Kusuma Estate Kavling 8, Sediakan Tiga Kamar di Dekat Museum Angkut

Di bagian tengah bungalow, Anda bisa melihat ruang keluarga yang luas dengan TV dan set kursi malas. Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik lainnya, seperti dapur dan ruang bebas merokok. Akomodasi ini hanya memiliki satu , namun dengan ukuran luas dan ramah keluarga. seluas 24 meter persegi tersebut dilengkapi dengan  tempat tidur yang bersih, perabotan lengkap, dan mandi.

Coral Reef Bungalow Pulau Pramuka - @coralreefpramukaisland
Coral Reef Bungalow Pulau Pramuka – @coralreefpramukaisland

Sebagai layanan sekaligus fasilitas tambahan, Anda bisa memesan layanan snorkeling keluarga pada pihak pengelola penginapan. Anda akan diajak snorkeling di sekitar Pulau Pramuka dengan pemandangan bawah laut yang indah. Bagi Anda yang berminat menginap di Coral Reef Bungalow atau sekadar ingin tahu detail mengenai sewa kamarnya, Anda bisa langsung datang ke lokasi. Untuk , Anda juga bisa menghubungi nomor ponsel 0816 1964 047.

[1] Djudiyah. 2013. Lingkungan Kepuasan Konsumen . Jurnal Ilmiah Fakultas Psikologi Terapan Universitas Muhammadiyah Vol. 1 (1).

[2] Susepti, Amalia, Djamhur Hamid & Andriani Kusumawati. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Tamu Hotel. Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Malang Vol. 50 (5).




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan